Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

N
Nandameilyza
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Jun 2021
Rekomen
Bagus bangett! Dari pemakain pertama udah berasa banget untuk bisa menghaluskan kulit, super lembap juga. Dikulit aku yang sensitif ini ga buat iritasi, biasanya aku pakai ini 2 hari sekali, tp hasil tetep ada banget. Diberuntusan dia ada banget kurangnya setelah pakai ini, kalo lagi ada jerawat jadi cepat kempesnya. Gangerti nih sama somethinc keren banget!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
widyahiras
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2021
Aku pake ini combine sm somethinc serum niacinamide yg advance. kulitku emang lagi berjuang dgn jerawat selama setahun ini, khususnya di bagian dahi. Untuk skrg belum keliatan hasil. Tapi diaku malah jadi purging. Jerawatku jadi cepet keluar & mateng. Tapi untuk packaging nya aku suka banget terutama pump nya. Semoga cocok deh, kalo cocok aku edit lagi comment nya.
Usage: Less than 1 week Brand website
B
bertaayudea
Combination, Medium, Neutral
10 Jun 2021
Rekomen
VOILAHHHHH!!!sukaa bgt gilssss ahhh cintaaa dia exf toner termantul yg pernah aku pake dari sebelum2nyaa.Teksturnya cair pastinya pake kapas demi apasii udh double cleansing tp masii coklat2 gt weh dan dia walaupun muka berasa baik2 aja tapi ngasi efek cekit2 sedikit gt nandain kalo daerah itu bakal numbuh jerawat ajib bgt ga si🥺,menurutku dia lebih works dr pada cosrx,pasti bgt repurchasee and this is my first time used somethinc brand and yeah aku secinta itu mau coba produk lainnya and hopefully jugaa cocok!!btw aku baru pemakaian ke 4 kali dan dia udah bisa bikin tekstur aku membaik bahkan yang biasanya suka ada jerawat kecil2 yg on off dan bruntus di tempat yg susah bgt ilangnya pake ini nampol gt pas aku pake exf toner ini + hydr serum gilaa cuyyy!!bruntus modarr walaupun bertahapp intinya sabarrr...🤗
Usage: Less than 1 week Shopee
M
moellyc
Oily Skin, Light, Neutral
10 Jun 2021
Rekomen
Glow Maker is a new exfoliating toner from Somethinc. This exfoliating toner from Somethinc is mild in nature, because it contains a low percentage of active ingredients so it is safe to use every day. Every day, our skin regenerates by removing dead skin cells. If dead skin cells are allowed to build up and not cleaned, they can cause problems. Especially problems such as whiteheads and blackheads, acne, rough skin texture, and fine wrinkles. In addition, for those of you who have dull skin or uneven skin tone, Glow Maker can be a savior. This is because Glow Maker is able to remove dead skin cells, dirt, and excess sebum on the skin. Why can Glow Maker help treat so many skin problems? Because Glow Maker is enriched with a myriad of ingredients that are also rich in benefits. As an exfoliator, Glow Maker contains AHA 3%, BHA 0.01%, and PHA 0.1%. Due to its low dosage, this product is mild and is a gentle exfoliator. This formulation is effective for cleaning your skin from the buildup of dead skin cells and is safe to use every day. I use this Glow Maker every day at night after washing my face. You can see the results after 30 days of use. Your skin will be brighter, glowing, and your acne condition will get better. In addition to the face, Glow Maker can also be used for other body parts such as to treat acne on the neck and on the back. Glow Maker is also used to even out skin tone in other areas of the body, such as the neck, armpits, elbows and knees. One product, but multifunctional! Plus, this product can be used by pregnant women and adolescents from the age of 17 years and over. This product can also be used by all skin types, including acne prone and sensitive skin.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
I
intaanseptiani
Combination, Medium, Warm
09 Jun 2021
Rekomen
Teksturnya encer banget kayak air, nggak ada wanginya samsek. Nggak ada efek cekit2 sama sekali, aku pakai setiap malam pakai kapas gitu biar sekalian memastikan muka bener2 bersih hehe. Overall Ini produk yang oke untuk daily exfoliation..
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
R
rie_br
Dry Skin, Light, Cool
08 Jun 2021
Rekomen
First time pake ini dan suka, karna ringan jg exfoliatenya tipis2 tapi pasti. yg paling dirasa, setelah pake ini tuh jerawat cepet mateng dan ilang. menurutku sih karna semua kotoran yg numpuk didalam wajah dikeluarin gt sm dia. after 2 weeks (dengan pemakaian 2 times perweeks) you will find your face more glow up like this product's name glow maker 😍
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
Aishahum_
Combination, Medium Light, Cool
07 Jun 2021
Rekomen
zuzur untuk efek glow nya di aku ga ada. tapi yg aku suka, efficacy nya utk menghaluskan tekstur mantap! muka jd halus dan plumpy padahal baru 2x pakai! but again, aku gak punya masalah kulit yg parah ya beb..cuma kadang agak brutusan, kering, dan komedo di area ujung hidung. dry patches ttp masih ada, tp mendingan bgt. the only thing i hate is toner ini di awal apply bikin berminyak dan kalau dilayer dgn produk tertentu malah bikin tambah minyak. zzzz. aku layer pakai Clinique moisture surge andalan, yg biasanya smooth abis diapply ini malah lengket. nah tapi pas aku layer pake cream malam Goddesskin baik2 aja ga oily. mungkin tergantung skin care nya jg kali ya hmm. oh! kalian hrs coba, pake glow maker, dilayer Clinique moisture surge, dilayer krim malam Goddesskin. besok paginya abis cuci muka, beehh muka velvety smooth and plump gitu. cucok 👌
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
M
Mangguo
Normal, Medium Light, Neutral
07 Jun 2021
Rekomen
Udah pake 2 minggu, pori2 kerasa bersih, komedo hitam nampak lebih bersih. Waktu hari pertama pake, ak ga ngerti usapnya, kayaknya berlebihan pas usap pake kapas. Jd malam itu muncul ruam2 merah disekitar hidung dan muncul 9 jerawat kecil. Hahahaha. Cuma berlangsung 2 hari aja, hari ketiga nya semua 9 jerawat dan ruamnya hilang gt aja. Dan ampe 2 minggu ini belum pernah skip pake. Efek selama ini, rasanya kulit muka makin mulus dan aku notice uda ga ada bruntusan apapun di dagu. Biasanya di dagu sering ada bruntusan. Sekarang mulussss
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
intoxicatingcherries
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Jun 2021
Rekomen
beli ini karena reviewnya tinggi tinggi dan suka sama claimnya, baru aja sekali pakai, besoknya langsung menghaluskan banget serius, walau muncul jerawat purging sih, tapi menghaluskan bruntusan banget sukaa
Usage: Less than 1 week Shopee
N
niadluiz
Dry, Medium, Neutral
04 Jun 2021
Rekomen
Produk ini tuh sesuai namanya ; Glow Maker ✨✨ Emg bner2 kerasa bgt perbedaan nya setelah pakai ini, bahkan di aku dlm 1 week pakai aja udh keliatan bedanya, sedangkan ini klaimnya bs terlihat ketika 30 days pemakaian. Gila parah bgt, bikin glowing dan muka bersih dr kotoran or sisa2 makeup, skincare, atau bahkan cm sekedar debu2 polusi 😍😍 Tp utk kulit yg kering bgt, hrs dibantu dgn si Suplle Power ya, biar gk makin kering.
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 100 dari 116
Next