Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkanurwa
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
pakai ini kurang lebih sekitar 2 minggu. tertarik buat beli karena review orang2 jadilah beli yg ukuran mini. 2x pemakaian gaada timbul aneh-aneh sih. exfo toner yg satu ini aku suka sekali! mukaku rasanya bersih sih pake ini. otw nih beli yg full size🥰✨
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
debbybeatha25
Normal, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
beli ini karna lagi lagi hype banget. jadilah keracunan ngelihat youtuber youtuber pada ngeracunin ini dan akhirnya beli deh, terus nyoba dan sebagus itu. make tiap hari tapi cuma malam doang. benar benar ngangkat kulit kotor padahal udah cuci muka dengan cleansing balm dan pencuci biasa.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
ceciliaphar
Combination, Medium Light, Cool
03 Jun 2021
Rekomen
Aku pake toner ini dicombo sama supplr power punya somethinc juga. Pengalamanku pake toner ini awalnya ada purging mungkin karena aku pake setiap hari ya (Walopun klaimnya pake setiap hari bisa) Akhirnya aku turunin jadi 2 kali seminggu tiap rabu sama sabtu. Nah toner ini itu bantu buat perbaikin tekstur kulit jadi lebih halus (tapi ga wow banget) nah yang bikin aku lumayan terkesan itu, waktu aku kompres calon jerawat batu pake toner ini, besoknya langsung malu tuh jerawat numbuh. I really love it. Perhaps aku bakal repurchase lagi, tapi aku mau cari yang lebih tinggi konsentrasinya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Aurora97
Combination, Medium, Neutral
03 Jun 2021
Rekomen
Produk ini cukup bagus buat mengeksfoliasi kulit mati. Dia teksturnya cair banget dah gaada baunya. Gue coba yang 40ml dah itu lumayan awet karena makenya juga ga perlu sering2. Buat temen2 yang perih pake the ord*nary yg glycolic acid, ini bisa jadi altermatif karrna glycolic acidnya lebih rendah dan ga perih di kulit sama sekali.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
flonya26
Normal, Medium Light, Warm
02 Jun 2021
Rekomen
ini loh exfo toner yang katanya mantulll banget bikim wajah jadi glowingggg.Ga beda jauh loh khasiatnya sama produk sebelahhh. Harganya somethinc juga selalu affordable loh dicoba aja beautiess huhuhuhuu❣❣❣❣❣❣ WORTH TO TRY 😍😍🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
M
mbakaneh
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2021
Rekomen
beli ini karena muka kerasa kasar babget, bertekstur. teksturnya cair, ringan, gampang & cepat meresap. pas dipake rasanya kayak pake cosrx aha bha, baunya juga mirip. efeknya keliatan (kerasa) bikin kulit lebih halus. sesuai klaim bikin glowing, tapi ga yg glowing banget (glowingnya cuman pas pake aja). karena mild aku pake tiap hari, so far ga ada efek gimana2. but i think i need more than this. repurchase? yes
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
pinkidos
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jun 2021
Rekomen
Si glow maker ini bagus kata orang2 cuma di aku kurang cocok huhu sayang banget, udah coba beberapa kali buat terusin pake, tapi mungkin gara2 aku baru lepas krim dokter juga kali ya jadinya efeknya beda gituu
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
N
novitaanggr
Dry Skin, Medium, Neutral
01 Jun 2021
Rekomen
Aku pake ini meskipun di rekomen tiap malem ttp aku pake selang seling sama active ingridients lainnya. So far yg aku rasain komedo aku di idung ilang sii membaik bgtt trs jg pas pertama pake di kapas keliatan kyk ada yg keangkat gitu… aku jg ngerasa pemakaian skin care setelahnya jd lebih meresap dan bekerja lebih baik
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
D
davvvina
Oily Skin, Medium, Warm
01 Jun 2021
Rekomen
akuu pertamaa coba pakee exfoo somethinc ini banyakk bgt yang bilang baguss. aku pakee sekitar semingguan udhh ada efekk menghaluskan tekstur kulitt kuu. ga sakitt juga pass di gosok2 ke mukaa ingredients nyaa jugaa baguss. kaloo harga lumayan mahal ya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fitridcn
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Jun 2021
Rekomen
ini exfo toner pertamaku. baru 2 minggu pakai ini tapi hasil yg keliatan beruntusan dan jerawat rada berkurang. belum tau efeknya selama 30 hari sih, tapi di aku cocok2 aja dan ga menimbulkan efek apapun.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 101 dari 116
Next