Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

R
rismabas
Combination, Medium, Warm
31 May 2021
Rekomen
Ini produk kedua gue buat exfoliating toner. Dari segi harga seperti yg kita tau somethinc selalu tawarin produk yg ga bikin dompet nangis kalau gue bandingin sama exfoliating toner gue yg satu lagi sih jauuuh harganya. Setelah gue pake kurang lebih satu bulan, awalnya gue aga kaget soalnya komedo white head di kulit gue pada mateng dan jadi pencet able, terus gue sempet rasain sensasi kering di seminggu awal. Tapi setelah gue lumayan rutin pake, gue suka sih hasilnya , kalau gue bandingin sama merk yg gue pake sebelumnya , gue lebih suka ini. Dengan harga yang jauh lebih murah tapi hasilnya lebih bagus.p
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
salsabilazr
Combination, Medium, Neutral
31 May 2021
Rekomen
pertama kali nyobain exfo toner iniii, pas pake untungnya ga kerasa sakit sihh, diliat dari petunjuknya dia bisa digunakan untuk daily, bener sih komedo jadi bersihan, but untuk jerawat belum kerasa sama sekalii, mungkin karena baru semingguan pakaii
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
Debysintya
Oily Skin, Medium, Warm
31 May 2021
Rekomen
Setelah pake 30 hari hasilnya: B aja. Ga bikin membaik atau purging juga tp fungal acne yg ada sebelumnya ga hilang2 padahal udah pake setiap hari (walaupun cuma malem doang). Di aku sih ga ada rasa thingling nya mungkin karena sebelumnya pake product yg active ingerdientsnya lebih tinggi. Sebelumnya pake avo ysb bae dan kalo boleh compare avo ysb bae works better one me
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
R
rizkakhr
Oily Skin, Medium, Warm
30 May 2021
Rekomen
produk yg mengingatkanku betapa pentingnya chemical exfoliator buat kulitku pribadi. does the job really well, buatku ini cukup mild, stinging kalo di tempat yg ada jerawat lg pecah aja. aku suka banget sama packagingnyaaa. recommended dan akan repurchase
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nabilatulhaq
Combination, Medium, Warm
29 May 2021
Rekomen
Cihuuyyy pas awal-awal keluar udh gasabar gara-gara pas baca baca ternyata bisa exfoliating tapiiiiiiiiiiiiii bisa di pake daily. Jadi lah sepenenasaran itu. Awal awal beli yg travel size aja dulu dah ternyataaaa bagus bgt loh tolong dia kerasanya emg bukan yg exfol terlalu tinggi gitu cuma masih kerasa sih benih-benih exfoliasinya di muka. Jd cakep gitu pokoknya kulitnya wkwkwk 💯 mantap
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
arshintaah
Normal, Medium Light, Warm
29 May 2021
Rekomen
Toner untuk exfoliate yang mengandung AHA BHA PHA yang berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat, mengurangi redness di kulit, very soothing for sensitive skin. Dipakai pas waktu malam aja yah girls, kadang sisanya aku suka taruh di tangan, bagian2 gelap kayak siku or even my armpit✅✅
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anisa_nursania
Oily, Medium, Neutral
29 May 2021
Rekomen
wow jujur kaget sama efek yang aku dapetin dari toner ini. awalnya aku gak ada ekspetasi tinggi sama toner ini, eh pas beberapa kali pake ini kok beruntusan di pipi aku lumayan gak keliatan. terus jerawat kecil juga kempes waktu pemakaian ke 4 kali. awalnya rada takut mau pake ini soalnya ini exfo toner pertama aku. tekstur toner ini tuh cair banget terus langsung meresap di kulit. gak ada efek cekit-cekit sih di mukaku. setelah pake toner ini aku layer hydra toner yang banyak biar tetap lembab.
Usage: 1 week - 1 month Blibli.com
L
lidia28
Combination, Light, Neutral
29 May 2021
Rekomen
klaim ini berdasarkan kulitku yg kombinasi ya, aku udah pake toner ini selama 1 bulan, disitu dia klaim hasilnya bisa dilihat setelah 30 hari, tapi aku pakai 2 minggu hasilnya udah kelihatan banget, kulit wajah jd lebih cerah dan tekstur jd lebih baik... waktu 2 hari awal aku pakai timbul rasa kayak perih gitu pas kena jerawat kecil yg abis pecaj, jd takutkan kalo mau lanjut, sempet ku jeda 1 hari terus pake lagi puji Tuhan udah gak ada rasa perih lagi... setelah aku pake toner ini, aku timpa pake serumnya somethinc yg b5 hyaluronic & niacinamide, hasilnya lebih cepet kelihatan lagi...worth to try, worth to buy, worth to repurchase ❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month candra selma
A
athhena
Oily, Medium, Warm
28 May 2021
Rekomen
Jadi aku beli ini gara gara banyak yang rekomendasiin, terus aku coba beli yang travel sizenya. Pas pemakaian pertama tuh ternyata numbuh bruntusan tp di tempat yg aku biasa bruntusan sih, terus aku pikir oh purging kali ya. Aku coba lanjutin sampai pemakaian ketiga, nah karena makin banyak bruntusan aku smpt stop :) trs beberapa hari kemudian coba make lagi, pas pemakaian keempat WOW besoknya beruntusan berkurang! dan kulit jg jadi halus bangett, akhirnya sampai skrg masih pake dan uda gada efek negatif lagii.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
Ninu_ninu
Combination, Medium Light, Warm
28 May 2021
Rekomen
My holygrail for exfoliating toner. With low concentration of AHA and BHA so this product suitable for sensitive skin. but in my skin this not enough. I like this glowy look after using this product. I usually using this toner twice (every one week).
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 102 dari 116
Next