Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

F
FARAH27
Oily, Light, Neutral
28 May 2021
Rekomen
GA NGERTI LAGIIIII SEBAGUS ITU DONG! Sempet takut pake exfoliate toner krn dulu pake co*rx wajahku tumbuh jerawat mulu dan perih. Dan, ya ampun somethinc ga sama sekali. Bikin tercengang nya adalah bruntusanku ilang wajah auto mulus ih cinta kali lah aku sama product ini🤧🤧
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
T
theakaa
Combination, Light, Warm
28 May 2021
Rekomen
Packagingnyaa lucu sekali, baru nyoba ini udah mau 2 bulan. Sebenernya bingung sii sama efeknya, kek kadang bagus kadang biasa aja?? Tapi pas pake awal2 emang glowing gitu, ngalusin muka jugaa, cuma untuk komedo emang ga terlalu bersih sii. Tapi gada efek yang muncul2in jerawat jadi lumayan lahh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dilawidj
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
packaging unik, murah juga makanya tergerak hatiku untuk coba. cuma mungkin karena sudah pernah kena yg persentase tinggi jadi ini ga terlalu efektif kerjanya di kulitku 😿 plus poinnya dia gak cekit2 sih krn ada efek hydratingnya ya cuma buat aku kurang puas aja. kalau untuk kompres bakal jerawat dia cuma meredakan sedikit. tl;dr : produk ini bagus buat yang pemula exfo toner karenatergolong mild, buat yg udah sering pakai harus sabar sabar pakainya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nalaparisudani
Oily, Medium Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
Udah sebulan pakek ini. Gak expect gimana2 pakek ini ngarepnya yaudah angkat kulit mati aja. Setelah pakek sebulan ini kulit jd bener2 halus dan warna kulit jd merata🥲 komedo masih ada sih tp ya gak banyak. Bagusnya ini bisa dipakek setiap hari juga dan aman2 aja. Yg penting bsk paginya wajib pakek sunscreen!
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
dinizah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 May 2021
Rekomen
Hm okey, dari segi packaging dia lucu sih, dan harganya murah, ada baunya kayak bau acidic gitu, teksturnya cair banget, aku pakai 7 tetes di kapas. untuk efektivitasnya lumayan, dia bikin halus dan bikin cerah, orang² sampai bilang kalo aku mukanya cerah. tapii dia walaupun katanya gentle bisa dipakai tiap hari, di aku gabisa, barusan kemarin aku abis over exfo gara² ini jd kulit aku kering bgt sama gatel, akhirnya aku ubah jadi pakainya sehari pake besoknya ngga besoknya lagi pake. tapi overall aku suka, dan dia cekit² bangetttttttttt
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
L
lusiidin
Combination, Medium, Neutral
27 May 2021
Rekomen
Aku pake ini di wajah, leher dan ketiak. Baru pake sekitar sebulanan dan uda ada keliatan (di bagian ketiak keliatan lebih cerah). Buat aku ada minusnya (?) sih. Kalau pake toner exfo ini harus agak banyak biar kerasa. Susah buat irit 🤣 Oh iya pengalamanku pas apply, ada rasa cekit2 kalau lagi ada jerawat aktif.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
M
MiaGiantami
Oily, Medium, Neutral
26 May 2021
Rekomen
Ini adalah exfoliated toner pertama aku,selain membersihkan sel kulit mati,blackhead dan whitehead membandel pun mulai menghilang,saat mengenai jerawat ada sensasi perih,but it's okay ga ganggu kok. untuk pemula dalam hal exfoliated seperti aku,bisa coba si glow maker ini,karena si glow maker ini bisa juga di pakai untuk sehari hari. ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
26 May 2021
dari banyaknya review positive, inilah review ku yang agak negative karna ga cocok banget sama toner nya. I dont know why but my skin never click with any Somethinc product so far :( aku sedih. pas pertama kali pake toner ini aku coba pakai tiap hari karna claim nya gentle dan aku ttp pake ss keesokan hari nya, terus juga aku timpa pake hydrating toner setelah pake toner ini. terus kulit ku turns out ga suka bgt. awalnya udh rada bersih tuh muka, eh jd jerawatan. msh ga nyadar nih kalau ini penyebabnya si toner exfo baru. diemin 2 minggu gapake apa apa, terus coba lg nih, and turns out banyak bgt tiny bumps di muka. jerawat kecil2 gitu. mayan banyak. omooo ga cocok bgt neh. yaudahlah aku nyerah bgt gamau pake lg, prinsip ku simple aja skrg, kalau produk itu cocok, ga bakal nimbulin jerawat baru atau tiny bumps. so, bye, aku ga cocok bgt.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
V
Vegasputri
Combination, Medium, Neutral
26 May 2021
Rekomen
Exfoliating toner pertama aku. Mengandung % AHA BHA PHA yg masih rendah, jd menurutku utk yg baru pertama nyoba exfoliating toner atau yg kulitnya sensitif, ini gak terlalu keras. Mungkin beda kalau udah terbiasa pake aha bha pha yg % kdarnya lebih besar ya. Makai ini membantu mengurangi gradakan dan tekstur gak rata di dahi aku. Komedo juga berkurang. Sukaa bgt 😍 soalny lg masalah gradakan di dahi dan komedo gitu jd nyari2 katanya hrus exfoliasi. Muka juga jadi lebih bersihan.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
seftyanabella
Normal, Medium Light, Neutral
26 May 2021
Rekomen
SUMPAH INI HOLYGRAIL AKU BGT!! parah awalnya iseng aja karena sering sliweran di perbeautyvloggeran, akhirnya nyobain dann ternyata BAGUS BGT GANGERTI😭 yg paling dinotice itu setelah semingguan pemakaian, bruntusa dan komedo mulai ilang dan muka agak sedikit cerahan. RECOMMEND
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 103 dari 116
Next