Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

A
amaliaarumsari
Combination, Medium, Neutral
24 May 2021
Rekomen
pas dipakai agak cekit2 di bagian samping hidung yang kering dan mungkin sedikit luka. dibagian lain si ga berasa. menurutku produk ini ampuh yaa ngefek buat tekstur makin membaik. uda pake micellar&face wash, ttep kapas ckup kotor kalau pake produk ini. sepertinya ga pengen beralih ke merk lain dlu sih. packagingnya aku suka dan harganya murah
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
24 May 2021
Rekomen
beli ini karena pengen pake exfo toner lagi setelah beberapa lama gak pake lagi. aku beli yang ukuran 100 ml. kalau mau pake produknya, tinggal di tekan aja bakalan keluar isinya, di tekan paling banyak 2 kali aja itu udah bikin kapas basah kok. pas di pake, dia gak bikin muka aku kerasa ketarik, pedih, ataupun gatal. aku suka. di awal pake coba seminggu 2 kali, sekarang aku coba pake dia tiap malam dan aman-aman aja.
Usage: 1 week - 1 month Lazada
G
gracealx
Combination, Medium, Warm
24 May 2021
Rekomen
Beli karna aku sama sekali ga punya produk yg bisa exfoliasi. Kebetulan aku bucin somethinc yauda belilah travel size. Awalnya takut banget karna udah kepikiran apa kulit aku kuat dgn kandungannya apa ga. Ternyata bund, bagus pake banget. Aku pake pas malem sebelum tidur, setelah itu pake hydrating toner (S*P peptronic), dilanjut somethinc hyaB5, sama moisturizer somethinc. Aduh bund nampol dah, jarang jerawatan kecuali mau haid.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
P
pasyaazizah
Dry, Medium Light, Neutral
23 May 2021
Rekomen
Key ingredients AHA, BHA, PHA Tekstur dan bau Tekstur nya cair, ringan, bening Bau nya ada bau² Acid nya gitu Review Aku udah sebulan lebih pakai exfo toner dr somethinc. Dulu pas awal setiap malem selalu pakai gak pernah skip. Udah jalan 2 minggu aku kurangin frekuensi pakai nya jadi seminggu 3x aja. Btw aku kalo pakai toner ini selalu menggunakan kapas buat angkat kotoran yang masih nempel diwajah setelah mencuci muka. Dannn bener aja masih ada sisa kotoran meskipun gak banyak. Selama pemakaian jujur aku suka sama hasil dari exfo toner Somethinc. Kalo rutin pemakaian bakal keliatan hasilnya! Tenang aja buat pemula yang mau coba exfo toner bisa purchase Somethinc Glow maker karna dia mild jd aman buat pemula. Aku baca dia bisa digunakan setiap hari tapiiiiiii better digunakan seminggu 3x untuk liat apakah kulit kamu iritasi atau ngga. (+) aku suka sama desain patckaging nya karna tinggal tekan pumpnya pakai kapas atau tangan jadi produk nya ttp steril (+) daya angkat kotoran yang oke (+) exfo toner yang mild dan ringan
Usage: 1 week - 1 month Gift
I
Izie22
Oily Skin, Medium, Neutral
22 May 2021
Rekomen
udh 3tahun pake pixi glow tonik bagus bgt sih cuman bosen, beralih ke av***** ternyata terlalu keras dia aku jd breakout...akhirnya something ngeluarin glow maker ya Allah bagus pisan baru 7hari aja udh cerah bekas jerawat ilang trus glowing MashaAllah...hidup lokal brand
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
agnesemte
Dry Skin, Medium Light, Neutral
22 May 2021
Rekomen
Aku beli yg small size dulu buat coba2. Sejauh ini gaada efek negatif, rasanya abis pake exfo toner ini muka jd lbh bersih tp engga cerahan juga sih mgkn krna kandungan chem exfo ny ga terlalu tinggi. Aku pakai 2 hari sekali dgn kapas abis mandi sore.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
Fiazmi
Dry Skin, Medium, Neutral
20 May 2021
Rekomen
Bisa dibilang dari jenis kandungan, ini exfo toner paling gentle yg pernah ku coba, tapi awal pemakaian agak kaget karena lgsg muncul beruntus kecil merah di sekitar dagu, lalu sempet aku coba pakai cuma 2 kali seminggu dan ga pernah muncul beruntus lagi. Sebelumnya aku pernah pakai exfo toner merk lain dgn kandungan glycolic acid 5% tapi ga sampe bikin beruntusan. Efek eksfoliasinya kerasa bgt dari awal pakai langsung bikin halus dan cerah karena kulit mati terangkat dan sebenernya aku seneng karena exfo toner ini bukan yg bikin kering kerontang gitu, tapi kayaknya kulitku aja yg agak sensitif padahal banyak yg claim ini gentle dan mild exfo, jadi aku gabisa sering pakai ini padahal tiap habis pakai exfo toner pasti hidrasinya aku kencengin. Packagingnya kekinian dan thoughtful bgt cuma perlu press the bottle for the product come out, dan emang somethinc perlu diacungi jempol buat mikirin higienitas produknya dari segi packaging ini.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
A
AlyaNada
Combination, Medium, Cool
20 May 2021
Rekomen
beli ini karna hypee banget kan tuh dan kebetulan toner exfo untuk daily abis jadi yaudahlah ya beli aja dan ternyata dibilang efektif gak tau karna gak terlalu merhatiin muka yang penting sih gak bikin breakout dimuka aja bersyukur dan untuk pemula yang pengen coba toner exfo ini rekomen sih dah gitu murah lagi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
katarinalaurensia
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2021
Rekomen
Coba ini karena hype banget, plus lagi nyoba exfoliating toner yang sedikit lebih mild juga karena first timer banget... Pas dicoba enak kok, ngga ada rasa cekat cekit sama sekali di aku, dan overall cocok2 aja diaku. Aku pakai ini cuma 1-2x aja seminggu jd untuk yg versi kecil aja udh cukup lah dan lumayan awet juga. Awal2 sempet ada reaksi dr kulit agak merah di beberapa bagian pas coba pertama, tapi selanjutnya ngga pernah ada reaksi apa2 lg dan enak2 aja. Kulit juga teksturnya juga ngga kering atau gimana, tetap sehat aja sih.
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
M
monicawawaw
Oily Skin, Light, Neutral
20 May 2021
Rekomen
salah satu dari sedikit exfo toner yang cocok dan bagus bgt. Udah selalu double cleanse, tapi pake ini tuh kapas ada aja kotornya. Kalo kapas udh bersih pun, tetep perlu pake ini karena produknya emg bs masuk ke lapisan kulit lebih dalam. Gak usah pusing2 cari produk exfo AHA, BHA, PHA karena semuanya udh 3 in 1 disini, jadi dibersihin sampe ke lapisan terdalam. Serunya lagi, experience pake produknya yg dipump gitu jarang bgt ditemuin sama produk2 skincare, rasanya iini pertama deh produk lokal yg pake cara packaging begini (beli yg full size ya). Sehabis pake ini kulit langsung glowing, cerah, bersih, seger banget. Rasanya kaya kalo sebelum pake tuh kotor kusam, setelah pake tuh pori2 juga plong bisa nafas. Ohya penting bgt utk exfoliate ya guys karena setiap hari pori2 ada aja yg nutupin entah debu, keringat, sunscreen, makeup, dsb. Setiap hari juga ada penumpukan sel2 kulit mati, jadii aku selalu exfo 2 hari sekali. Ohya pake ini bener2 ga cekit2 ya, jd sensitive skin juga aman harusnya. Suka banget deh pokoknya, SELAMAT MENCOBA!!🥰 HARUS COBA SIH
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 104 dari 116
Next