Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

L
lyly19
Combination, Medium, Neutral
20 May 2021
Rekomen
aku dapet produk ini dri giveaway kemarin pas launching. ini toner nya emang bagus bangettt, gentle (soalnya aku baru pertama kali pake exfo toner). gak ada bikin muka perih sama sekali walaupun di pake tiap hari (tapi harus pake sunscreen yahh). klo ada kuli bertekstur dan pake ini, besoknyaaa BOOM langsung berkurang🙌🏻. emang the best.
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
nilanavilaiw
Combination, Medium Light, Warm
19 May 2021
Rekomen
ceritanya iseng kesomethinc terus langsung borong 2 tonernya serum dan pelembab,serum niacinamidenya emg selalu pake tapi dikomboin sama toner dan pelembabnya gila si berasa lembut terus deh muka,toner ini tuh abis dipake langsung alus gitu tekstur kulit pas dipegang,love it lah
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
menishadi
Combination, Medium, Neutral
19 May 2021
Rekomen
bagus bgt asli baru pake beberapa kali beruntusan dan textured skin langsung mendingan banget, i can see some progress on my skin, ga tau kenapa ga berasa se harsh exfoliater lainnya, habis pake ini aku juga lgsg pake moisturizernya something juga ya!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
annisaasondakh
Combination, Medium Light, Cool
19 May 2021
Rekomen
gila ya produk Somethinc gw kayanya hampir semua beli & pake haha. ini juga menurut gw oke banget krn dia mayan gentle gitu gak bikin kulit gw merah2 abis pake produk ini (kalo pake Pix* gw lgsg keliatan merah gitu mgkn terlalu kuat active ingredientsnya. gw malah lebih suka exfo pake ini dibanding serum AHA BHA nya krn lebih gentle hehe. pake ini malem aja sih biasanya + cuma seminggu 3x aja kalo kulit lg gak kenapa2. moga2 bisa mengurangi dead skin di muka gw deh untuk jangka lebih panjang
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aindrswr
Dry, Medium, Neutral
19 May 2021
Rekomen
Wah parah si ini wkwk exfoliate toner gentle yg enak & aman dipake daily use, teksturnya cair bening gaada bau aneh2 nyoba sekitaran 3 mingguan udahan cakep bikin komedo & beruntusan hempas udah gitu gaada rasa cekit2 yg gimana gimana (tapi kalo makenya diteken bgt/ kelamaan aga perih sih), buat pori2 besar dia belum si pori2 ku masih sama aja wkwk, overall cakep ini patut dicoba
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dianamiah95
Oily, Medium Light, Warm
17 May 2021
Rekomen
suka bgt sama toner glow maker ini. exfoliating toner yg aman buat daily. semenjak pakai toner ini, wajah tuh bener-bener bersih. komedo dan pori-pori besarnya perlahan berkurang. meskipun di pakai tiap hr, dia ga bikin kulit kering asal di layer sama hydrating toner atau serum. waktu pertama kali pakai, ga ada rasa cekit-cekit atau tingling di kulit. teksturnya cair dan ga ada aroma yg berlebihan. pkonya suka bgt dan jd bucin sama si somethinc ini. plus nya lg, ini jg bisa d pakai di area tubuh ky siku. udh pasti repurchase sih klo ky gini mah. 👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
saskiakurniar
Dry, Light, Neutral
16 May 2021
Rekomen
pertama kali pake exfo toner, karna kulit aku yg sensitif bgt jadi takut mau nyobain tapi setelah beranikan mencoba bruntusan hilang semua, tekstur kulit makin haluss, setelah 2 minggu pake bekas jerawat lumayan mudar, mencerahkan juga, jerawat munculnya di bagian itu itu aja, dicombine bareng temennya si supple power efeknya makin nampol abiss👍👍👍 aku pakenya 2x seminggu karna kulit aku yg dry banget
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
M
muthiadesti
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 May 2021
Rekomen
Teksturnya cair tapi agak licin gitu ya, walau ini emang exfo toner yang ringan banget tapi aku gak ngerasa ter-exfo deh, awal pake kaget agak gatel dibeberapa bagian, aku ngerasa ini bikin lembab dan enak sih dipakenya cepet meresap dan botolnya unik di pump kapasnya jadi praktis banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rikakuncoro11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 May 2021
Rekomen
ini exfo toner yg mild banget sih, jd bs dipke siang dan malem efeknya jg ga ada rasa apa2 afternya jg ttp lembab di wajah super enak dan ngerasa kyk bersih aja after ini. lbh enak lagi afternya dipakein hydrating toner lngsung auto glowing dan seger
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fanny_nra
Normal Skin, Light, Neutral
15 May 2021
Rekomen
Toner exfoliasi paling gentle sih kayanya dan ga terlalu ngangkat sisa-sisa kotoran di wajahku, bikin cerahan juga ngga, tapi bagusnya after effect pake ini tuh bersih aja gitu jadi ready buat step skincare selanjutnya! Well aku gapernah pake ini sendirian, selalu dilayer hydrating toner sodaranya, supple power atau essence toner pyunkang yul
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 105 dari 116
Next