Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

I
isann
Oily, Medium Dark, Neutral
21 Jun 2021
Rekomen
Karena bosen sama exfo toner yang itu itu aja : cuman pake avoskin wkwk . Jadi ngide lah nyri exfo toner dan kebetulan liat glow maker ini dengan harga yang cukup terjangkau jadi beli yang versi 40ml dulu . Jujur karena persen nya rendah sekali jadi ga terlalu berefek sama muka gua yang udh pernah kena exfo toner yang persen nanya cukup tinggi sekelas avoskin jadi dapat disimpulkan exfo toner ini bisa dipake daily . Tpi untuk pemula skincare yang mau nyoba” exfo toner ini cocok banget sih karena masih rendah banget persen nya dan harganya ramah di kantong . Repurchase ? Mungkin
Usage: 1 week - 1 month Sephora Online
E
Enkhazaaa
Normal, Medium Light, Neutral
20 Jun 2021
Rekomen
Awal pake ini karena serum peeling mau habis dan pengen beralih ke toner exfo, akhirnya nyari toner eksfoliasi yang lebih mild kandungannya biar bisa dipake tiap hari, finally I got you. Teksturnya benar2 kayak pake air, gampang meresap dan hasilnya sama kayak aku pake serum peeling, bikin tekstur muka halus dan muka lebih bersih luar dalem, cara aplikasikannya memang harus dipress jadi tekannya lebih hati-hati ya biar ga muncrat. Repurchase? Pasti, karena tonernya memang bagus
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Q
qeshynatahayati
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Jun 2021
Rekomen
pertama kalinya cobain exfo toner, karena pas liat somethinc ini kayaknya cocok banget konsentrasi bahan aktifnya buat pemula kayak aku. harganya lumayan terjangkau untuk brand sekelas somethinc. baru 3 minggu pake ini dan hasilnya lumayan oke, bisa membantu ngurangin komedo putih gitu di pipi aku, trus yang komedo hitam juga agak berkurang dikit. cuma ga suka ada rasa cekat cekit kayak ditusuk jarum gitu, bahkan pas aku lanjut pake serum masih berasa cekat cekitnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wnlg
Dry Skin, Medium, Warm
19 Jun 2021
Rekomen
wahhhh cintaaa sekalu exfo toner yang satu ini, untuk tekstur nya ya cair, baunya juga biasa aja ga yg nyegat gitu, trus pertama make sih cekit2 ya tapi lama kelamaan ga cekit2 sih, abis make ini trus make hydrate toner, dan paginya langsung mulus dah wkwkwkkw
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dinala_
Combination, Medium, Neutral
19 Jun 2021
Rekomen
awal pakai ini terasa cekat cekit di bagian yang ada beruntusannya, tapi setelah pemakaian 2-3 kali udah ga terasa lagi, tekstur kulit jadi lebih halus dari sebelumnya, nyaman di pakai ga bikin makin minyakan, setelah ini aku pakai hydratoner biar ga kering banget, hasilnya jadi bagus, muka jadi bersihan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sriwahyunngsh
Oily, Medium, Neutral
18 Jun 2021
Rekomen
Akhirnyaa ada exfo toner yg ringan di wajah, dan ngga bikin kulit jadi tipis walau dipake setiap hari. Cepet meresap di kulit. Ini juga sobat sejati buat yg punya kulit berjerawat. Sejauh ini efek yg aku rasain bener2 nyaman di kulit dan ngga bikin kering. Aplikasinya menggunakan kapas, dan aku suka kompres di bagian yg lagi ada jerawat mateng.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
firstkao
Combination, Medium, Neutral
17 Jun 2021
Rekomen
Jd gue uda coba exfo tonernya pixi tp kok gak nampol. Pake face scrub st ives jg gak ngaruh banyak. Tercetus lha untuk beli si glow maker ini tp yg travel size. Kan awalnya musti test patch dl di kuping tp gas aja langsung di muka dan untungnya gak ada masalah sih. Besoknya sumpah jidat gue yg gradakan langsung halus bgt. Ampe gak percaya ini tuh semantul itu
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
dinaamaalia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
17 Jun 2021
Rekomen
Aftertaste aku pake produk ini dia lumayan bikin glowing, dan bikin hidungku yang penuh komedo ini lumayan mulus sesuai dengan claimnya yang bisa menghempas komedo hitam dan putih. Untuk brightening dan bekas jerawat hitam aku belum merasakan ada perubahan yaa. Dia juga mudah meresap jadi kalo dipakein hydrating toner dan step skincare selanjutnya gak perlu nunggu lama-lama. Aku selalu pake toner ini dibarengi sama ampoule axis-y karena menurutku, ampoule axis-y ini paling bisa meminimalisir breakout karena bahan aktif seperti AHA BHA PHA yang ada di toner ini. Untuk pemakaiannya di ketiak aku sering gabungin dia sama serum niacinamide dari somethinc untuk bantu mencerahkan juga, dan pemakaian toner ini lumayan bantu untuk mengurangi chicken skin di ketiak aku.
Usage: 1 month - 3 months Gift
M
maritzaarumsari04
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Jun 2021
Rekomen
sumpah gak boong. ni produk bikin jerawat sama bopeng di wajah gua hilang perlahan2. bikin wajah gua jadi glowing dan cerah juga. pas gua pake biasanya agak kerasa kalo rasanya tuh kek ditusuk gitu tapi lama kelamaan rasanya hilang. gua rekomen banget buat kalian yang pengen jerawatnya ilang
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hannym
Combination, Medium Light, Warm
16 Jun 2021
Rekomen
Skin type: sensitive, dry, gets acne sometimes. Periode pemakaian: lebih dari 2 minggu. My review: <333 LOVE this exfo toner so much, I'm sorry Paula's Choice 2% BHA tapi km sudah tergantikan dgn Somethinc Glow Maker. Tbh ini produk Somethinc favoritku juga sih...sebenernya belinya maju-mundur bcs I have a love-hate relationship with chemical exfoliator (sensitive skinnnn jujur bs lgsg contact dermatitis kl pake yg ga cocok). Tapi chemical exfo ini yg paling tolerable di kulitku. I have the mini size, aku pakai selang-seling cuma seminggu 4x pada malam hari +pakai moisturizer&facial oil, besoknya kulit !glowinG!! kl ada jerawat kecil pun cepet kering :') luv
Usage: 1 week - 1 month Aeon
Prev
Laman 98 dari 116
Next