R
rayupatnawati
Combination, Medium Light, Neutral
baru pertama kali coba dan langsung jatuh cinta exfoliating toner yang gak bikin kulit kaget produknya ringan banget jujur aku baru cobain double toning dan langsung cocok dong terus bisa di pake setiap hari bener bener deh somethic gak kaleng kaleng
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
G
ginnayudithia
Dry, Medium Light, Warm
selama ini aku selalu bermasalah sm chemical exfoliator krn selalu berakhir jd super makin kering kulitku dan jd merah2. Tp gak sangka ternyata aku pake glow maker ini cocok, gak kering sama sekali dan ga buat kulitku jd merah2 . memang aku gak bs pakai tiap hari krn kulitku yg sesitif jd tetap harus hati2 sama produk exfoliate. tp walau aku pake cuma 1minggu 3x aja udh keliatan bgt hasilnya, aman bgt buat kulit yg sensitif kaya aku. kulit jd lbh cerah dan jerawat cepat bgt kempesnya. ini recommended buat yg kulitnya sesitif
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
baru pake 2 minggu, dan ak combine sm yg supple power. kulitku lagi break out parah, jerawatan, bruntusan, darkspot byk bgt dan pori2 membesar jg. pake ini overall cocok, bruntusan dan jrwt berkurang bgttt skrg lagi pengen ilangin acne scars dan bruntusannya
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
N
nicholesmn
Combination, Light, Cool
Exfo Toner ini lumayan ngefek di beruntusan aku & tekstur kulit aku makin halusan & cerahan. Pas tiap pakai ada sensai cekit-cekit sedikit, aku layer ini dengan hydrating toner lagi supaya ga terlalu kering 😄
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
Mita.astari
Dry Skin, Medium Light, Cool
Baru nyoba semingguan dan berawal dari iseng aja beli. feeling bakal cocok tapi tetep aja beli yang kecil dulu. jadi kulitku tuh lagi ngambek g tau kenapa. bruntusan gitu. nah pale toner ini baru seminggu udah ilang bruntusan di jidat. trus ini tadi aku exfo pake peeling gt kulit mati nya dikitt bnget. kayak yang udah bersih gitu. sukaa bmget pokoknyaa..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tamioktari
Oily Skin, Medium, Warm
Exfoliating toner yg lagi rutin aku pakai sekarang. Alhamdulillahnya bisa dipakai untuk bumil. Kemasannya menggunakan botol biru dan ada pump yg tinggal ditekan dengan kapas diatasnya. Ga ada rasa cekit. Cepat menyerap dan ga ada rasa lengket
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
O
opydahlan
Normal, Medium Dark, Warm
baru menemukan exfoliating toner yg gantle dan konsentrasi rendah bisa dipake daily , seneng bangett bsa pake glow maker skin batter . aku pake emg ngefek vbanget nampak kulit aku alus lembab ditambah belang aku mudar, gampang belanv banget pokonya
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
M
monikcmo
Oily Skin, Medium Light, Warm
Akhirnya nemuin exfoliatin toner yg bener bener mild di wajah! Ga ada sensasi tingling saat dipakai tapiii hasilnya bikin kulitku cerahan banget! Setelah pakai exfoliating toner ini penting buat ngembaliin pH kulit, jadinya kalian wajib banget cobain Somethinc Supple power setelahnya! Packagingnya cute banget dengan warna warna galaxy dengan botol pump yg memudahkan kita pengaplikasiannya! Teksturnya watery dan cepat meresap kekulit! Bakal repurchase ini berkali kali fix!!!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
intanfdini
Combination, Medium, Neutral
Jujur ini pertama kalinya aku punya exfoliating toner, karna baru pertama carinya yang super gentle dan akhirnya nemu cobain produknya somethinc ini. Suka bangeeeeet! Aku pake tiap malam padahal, tapi ga bikin kulitku iritasi. Malahan jadi halus kulitku karna kadang walau udah double cleansing, pake ini tetep ada aja kotoran yang tersisa. Jadi ngerasa kulit bersih!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
Luthfi_fanani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
wahh favv banget sih toner ini. bkin wajah lebih glowing dan lembab. selain itu juga cocok untuk semua jenis kulit dan apalagi kulit kering kaya aku. pemakaian dua minggu di kulit aku membuat beruntusan ilang, lembab, glowing dan juga lebih cerah
Usage: 1 week - 1 month
PR Package