S
sifaaulia
Oily, Medium, Warm
Parah sih, katanya bisa di pake setiap hari ehh ternyata parahh emang beneran sebagus itu dan emang bisa di pake setiap hari, ini bakalan jadi salah satu toner eksfoliasi favorit, karena tekstur kulit aku jadi lebih cerah, bruntusan jerawat jadi cepet kering cepet sembuh dong, warna kulit juga jadi lebih merata, packaging nya juga aman jadi bakalan tetep bersih kalo ambil produk ♡
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
salsabiila07
Dry, Medium, Neutral
Merupakan Exfoliating toner yang aman dipake setiap hari, suka banget packagingnya karena unik bgt!!! Dia kek pump gitu keren bgt! Suka banget teksturnya, kaya air dan after pake tu ga begitu ketarik, btw, selain busa buat mengatasi beruntus dan jerawat di wajah, ini juga bisa buat mengatasi jerawat punggung dan mengatasi ketiak hitam
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Y
Yuni361992
Combination, Medium Light, Neutral
edit: setelah 2 mingguan aku pake toner ini selang seling gak tiap hari ternyata gak bikin kering bagian hidungku, dan memang kulitlu lebih cerah, pertama kali nyoba exfo toner dr local brand, sebelumnya aku pakai cosrx aha/bha, hasilnya cukup impresive si untuk pemakain hari ke4 lumayan ngaruh buat blackheads dan emang kulitku terlihat lebih cerah, cuman yg aku rasain dr hari kedua pakai udah mulai ngrasa kering didaerah hidung kebetulan emang daerah hidungku sedikit sensitif gampang dehidrasi dan kering, dan ya dihari ke4 ini kulit disekitar hidungku ngelupas dan kering jadi aku putusin untuk stop dulu pemakain dan akan aku coba untuk makenya 3x seminggu atau selang seling kali ya... dan satu lagi harganya cukup affordable menurutku dibanding sm brand lokal lain, so if you dont have sensitive skin this might be good for you...
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
araa_rk
Normal, Medium, Neutral
Pertama kali nya aku pake toner yg ada aha bha nya, jadi milih glow maker ini dulu yg kandungan aha bha nya pas untuk pemula, gaada cekat cekit sama sekali dikulit, bikin tekstur kulit di wajah aku makin halus, terus komedonya emang pada bangun kan emg buat exfoliating jdi gampang bersihinnya, suka pokoknya sm glow maker ini
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
felindaerinoka
Oily, Medium Light, Neutral
exfo toner yang aku sukaa.. karena kandungan AHA BHA PHA nya nggak terlalu tinggi, jadi buat exfo tiap hari aman, dikulit sensitif juga nggak bikin kemerahan, yang aku notice setelah pemakaian 2 mingguan ini cukup memperbaiki tekstur kulit
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
evaprl
Dry, Medium Light, Warm
Jujur aku baru mau cobain Double Toning dan cari-cari apa exfoliating toner yang gak bikin kulit kaget, tetep ringan. Terus aku ketemu sama somethinc yang glow maker ini, dan bisa dipakai setiap hari dong ini. Suka banget jadi gak berasa kaget pake produk exfoliasi pertama kali. sukaaa
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
W
widya_indiarni
Normal Skin, Medium, Neutral
sebagus itu guys , keangkat sel kulit mati kita dibuat somethinc ini Lo guys, bersih gitu trus dia bisa buat kulit area yang hitam jadi bersih kayak di bagian area siku, leher, punggung, ketiak jadi dia lebih cerah, pokoknya recommended banget sih nyaranni pakek produk ini
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
A
awulawul
Oily Skin, Light, Cool
Teksturnya cair, tanpa bau dan aplikator di botolnya itu bukan hanya lubang kecil, tetapi sejenis pump unik sehingga memudahkan kita utk menaruhnya di kapas. Bentuknya bisa dilihat di highlight IGS ku yg ‘glowmaker’. Kulitku ngalamin sedikit purging waktu awal aku pakai toner ini setiap hari. Jadi aku kurangi dosis pakainya jadi setiap 2 hari sekali, dan kulitku balik aman lagi.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
naurahalaydrus
Oily Skin, Medium Light, Neutral
cinta banget sama exfo toner somethinc glow maker ini, komedo aku jadi berkurang terus juga tekstur wajahku jadi lebih halus. selain itu kadar minyak di wajahku jadi terkontrol banget, wajahku juga jadi cerah dan jadi lebih sehar, exfo ini juga gak bikin efek negatif di wajahku
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
deliafatharani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Di kulitku glow maker ini sama sekali ga bikin kulit sakit atau perih walaupun digunakan setiap hari, kulit jadi ngerasa lebih bersih, terus lembab juga dikulit, apalagi toner ini multifungsi bisa digunakan ke seluruh badan💞
Usage: 1 week - 1 month
Instagram