K
kakberbi
Combination, Medium Dark, Neutral
Bismillah semoga cocok.. jujur waktu baru keluar aku langsung beli.. abis cuci muka aku pakai Glow Maker Clarifying toner ini pakai kapas dan di usap lembut ke seluruh wajah aku kemudian lanjut Supple Power dan 24K Serum nya Somethinc .. di awal pemakaian sempet ada jerawat gitu kecil 1 2.. tapi tidak menjadi halangan untuk aku mencoba produk ini lagi dan lagi.. aku berharap produk ini cocok di kulitku.. dan bisa bikin kulitku tambah Glowing.. love Berbi 💜
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kurniaaadlh
Normal, Medium Light, Warm
Malem sebelum pake ada jerawat terus besok paginya langsung mendingan bangeet! Cocok buat yang baru pertama kali pengen cobain produk exfo kayak aku karena kandungannya ga terlalu tinggi. Awal pakai ada rasa gaenak dikit tapii pas selanjutnyaa amaan.
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
octangelliana
Oily, Light, Cool
Baru berani review ini setelah lebih dari 1 minggu pemakaian dan ini hasilnya: minggu pertama pakai produk ini hampir setiap hari (dari 1 minggu cuma off 2 hari) minggu kedua aku pakai nya agak lupa2 jadi cuma 2/3 hari sekali. Rasanya setelah pakai ini memang pas paginya cuci muka merasa kulit lembut dan nga kasar. Tapi belakangan ini aku merasa kulitku setiap habis pakai hydrating toner / micellar water rasanya pedih2 gitu. Aku merasa lebih sensitif / kulitnya mungkin menipis. biarpun mereka claimnya ini gentle dan boleh dipakai tiap hari, menuurtku ga semua orang cocok pakai ini terus2an setiap hari apalagi buat kulit yg sensitif mungkin bisa seminggu 1-2x aja biar ga terlalu harsh. Tp overall ini good product kok kalau mau cari exfo toner.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
najwanyimas
Normal, Light, Cool
sumpahhhhhh kalian harusss cobain glow maker ini. Harus bangettt.!!!bgus banget siiii blm 1 minggu aja kulit aku jadi lembab dan ngga kering😭, terus bruntusan aku mulai ilanggg,sebagusss ituuu sukakkk bgt samaaa produk iniiiiiii😊😊❤❤
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
R
raniaslsbl
Normal, Medium Light, Warm
Super excited pas tau somethinc ngeluarin toner dan langsung pengen nyobain. Setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu kulit aku rasanya jadi kering(?) padahal setelahnya aku udah pakai hydrating toner, terus muncul beberapa bruntusan.. Akhirnya aku stop dulu dan rutin pakainya buat area lain, leher, siku, lutut etc. Ngangkat kotoran bgt suka!! Next setelah kulit agak tenang mau coba lagi di muka dan sekalian sama supple power kali yah.
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
L
Liarizkiutami
Normal Skin, Medium, Warm
pertama kalinya nyobain exfo toner daaaan ini recommended bgt yaaa. Aku selama ini cuma double cleansing aja dan udah ngerasa bersih, tapi ternyata pas pake ini kotorannya masih ada bgt di kapas walaupun udah double cleansing🥲. Teksturnya cair gampang menyerap gitu, setelah pakai ini aku pakai supple powernya, bener bener bikin kulit lebih cerah sihh dan aku pakai serum niacin nya juga yg 5%. Worth it to buy
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Stephanielie_
Normal Skin, Light, Neutral
Ini wajib banget cobain woii🥺🥺 bagus banget buat exfo kulit kita!! Asli dah! Soalnya gue ragu karena kulit gue lagi iritasi gitu dan takut juga. Tapi puji tuhan gue make ini benr bener bagus banget🥺 kulitku jauh lebih sehatt, MUST TRYYY GUYSS 🥺
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Y
yeniyxz
Combination, Medium Light, Cool
Aku beli ini iseng aja padahal exfo toner masih banyak jadinya beli yg mini dulu, tapi jadi pengen ukuran full size karena lucu ada pumpnya! Jadi nih kemarin aku lagi bruntus again... trs aku iseng kompres bruntus aku di jidat sama pipi. Trs aku layer pakai supple power. Dan kulit bruntus aku membaik dong dia gak marah lagi😂 Aku gatau sih pakai nya boleh dikompres gitu apa ngga, tapi di kulitku cocok2 aja. Nah terus juga aku pakai buat exfo armpit aku🤣 dan yg nempel di kapas wow bgt kotornya🙂🙂 au rutinin aja dari semenjak ini produk sampai aku exfo juga armpit dan alhamdulillah gak dekil2 banget lah ini armpit, nyesel baru coba skrg😂 semoga armpit aku bisa glowing juga! Maaf gakbisa kasih fotonya.
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
S
sakinark
Combination, Medium Light, Neutral
Ini produk somethinc pertama yg aku beli hehe. Sebenernya review ini blm review yg signifikan karna baru sekali pake. Aku applynya pake kapas fss, enakk! Dan first impression setelah pake ini “anjir beneran auto glowing!” HAHAHA asliii kek langsung glowing instant gitu! Dan walaupun ini exfo toner tp gak bikin kering, malah lembab menurutku. Oiya gada tingling sensation juga sih karna ini gentle. Cocok sih buat yg baru mau coba exfo toner. Dan so far gada efek negatif sih, jangan sampe dehh. Soon bakal update lg kalo udh lebih sering pake.
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
L
lio_putra
Oily Skin, Dark, Neutral
ini adalah hadiah ulang tahun dari diri ku untuk diriku sendiri wkwkwk. sebenernya udah lama pengen banget beli sejak pertama kali loncing but aku nunggu monent yang tepat. dan sesuai dugaan ku produk ini cocok banget di kulit ku. ralat sepertinya memang produk somethinc itu terutama skincarenya ga ada yang ga cocok di aku wkwkwk. efek glownya berasa banget dan teksturnya watery dengan tanpa aroma samsek menurut ku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee