I
imelda_27
Combination, Medium, Warm
Tonernya bener bener bagus bgt! Apalagi buat double toning. Biasanya aku gak cocok pake toner, tapi kalo pake toner dari somethinc langsung cocok bgt auto glow up nii🤩 selain melembabkan, tonernya juga bikin wajah lebih cerah dan bersihh
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
M
myrassnti
Normal, Medium, Neutral
baru nemuin toner sebagus ini🥰 gak bikin kulit kering. sel sel kulit mati ke angkat,bruntusan dikit" hilang,padahal aku baru rutin pemakaian kurang lebih 1minggu,yang pastinya bikin muka glowing 😚pokoknya rekomendasi banget cobain karena produk somethinc gak pernah gagal. yang pastinya udah BPOM,lvv bgt toner dari somethinc🤍🤍
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
Parah banget,pertama liat di tiktok kalo.katanya emang bisa bikin glowing,dan ternyata bener,baru 1 bulan udah glowing aja,sampe doiku bilanngkok bisa si mukanya jadi alus gitu,emang rekomen banget si ini kalo yg mau glowing😭💖💖💖
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
glow maker ini bener2 bikin wajah aku jd glowing parah, dan emg sebagus ituuu!🥺❤️ ga nyesel beli ini. produk2 somethinc emg gaada yg gagal 😭❤️ trus bikin wajah jd fresh gitu after penggunaan,cocok untuk kulit wajah ku yg sensitif ini🥺 pokoknya recommend.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nidyaherkuri
Oily, Medium, Neutral
baru nemuin glow maker produk something ini bagus banget. gak bikin kulit kering. sel sel kulit mati ke angkat, bikin lembab. pokoknya rekomendasi banget cobain karena produk somethinc gak pernah gagal. BPOM udah jelas, aku pake nya aja sampe hemat hemat
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
arsytamaya
Combination, Medium Light, Warm
Penasaran dan langsung beli produknya waktu itu di Tokped pas awal launching. Nah dia teksturnya cair kaya air biasa tak berbau sangat nyaman untuk yg kulitnya sensitif dan ngangkat kotoran nya mantul sih. Tapi yg aku kurang suka ternyata aku gabisa pakai dia setiap malam karena mukaku langsung kering.. baru 3 malam pakai aja langsung kerasa mukaku kering padahal waktu pakai rangkaian skincare malam aku udah pakai hydrating essence dan juga aku masih pake moisturizer tapi tetap kering jadi aku memutuskan untuk pakainya selang-seling 2 hari sekali atau 3 hari sekali. Untuk efek positif di wajah, setelah rutin pakai memang dia bekerja bagus untuk mencerahkan dan gabung sama skincare lain juga ga masalah
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
R
rirymeriam
Oily, Medium, Neutral
Udah habis 1 botol 100 ml baru nhasih review biar bisa jujur dan ga mau liat review di IG dan YT biar ga bias. hasilnya cocok di step daily eksfoliating toner lalu pake hydrating toner, di saya lebih dominan kerasa sbg AHA toner jadi saya layer lagi d step serum saya make BHA lagi. Produknya sangat2 gentle di kulit jadi saya gunakan pagi dan malam, namun lumayan cepat keliatan hasilnya jadi harus d pastiin hydratingnya bagus buat mastiin kulit ga kenapa2, saya belum nyobain yg toner satunya biar penilaian saya ga nyampur. Somethinc memang menggempur kita dgn produk2 berkualitas jadi butuh waktu lama utk ngasih pendapat tentang semua produknya karena biar objektif harus nyobain satu2 dan menjaga kulit ga kaget dikasih produk baru.
Usage: 1 week - 1 month
Metro
A
audhiyashazana
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kalinya pakai exfoliating toner, karena dulu kulitku kering jadi ngga berani coba. Pas Somethinc ngeluarin Glow Maker yang dimana dia mild exfoliator, aku langsung beli dan pakai tiap hari. Hasilnya really works on me! Pori-pori keliatan lebih mengecil. Muka juga jadi lebih bersih. Ngga bikin kulit jadi kering asal setelahnya dilayer sama hydrating toner.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
S
Sellynovriani_
Oily, Medium Dark, Warm
Toner terbaik yang pernah aku coba 😭🤩 sebagus itu.. setelah paketnya tu Glowing dan lembab. bruntusan aku juga hilang dalam 4 hari. aku pesan lagi yang ukuran besar nya hihihi.. semoga somethinc selalu ngeluarin produk yg cocok sama kulit aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rkinanti
Oily Skin, Medium, Warm
bagi kalian semwaaaa yang bisa pakai aha bha boleh mencoba ini tapi jujur ini my very 1st aha bha karena mm ga terlalu berani aja coba lagipula kalo lagi ke dokter muka terus dikasi cream malam tu kayak selalu dilarang pakai yang ada aha bhanya. Lalu pada saat lagi tidak pakai obat dokter muka apapun aku coba kaan terus gak lama beruntusan banget lgsg bangkit tu musuh-musuh kecil utamaku (blackheads/whiteheads) nah jadi aku gak mau bilang ini bukan produk yang bagus tapi aku mau bilang mungkin ini produk yang bagus tapi tidak cocok dikulit wajahku dats all <3 peace love and gudnite peopleee
Usage: 1 week - 1 month
PR Package