A
alfiriyanti29
Dry, Medium, Neutral
Yes akhirnya wishlist toner exfo ku kebeli juga, .. for the first time aku pakai ditanggal 16 april 21 sudah hampir 2minggu ,yang aku rasakan exfo toner ini agak sedikit cekit2 diwajah ,setelah pakai exfo toner ini muncul jerawat diarea pipi aku kira gak cocok ternyata purging guys soalnya munculnya jerawat ini di area yg sering muncul jerawat dan jerawat ini untuk penyembuhannya sangat cepat , dan yang paling wah dari exfo toner ini dia bisa mengurangi beruntusan 😍 oiyaa aku beli yang travel size dulu buat nyoba2 dan aku akan repurchase yang 100ml nanti , ini aja awet banget
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kei27
Combination, Medium Light, Neutral
Aku coba ini pertama kali dan udah abisin botol yg 100ml selama sebulan. Menurut aku ini produk yg bagus sih, eksfoliasinya cukup ngefek dan bisa nenangin jerawat2 semaleman. Cuma karna siang aku pake makeup, biasanya malem mukaku sedikit breakout. Dan ini kurang bisa memperkuat skin barrier walaupun dipake tiap hari, karna selalu breakout-healing.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurfanidaputri
Combination, Medium Light, Cool
Aku pakai ini di treatment malam hari, dan bagus untuk ngangkat sisa-sisa kotoran karena bersifat exfoliator. Selain itu, toner ini juga usefull banget karena bisa dipakai di area tubuh lainnya, jadi manfaatnya ga cuma untuk wajah aja, nice..
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
D
Dinda06
Combination, Medium Light, Neutral
Akhirnya nemuin exfo toner yang gak bikin iritasi kulitku dan sejauh ini penggunaan bergantian dengan si retinol somethinc aman,mempercepat penyembuhan jerawat dan bruntusan. Tetap jangan lupa pakai sunscreen di pagi hari ya...
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
I
inanay1410
Dry, Medium, Warm
bener² sebagus itu sih produk somethinc yg satu ini.. mukaku yg bertekstur bisa ilang dlm hitungan minggu aja.. swriusan.. bagus parah we.... btw aku juga ada bekas jerawat yg bandel bnget ilang nya bisa ilang pakek nih produk. rekomend bnget deh....
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
adesomantri
Oily Skin, Medium Light, Cool
Nah . . ini dia review Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Clarifying Treatment Toner : Dari namanya juga sudah tau bahwasanya ini exfoliating toner yang enak dikenakan harian dengan kandungan AHA, BHA serta PHA yang gentle bahkan untuk pemula atau kulit sensitif sekalipun. Ingredients unggulannya meliputi : - Glycolic Acid (AHA) dapat Mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru, - Salicylic Acid (BHA) yang dapat meratakan tekstur kulit, mengatasi jerawat nakal dan komedo, produksi sebum dan minyak terkontrol, pori-pori terasa lebih bersih. - Lactobionic Acid (PHA) dan Argunine sebagai anti-oksidan sekaligus dapat menyeimbangkan tingkat kelembapan kulit dan membangunkan kolagen pada wajah agar senantiasa terasa begitu kenyal dan elastisitas terjaga. - Allantoin yang dapat menghaluskan kulit. Lengkap dengan Caffeine dan Betaine sebagai anti-aging serta anti inflamasi. - Terakhir mengandung Anthemis Nobilis Flower Extract yang dapat dan menghambat pertumbuhan bakteri. Cukup lengkap dan begitu menggelitiknya untuk dicoba dengan kemasan unik yang didesign agar memudahkan pengguna dalam setiap tekanan dengan kapas tentunya. Packaging berwarna ungu tua menjerit tapi kulitku menerimanya dengan baik. Kulit terasa halus dan bersih karena setiap belaian kapas menyapu dengan lembut dan membawa dosa-dosa kulit begitu erat! Tidak ada efek negatif dikulitku karena aku share sesuai pengalaman pemakaian yang begitu rutin lebih dari 6 mingguan 😏 Dan aku suka sama yang ini! #SomethincSquad #SomethincGlowMaker #Somethinc #SomethincToner
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
R
ReginaMarsha
Combination, Medium Light, Neutral
Exfoliating toner yg bagus dan mild banget di kulit. Buat yg pgn coba exfoliating untuk pertama kalinya wajib coba produk ini. Bener bener bantu mengurangi tekstur di kulit dan gak bikin kulit jadi kering. Bahkan jerawat yg kemerahan bisa kempes dan hilang walaupun bukan sehari langsung hilang. Harganya juga murah untuk ukuran exfoliator dengan kualitas yg bagus banget. Untuk yang udah sering exfoliasi dengan produk yg kandungannya tinggi mungkin ini gak secepat itu efeknya di kulit tp kalau dipakai beberapa lama bakal keliatan bgt perubahannya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
skylrrr
Normal, Light, Neutral
Gua beli ini karena bisa dipake buat BACK ACNE sebagai daily exfoliator. Gua pakein di punggung dan di lengan abis mandi. Sepertinya sih ngaruh buat ngangkat dead skin cells. Buat muka sempet pake tapi ga ngefek apa-apa kayanya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
udah paling fav ini produk2 nya somethinc,termasuk doble toning nya ini,tekstur nya enak banget langsung bikin lembab kulit wajah,ga lengket juga pas di aplikasi kan,wajah aku agak bertekstur abis pake ini bnr bnr mulus. ter the best sih emang produk2 nya somethinc
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
bigzizta
Combination, Light, Warm
Exfoliatingnya mild banget. Dipake tiap hari pagi malem juga oke kok. Ga bikin iritasi walaupun kulitku termasuk yang sensitif. Belum berasa sih bikin smooth nya, tpi hepi udah nemu toner exfo yg ga bikin iritasi
Usage: 1 month - 3 months
Brand website