Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner
Cleanser - Toner

Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner

Somethinc
4.0 (1.159 Ulasan)
91% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp153.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skinglow Aha Bha Pha Exfoliating Toner dari Somethinc dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Somethinc Skinglow AHA BHA PHA Exfoliating Toner merupakan toner eksfoliasi harian yang mencerahkan kulit & mengangkat kotoran dari pori-pori tersumbat untuk kulit yang lebih halus bercahaya. Diformulasikan dengan paten GlowBrightCell™ yang membantu meratakan warna kulit, menjaga kehalusan, serta meningkatkan kecerahan kulit. Dilengkapi AHA, BHA, PHA & Chamomile yang membersihkan komedo hitam dan putih secara lembut untuk menghasilkan permukaan kulit yang lebih merata & terhidrasi. 

How to use:
 Pump toner secukupnya dengan kapas. Baurkan ke seluruh wajah, leher & area badan yang membutuhkan eksfoliasi. Gunakan rutin setiap malam. Simpan di tempat yang sejuk & kering, hindari sinar matahari langsung. 

Suitable for:
 Kulit berjerawat & sensitif. 

Ingredients:
 Water, Arginine, Butylene Glycol, Glycolic Acid, 1,2-Hexanediol, Phenoxyethanol, Epigallocatechin Gallatyl Glucoside, Lactobionic Acid, Salicylic Acid, GlycyrrhizaUralensis (Licorice) Root Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Water, Anthemis Nobilis Flower Extract, Betaine, Allantoin, Solanum Lycopersicum (Tomato) Fruit Extract, Caffeine, Glycerin, Ethyl Hexanediol, Ethylhexylglycerin.

Rangkuman Review Pengguna

V
vikapinanti
Normal, Medium Light, Neutral
03 May 2021
Rekomen
seperti namanya glow maker, bikin glowinggg, teksturnya cepet nyerap bangettttttt ke kulit, gak lengket sama sekali, dan bisa dipakai setiap hari, mengurangi bruntusan, aku pake malem di layer supple power^^
Usage: 1 week - 1 month Gift
V
violadena
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2021
Rekomen
Exfo toner yg mild menurutku, ga kerasa cekit-cekit...beli yg 40ml aja bisa habis sebulan (kalau aku prefer beli yg mini aja guys) aku pakainya setiap malam. Efek yg aku rasain di bulan pertama pemakaian, kulit wajah jadi cerahan...breakout juga berkurang bgt...white head black head juga...setiap pagi kulit wajah jd lebih lembab, mungkin krn ditambah aku pakai supple power. Recommended bgt, aku udah repurchase 🥰
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
A
asilahsalma
Combination, Medium Light, Warm
30 Apr 2021
Rekomen
Siapa sih yang gatau “somethinc”?!, selalu hype tiap brand ini drop produk baru, pas liat klaim toner glow maker ini jd pengen banget nyobain tapi mau yang travel size dlu buat skintest jg, karena kurang gercep trnyata udah sold out aja dan baru sempet purchase. packagingnya aja somethinc else selain imut lucu juga ada tutupnya lagi semacam mini flip top di dalemnya jadi lebih hygiene dan safe, hasilnya emang oke banget komedo mulai berkurang dan salah satu alasan beli ini karena bisa buat body exfoliate juga buat ngangkat sel kulit mati bagian lipatan dan bagian berjerawat. and yeah ill def repurchase for the full size 😉
Usage: Less than 1 week Watson
N
nindiacans
Combination, Medium Light, Cool
29 Apr 2021
Rekomen
hueeeeeeeee..exfo toner no kaleng kaleng!!! beli karna kebetulan exfo toner udh abis dan akhirnya coba deh dengan harga yg bersahabat!!! kalo abis pake ini, muka lembab bgttt sampe besoknya, jujur. for the first time pake ga nimbulin apa2, ga breakout juga di kulit aku malah ngeluarin sensasi yg wah🤩🤩
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
D
dyndarizky
Combination, Medium Light, Neutral
29 Apr 2021
Rekomen
exfoliating toner yang bener2 mild banget hahaha bener2 gak perih atau pedes2 gitu walaupun ada jerawat aktif. kirain bakalan kurang ngefek gitu di kulit, tapi ternyata lumayan bgt jadi halus besok pagi nya 🥺 dan bbrp bruntusan ku langsung keluar mata nya gitu ini btw aku pakai nya jg di combine sama skincare lain yaa! hehe
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mells26
Combination, Medium Light, Cool
29 Apr 2021
Rekomen
✨Somethinc Glow Maker✨ Beli yg travel pack baru pakek 2 minggu. Aku pakek nya tiap malem dan aku layer sama somethinc niacinamide 5%. exfo toner yang gak bikin perih di muka dan amazed sekali karena beneran "mengurangi" komedo ku dan semoga bisa "menghilangkan" 😅 . Dan ini juga buat muka aku kenyel kenyel. Aku berharap sih bisa merontokan komedo yang tersumbat. Next wishlist mau beli supple power yang ijo itu biar lebih mantap hasil nya 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anggitadyah_p
Combination, Medium, Warm
28 Apr 2021
Rekomen
Memberanikan diri beli exfoliating toner lagi, dia ini gentle bgt untuk eksfoliasi gaada sensasi tingling, bener2 enteng banget. Aku coba yang 40 ml dulu. Dan lumayan memperhalus juga bikin keliatan cerahan. Walau klaim bisa dipakai setiap hari aku lebih prefer untuk dipake 2x seminggu. Teksturnya cair gampang nyerap dan gaada baunya jg. 😇
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
W
Windarozalia
Combination, Medium, Neutral
28 Apr 2021
Rekomen
Omaygat sumpah yaa, produk somethinc emang gaada yang fail di wajahku. Seperti namanya glow maker bener2 bikin glow abissss. Packaging gemoyy warna biru gelap bagus bangett, gaada rasa tingling, tipe exfo toner yang gentle banget di aku kalo dibandingkan dengan cosrx yang sama sama gentle ini lebih juara sih komedo langsung hempasss. Lagi pake yang travel size soon bakal repurchase yang full size. Thank you somethinc, bakalan kutunggu produk2 barumuu 💕
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shiersutanto
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2021
Rekomen
baguss banget nih tonernya, favorit bangett pokoknya! walopun yang aku beli ini sizenya kecil tp pas aku pakee semingguan udh berasa bangett hasilnya kulit aku jadi lebih lembab haluss dan glowing!! awalnya beli ini karena liat packagingnya yang lucu jd penasarann.. trus akhirnya ketagiihan....thankss to this toner❤
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
M
minshabrin
Normal Skin, Medium, Warm
28 Apr 2021
Rekomen
a very gentle exfoliating toner! untuk aku yang udah biasa pake AHA BHA, ini tuh gak berasa perih atau tingling di kulitku. bikin kulit lebih cerah sedikit kalau pemakaian rutin. sayangnya aku kurang cocok :( muncul beberapa jerawat tiap pakai ini, dan setelah berhenti pakai gak muncul lagi. bakal tetep pake untuk lipatan tubuh sih!
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 108 dari 116
Next