V
vikapinanti
Normal, Medium Light, Neutral
seperti namanya glow maker, bikin glowinggg, teksturnya cepet nyerap bangettttttt ke kulit, gak lengket sama sekali, dan bisa dipakai setiap hari, mengurangi bruntusan, aku pake malem di layer supple power^^
Usage: 1 week - 1 month
Gift
V
violadena
Combination, Medium Light, Neutral
Exfo toner yg mild menurutku, ga kerasa cekit-cekit...beli yg 40ml aja bisa habis sebulan (kalau aku prefer beli yg mini aja guys) aku pakainya setiap malam. Efek yg aku rasain di bulan pertama pemakaian, kulit wajah jadi cerahan...breakout juga berkurang bgt...white head black head juga...setiap pagi kulit wajah jd lebih lembab, mungkin krn ditambah aku pakai supple power. Recommended bgt, aku udah repurchase 🥰
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
asilahsalma
Combination, Medium Light, Warm
Siapa sih yang gatau “somethinc”?!, selalu hype tiap brand ini drop produk baru, pas liat klaim toner glow maker ini jd pengen banget nyobain tapi mau yang travel size dlu buat skintest jg, karena kurang gercep trnyata udah sold out aja dan baru sempet purchase. packagingnya aja somethinc else selain imut lucu juga ada tutupnya lagi semacam mini flip top di dalemnya jadi lebih hygiene dan safe, hasilnya emang oke banget komedo mulai berkurang dan salah satu alasan beli ini karena bisa buat body exfoliate juga buat ngangkat sel kulit mati bagian lipatan dan bagian berjerawat. and yeah ill def repurchase for the full size 😉
Usage: Less than 1 week
Watson
N
nindiacans
Combination, Medium Light, Cool
hueeeeeeeee..exfo toner no kaleng kaleng!!! beli karna kebetulan exfo toner udh abis dan akhirnya coba deh dengan harga yg bersahabat!!! kalo abis pake ini, muka lembab bgttt sampe besoknya, jujur. for the first time pake ga nimbulin apa2, ga breakout juga di kulit aku malah ngeluarin sensasi yg wah🤩🤩
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
D
dyndarizky
Combination, Medium Light, Neutral
exfoliating toner yang bener2 mild banget hahaha bener2 gak perih atau pedes2 gitu walaupun ada jerawat aktif. kirain bakalan kurang ngefek gitu di kulit, tapi ternyata lumayan bgt jadi halus besok pagi nya 🥺 dan bbrp bruntusan ku langsung keluar mata nya gitu ini btw aku pakai nya jg di combine sama skincare lain yaa! hehe
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mells26
Combination, Medium Light, Cool
✨Somethinc Glow Maker✨ Beli yg travel pack baru pakek 2 minggu. Aku pakek nya tiap malem dan aku layer sama somethinc niacinamide 5%. exfo toner yang gak bikin perih di muka dan amazed sekali karena beneran "mengurangi" komedo ku dan semoga bisa "menghilangkan" 😅 . Dan ini juga buat muka aku kenyel kenyel. Aku berharap sih bisa merontokan komedo yang tersumbat. Next wishlist mau beli supple power yang ijo itu biar lebih mantap hasil nya 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anggitadyah_p
Combination, Medium, Warm
Memberanikan diri beli exfoliating toner lagi, dia ini gentle bgt untuk eksfoliasi gaada sensasi tingling, bener2 enteng banget. Aku coba yang 40 ml dulu. Dan lumayan memperhalus juga bikin keliatan cerahan. Walau klaim bisa dipakai setiap hari aku lebih prefer untuk dipake 2x seminggu. Teksturnya cair gampang nyerap dan gaada baunya jg. 😇
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
W
Windarozalia
Combination, Medium, Neutral
Omaygat sumpah yaa, produk somethinc emang gaada yang fail di wajahku. Seperti namanya glow maker bener2 bikin glow abissss. Packaging gemoyy warna biru gelap bagus bangett, gaada rasa tingling, tipe exfo toner yang gentle banget di aku kalo dibandingkan dengan cosrx yang sama sama gentle ini lebih juara sih komedo langsung hempasss. Lagi pake yang travel size soon bakal repurchase yang full size. Thank you somethinc, bakalan kutunggu produk2 barumuu 💕
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shiersutanto
Combination, Medium Light, Neutral
baguss banget nih tonernya, favorit bangett pokoknya! walopun yang aku beli ini sizenya kecil tp pas aku pakee semingguan udh berasa bangett hasilnya kulit aku jadi lebih lembab haluss dan glowing!! awalnya beli ini karena liat packagingnya yang lucu jd penasarann.. trus akhirnya ketagiihan....thankss to this toner❤
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
M
minshabrin
Normal Skin, Medium, Warm
a very gentle exfoliating toner! untuk aku yang udah biasa pake AHA BHA, ini tuh gak berasa perih atau tingling di kulitku. bikin kulit lebih cerah sedikit kalau pemakaian rutin. sayangnya aku kurang cocok :( muncul beberapa jerawat tiap pakai ini, dan setelah berhenti pakai gak muncul lagi. bakal tetep pake untuk lipatan tubuh sih!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website