O
opheliaaayu
Combination, Medium Light, Neutral
Exfoliating Toner pertama aku dan lumayan ngaruh! 🙌🏻 Kulit aku sensitif kombinasi, berpori besar dan jerawat hormonal. Kalau sedang break out langsung aku pake kompres besoknya jerawat mereda. Untuk daily use, biasanya aku pakai 2 hari sekali dengan kapas bulat tekstur, kulit langsung terasa lebih fresh dan tidak membuat kering. Pori-pori juga terlihat lebih bersih. Kadang kalau muncul jerawat di punggung juga sering aku pakein, jerawat cepat mengering👍🏻👍🏻
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Toner exfoliate pertamakuuu di aku bener2 bisa dipake daily ga bikin kulit kering sama sekalii. tapi efek yang diberikan ga instan. aku hampir pake 2 bulan baru keliatan. sukakkkk bangettt. Toner yang aku saranin buat pemula di dunia per exfoliate an. repurchase? BIG YES!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rararhd
Combination, Medium, Neutral
pertama pake ini BO parah dibagian jaw line dan dagu. terus abis itu aku stop pemakaiannya dan aku fokus keringin jerawat aku dulu. setelah jerawat aku mulai kering dan tinggal bekasnya aku pake ini dan cukup efektif untuk memudarkan bekas jerawar aku dan juga mengurangi whiteheads. tapi emang setelah pake ini aku harus banget pake product yang hydrating sih biar kulit ga kering. dan aku pake ini ga tiap hari karena takut overexfo
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
koynikoy
Combination, Medium, Neutral
mild exfo toner yg oke banget buat harian. bikin tekstur muka jadi lebih halus, menghilangkan noda bekas jerawat, dan ngecilin pori-pori juga. ingredientsnya udah bagus. tapi, kalo aku lebih suka pake exfo toner ini di malam hari ajaa soalnya kalo dipake pas daytime keliatan mengkilat banget di aku kurang nyaman aja hehe
Usage: More than 1 year
Shopee
U
Ulfa11
Combination, Medium Light, Neutral
aku udah ngabisin ini 2 botol utuh yaa gengs, dan its so much woorrrkks in my combine skin kulit wajah jadi halus dan berseri gituuu, dari sebelumnya kulit ku kusam luar binasaaa terus ampuh buat jerewi hormonal loh, d aku jadi ga pernah muncul lagi kecuali salah pake product its very recommended!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
iphanka
Oily, Light, Neutral
I absolutely love this toner! Ini bener2 ngebantu masalah jerawat dan beruntusan aku yang kunjung datang dan pergi. Setelah pemakaian sebulan, muka aku jadi lebih bersih. Ini exfoliating toner yang bisa dipake setiap hari, karena gak bikin kering sama sekali.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yolahaha
Oily Skin, Light, Neutral
suka banget sama product iniiiii sesuka itu. bener bener ngangkat sel kulit mati. teksturnya toner cair pada umumnya, wanginya seger. bisa dibilang ini salah satu product toner exfoliasi yang bekerja dengan baik di kulit aku. aplikasiinya pakai kapas ya supaya hasil lebih maksimal. dipake seminggu 3x aja. repurchase?i think yes
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
arrezaaf
Combination, Medium, Warm
repurchase berkali kali karena emang sebagus itu dan sekarang stop karena lagi nyoba dari brand lain, ada kandungan tea tree jadi oke banget dipake buat acne prone karena emang jerawat lebih terkontrol. cuma pemakaiannya harus bener bener hati hati karena kalo gosoknya terlalu keras jadi merah merah iritasi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
SakhaRama
Oily Skin, Medium, Neutral
oke we ripiu dari pekejing dolo....die simple botol gitu(but botol yg qoqoh gitu g gampang petjahh).... konsistensi nya caer like aer putih...ada wangi mint gitu(kata oranq bau tea tree...dahal we g paham bau ti tri kek apa😂😭😂)...waktu di apply ke wajah, pas pertama kali we pake perih² sedep gitu but di jerawat nye doanq tapi lama lama g perih lagii....buat performa nye(we dah make 2botol ni jadi dah paham kek apa di muka we)...yg we rasaen tekstur kulet jadi alus gitu huhuu😭😊...pokoknye bruntusan pada ilanq....jerawat jadi cepet matenq...buat brightening we g mrasa(tapi buat bekas jerawat bolela, but g se wauu ituu)...pokonye bagus bgt dah buat yg mau nyobaen eksfo toner pertama kali....karna menurut we ini lebi gentle dari pada eksfo toner laen yg lagi we pake sekaranq...o iya pakenye we pas pertama kali langsonq 2 kali sehari(trobos aelah...biar manteb hahahh)...bagus intinye di gue g biqen brekaut² an...guttt
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
G
gissinovientri
Combination, Medium, Warm
Produk exfoliating toner yang cocok untuk kulit sensitif dan bisa dipakai tiap hari. Bisa bersihin komedo dan juga mencerahkan kulit, aku ngerasain juga kalo produksi minyak di wajah lebih ke kontrol, kulit gajadi kering ataupun terlalu oily. Efektif dipakai dgn cara tuangkan produk ke kapas.Tapi disarankan banget jangan berhenti di step ini ya, karena ini produk exfoliating jadi harus dilanjutin sama skincare lainnya yang sifatnya hydrating. Aku biasanya pake hydrating toner lagi setelah pakai ini atau bisa skip ke serum atau moisturizer.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee