AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Cleanser - Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi
3.6 (5.192 Ulasan)
89% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 30 Days Miracle Toner dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner merupakan toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Tuang produk secukupnya pada kapas. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
opheliaaayu
Combination, Medium Light, Neutral
09 Dec 2020
Rekomen
Exfoliating Toner pertama aku dan lumayan ngaruh! 🙌🏻 Kulit aku sensitif kombinasi, berpori besar dan jerawat hormonal. Kalau sedang break out langsung aku pake kompres besoknya jerawat mereda. Untuk daily use, biasanya aku pakai 2 hari sekali dengan kapas bulat tekstur, kulit langsung terasa lebih fresh dan tidak membuat kering. Pori-pori juga terlihat lebih bersih. Kadang kalau muncul jerawat di punggung juga sering aku pakein, jerawat cepat mengering👍🏻👍🏻
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
decit
Oily, Medium, Warm
09 Dec 2020
Rekomen
Toner exfoliate pertamakuuu di aku bener2 bisa dipake daily ga bikin kulit kering sama sekalii. tapi efek yang diberikan ga instan. aku hampir pake 2 bulan baru keliatan. sukakkkk bangettt. Toner yang aku saranin buat pemula di dunia per exfoliate an. repurchase? BIG YES!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rararhd
Combination, Medium, Neutral
09 Dec 2020
Rekomen
pertama pake ini BO parah dibagian jaw line dan dagu. terus abis itu aku stop pemakaiannya dan aku fokus keringin jerawat aku dulu. setelah jerawat aku mulai kering dan tinggal bekasnya aku pake ini dan cukup efektif untuk memudarkan bekas jerawar aku dan juga mengurangi whiteheads. tapi emang setelah pake ini aku harus banget pake product yang hydrating sih biar kulit ga kering. dan aku pake ini ga tiap hari karena takut overexfo
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
koynikoy
Combination, Medium, Neutral
08 Dec 2020
Rekomen
mild exfo toner yg oke banget buat harian. bikin tekstur muka jadi lebih halus, menghilangkan noda bekas jerawat, dan ngecilin pori-pori juga. ingredientsnya udah bagus. tapi, kalo aku lebih suka pake exfo toner ini di malam hari ajaa soalnya kalo dipake pas daytime keliatan mengkilat banget di aku kurang nyaman aja hehe
Usage: More than 1 year Shopee
U
Ulfa11
Combination, Medium Light, Neutral
08 Dec 2020
Rekomen
aku udah ngabisin ini 2 botol utuh yaa gengs, dan its so much woorrrkks in my combine skin kulit wajah jadi halus dan berseri gituuu, dari sebelumnya kulit ku kusam luar binasaaa terus ampuh buat jerewi hormonal loh, d aku jadi ga pernah muncul lagi kecuali salah pake product its very recommended!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
iphanka
Oily, Light, Neutral
08 Dec 2020
Rekomen
I absolutely love this toner! Ini bener2 ngebantu masalah jerawat dan beruntusan aku yang kunjung datang dan pergi. Setelah pemakaian sebulan, muka aku jadi lebih bersih. Ini exfoliating toner yang bisa dipake setiap hari, karena gak bikin kering sama sekali.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yolahaha
Oily Skin, Light, Neutral
08 Dec 2020
Rekomen
suka banget sama product iniiiii sesuka itu. bener bener ngangkat sel kulit mati. teksturnya toner cair pada umumnya, wanginya seger. bisa dibilang ini salah satu product toner exfoliasi yang bekerja dengan baik di kulit aku. aplikasiinya pakai kapas ya supaya hasil lebih maksimal. dipake seminggu 3x aja. repurchase?i think yes
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
arrezaaf
Combination, Medium, Warm
07 Dec 2020
Rekomen
repurchase berkali kali karena emang sebagus itu dan sekarang stop karena lagi nyoba dari brand lain, ada kandungan tea tree jadi oke banget dipake buat acne prone karena emang jerawat lebih terkontrol. cuma pemakaiannya harus bener bener hati hati karena kalo gosoknya terlalu keras jadi merah merah iritasi
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
SakhaRama
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Dec 2020
Rekomen
oke we ripiu dari pekejing dolo....die simple botol gitu(but botol yg qoqoh gitu g gampang petjahh).... konsistensi nya caer like aer putih...ada wangi mint gitu(kata oranq bau tea tree...dahal we g paham bau ti tri kek apa😂😭😂)...waktu di apply ke wajah, pas pertama kali we pake perih² sedep gitu but di jerawat nye doanq tapi lama lama g perih lagii....buat performa nye(we dah make 2botol ni jadi dah paham kek apa di muka we)...yg we rasaen tekstur kulet jadi alus gitu huhuu😭😊...pokoknye bruntusan pada ilanq....jerawat jadi cepet matenq...buat brightening we g mrasa(tapi buat bekas jerawat bolela, but g se wauu ituu)...pokonye bagus bgt dah buat yg mau nyobaen eksfo toner pertama kali....karna menurut we ini lebi gentle dari pada eksfo toner laen yg lagi we pake sekaranq...o iya pakenye we pas pertama kali langsonq 2 kali sehari(trobos aelah...biar manteb hahahh)...bagus intinye di gue g biqen brekaut² an...guttt
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
gissinovientri
Combination, Medium, Warm
07 Dec 2020
Rekomen
Produk exfoliating toner yang cocok untuk kulit sensitif dan bisa dipakai tiap hari. Bisa bersihin komedo dan juga mencerahkan kulit, aku ngerasain juga kalo produksi minyak di wajah lebih ke kontrol, kulit gajadi kering ataupun terlalu oily. Efektif dipakai dgn cara tuangkan produk ke kapas.Tapi disarankan banget jangan berhenti di step ini ya, karena ini produk exfoliating jadi harus dilanjutin sama skincare lainnya yang sifatnya hydrating. Aku biasanya pake hydrating toner lagi setelah pakai ini atau bisa skip ke serum atau moisturizer.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 127 dari 520
Next