AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
Cleanser - Toner

AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi
3.6 (5.192 Ulasan)
89% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp189.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 30 Days Miracle Toner dari Some by Mi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner merupakan toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA untuk menghilangkan kotoran dan serpihan kering dari permukaan wajah, menghilangkan kotoran tersumbat dan sebum (minyak) pada pori-pori wajah, serta mencegah kulit kering dan menghancurkan sel kulit mati.

How to use:
Tuang produk secukupnya pada kapas. Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan

Suitable for:
Kulit berjerawat, Kulit berminyak

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
Giscaps
Dry, Medium Light, Neutral
07 Dec 2020
Rekomen
Bagus tonernya. Exfoliatng toner tapi bukan yg harsh. Bisa digunain setiap hari. Bisa digabung ketika pakai retinol atau vit c. Ketika pakenya dengan kapas abis double cleansing pun itu tetap ada nyisa kotoran di kapas. Amazing. Menurutku ini toner bisa bikin kulit ku cerah juga. Love it!!!!
Usage: Less than 1 week Shopee
T
tarranso
Combination, Medium, Cool
07 Dec 2020
Rekomen
efeknya pelan banget ga yang langsung kelihatan. harus rajin pakai dan penggunaannya harus lama. pori-pori lebih bersih dan komedo juga bersih. tapi ga membuat pori-pori mengecil. wanginya segar & ga ganggu sama sekali. setelah penggunaan kulit rasanya lebih lembut. buat aku, pengaplikasiannya lebih enak di kapas daripada puk-puk dari tangan.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mey_lahh
Oily, Medium Dark, Neutral
07 Dec 2020
Rekomen
yang aku rasakan setelah pakai produk ini whitehead aku di pipi hilang trs juga jd jarang jerawatan, tapi kalau hbs ini area hidung aku bakal super berminyak. buat yang whitehead-an bisa dicoba. . . .
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
vynoa
Oily, Medium, Neutral
06 Dec 2020
aku bli ini krn sring lht iklan ny. di aku ga ngefek sm skali, pori", jerawat, minyak di wajah smua ga ada perubahan. ga bikin nambah jerawat jg. tp emg sih kotoran wajah serasa terangkat smua. pdhl dh berharap cocok sm product ini:(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sitizulyanti
Combination, Medium, Warm
06 Dec 2020
banyak yang bilang bagus, tapi udah 3 bulan pakai ga ada efek yang signifikan di kulit ku. komedo putih masih ada ga berkurang, pori² masih nongol, ngelembabinya lumayan, dan mencerahkan lumayan juga cuma beberapa persen doang. repurchase? No. bakal cari exfo toner yg lain aja.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Y
yopaashari
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
06 Dec 2020
Rekomen
produk exfoliator pertama yang aku coba, dia teksturnya cair dan wanginya tea tree banget menurut aku. awal kali aku aplikasiin pake tangan ga keliatan hasil yang signifikan,trs aku coba aplikasiin pake kapas dan bener aja kulit matiku lgsg keangkat semua 😭 abis pake ini aku pake hydrating toner, paginya mukaku langsung halus kek bruntusan lumayan cepet ilang, utk pori pori ga ngaruh apa apa di aku. tp overall bagus kok buat yg pertama kali mau nyoba exfoliating 😊
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
annaars
Combination, Medium Light, Neutral
06 Dec 2020
Rekomen
udah 3 bulanan pake ini. dan aku suka banget. telat sekalii aku suka produk ini padahal dulu hype banget wkwk. awal beli aku pake 3 kali dalam seminggu. aku ngerasa ga terlalu ngaruh. akhirnya aku cobain pake tiap harii.karena ini mild kan ga terlalu keras kadar aha bhanya ga terlalu banyak,sampai saat iniii kulitku ga over exfoliate. malah lebih kerasa efeknya kalo di pake tiap hari. dia bantu mudarin bekas-bekas jerawat dan juga ngilangin beruntusan.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Safirawln1
Oily, Medium, Warm
06 Dec 2020
Rekomen
Ini bagus bagus aja cuman kok aku ngerasa b aja ya pake produk ini kayak padahal ada kandungan aha pha bha nya loh harusnya sedikit ngaruh ga sih buat aku yg acne prone tapi engga, aku ngerasanya ini bagus di ngelembabin karna di aku ga terlalu ngaruh jadi aku berpindah sama toner yg lain
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
celinmartha22
Oily, Medium, Warm
06 Dec 2020
teksturnya cair banget kayak air. aku pake awalnya sehari 2x, dapet satu bulan pemakaian jadi muncul jerawat banyak banget. akhirnya aku stop. dikulitku bikin kering dan overexfoliate. dipake seminggu sekalipun tetep bikin jerawatan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jesicaaa
Oily, Medium, Neutral
06 Dec 2020
Rekomen
hmmm di aku sih biasa aja efeknya, kalo buat pori oke lahh, cuma kalo untuk komedo masih belum bangett, kata temen aku yg pake ini sih works di dia, dan bener bener jadi holy grail dia banget, tapi di aku kurang nampol efeknya, sorry some by mi hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 128 dari 520
Next