V
vrencia
Oily, Medium Light, Neutral
Bagus banget parah, aku udah ampe re-purchase lagi saking bagus nya. Emang SEBAGUS ITUU. aku pake ini bareng serum snail true cica. Dan ke dua duanya cocok di pake barengan gak nimbulin efek samping apa apa. Btw aku berminyak bgt tipe kulit nya, dan awalnya kayak udah nyerah sama jerawat dri smp- sma gak hilang hilang. Tapi sekalinya coba nih product hempas semua jerawat. Kalo bekas jerawat, tekstur lebih cepat hilang pke snail true cica. Tpi ini ngebantu bgt beneran, aku pake tiap hari aja gapapa walaupun ada aha bha pha yg katanya ga boleh tiap hari, tpi ini aman bgt kokkk makanya dia sebut 30 days miracle.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
Noviyantika2121
Combination, Medium Light, Neutral
rekomen sih, ngebantu buat jerawat tapi kayaknya sekarang udah ga cocok karena bersanding sama skincareku yang lain, dimana mengandung vit C, alhasil malah bikin beruntusan . Ini masih ada sisa kira kira 45% , sayang banget ga kepake. mungkin ada yang minat, wa aja ke 082257852538. 60K aja, bisa nego.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yoyantriputri
Normal, Medium Light, Neutral
Memberanikan diri beli ini karena dikomporin temen dan tergiur tapi di aku ga terlalu signifikan sih efeknya dan jadinya cuma beli doang ga dipake lagi tp kek nya kalo sabar bisa dapet hasil kaya review2 orang hihiii yaudah deh mau gimana lagi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
restacp
Oily, Medium, Warm
Waktu awal liat review produk ini agak simalakama, karna ada yg cocok bgt tapi ada yg engga juga. Tapi, akhirnya berani buat cobain, dan ternyata hasilnya bagus banget. Kulit muka aku yg sensitive kl pakai produk baru tu bahkan ga ada keluhan sama sekali, emang perlu waktu si buat produknya work di kulit aku. Bersyukur bgt kmren berani cobain ini produk, masalah jerawat aku jadi lebih calming skrg:")
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
abimohe
Normal, Medium, Warm
cobain somebymi karna kemakan iklan 🙈🤣 terus cobain deh pas pertama kali kenal skincare. awal2nya sip bgt eh malah jerawatan akhirnya berhenti. terus setelah beberapa bulan akhirnya ngeberaniin diri buat coba lagi dan wonderfully it worked to me! jerawat berkurang dan kulit mulai sehat. seneng banget dan ini pas itu dipake setiap hari cuma pas malem. after trials and errors, toner ini cocok buat oily menurutku dan beginner to acids karena setelah rekomen ke beberapa temen dan hasilnya bagus. cuma itu kembali lagi ke orang masing2.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
grizeldaevv
Combination, Medium Light, Neutral
so aku beli ini awal 2019 gtu bulan januari ato febuari dan skr masih sisa kaya 30% lah ya.. awet sih cuman di aku nga krasa apa aapa like nothing.. kaya pake aer biasa gtu .. tp kembali lagi ke muka masing"sih mungkin di aku ga ada reaksi tp dimuka org laen ada hehe cmiw
Usage: More than 1 year
Shopee
K
karinaiueo
Normal, Medium Light, Neutral
Iseng beli karena dulu lagi hype. Pas banget mukaku lagi jerawatan. Agak kurang suka baunya karena memang ngga suka bau tea tree. Tapi efeknya ngaruh banget ke aku. Hydrating & ngempesin jerawat karena pernah iseng cuma pake tonernya aja & besoknya kempes! Repurchase: Yes.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dwioktvyn
Combination, Medium Light, Neutral
JUJUR SUKA BANGEEET MAU NANGIS abis pake ini aku selalu nebelin hydrating pake toner, essence, abis itu serum baru moisturizer dan selesainya kalo mau ekstra pake sleeping mask daaan 🥺🥺 yaampun kukit muka aku bener bener jadi sehalus itu dan suka banget jadi mulus huhuh
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
princesserlina
Combination, Medium, Neutral
ummm udah mayan lama aku pake. pas awal dulu make ini emang lagi banyak bruntusan gitu. sekarang udah agak mendingan sih. pake ini wanginya kaya apa ya balsem gitu😆selain agak ngurangin bruntusan yang aku rasain juga gak bikin kering padahal kandungannya ada exfoliant agent. untuk jerawat2 gitu emang lama sih proses sembuhnya
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
K
kecubungku
Oily, Medium Light, Warm
top banget deh ini tu produk hollygrail akuu, pokoknya kalo lagi breakout dan bruntusan parah aku biasanya puasa skincare dan cuma pake toner ini sam aserumnya/serum niacinamidenya somethinc, and it works like magic huhuhhu ga ngerti lagi sebagus itu, aku selalu repurchase toner ini si, soalnya aku belum nemu toner aha bha lain yang cocok buat aku
Usage: More than 1 year
Shopee