Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

D
Dywd
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Jun 2020
Rekomen
Toner ini ngebantu bgt buat kulit oily&sensitive aku buat calming redness aku. But, aku masih binggung ini exfo /hydrating toner soalnya aku liat di ig @glownecessities ini masuk ke hydrating toner, hehe.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayalea
Dry, Medium Dark, Neutral
16 Jun 2020
Rekomen
ini satu"nya exfoliate toner yang ga terlalu bikin kulit kering aku jadi perih. selain bikin kulit aku agak cerah toner ini juga bikin kulitku lebih mulus dan glowing walaupun ga terlalu cepat keliatan khasiatnya jadi butuh pemakaian rutin tapi ini recommended banget
Usage: 3 months - 6 months Brand website
D
Ditaoriana
Oily, Medium Light, Neutral
15 Jun 2020
Rekomen
Duet maut dgn ampoulenya. Awalnya muka ku breakout krn ga cocok sm product scrub. Aku nyoba2 skincare yg kandungannya ga macem2 krn muka ku rewel dan acne prone. Setelah pakai toner ini muka ku calming bgt :( jerawat yg mau muncul jd kempes gt. Bekas jerawat ku jg mulai mudarrrr. Luv pokoknya
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Y
yuandita26
Combination, Medium, Warm
15 Jun 2020
Rekomen
Again terkena racun mak Suhay. Ceritanya COSRX as exfo toner ku habis, aku pun iseng menggantinya dg toner ini. Hasilnya? Superbbb, wajahku gak aneh-aneh, gak breakout dan gak kusam. Ada jerawatpun cepet ilangnya cyin. Harganya emang mehong tapi 250 ml dan makenya gak everyday karna dia exfo toner. Bagi yang sensitif tak perlu khawatir karna dia ga ada aromanya samsek.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nesyapaomey
Dry, Medium, Warm
14 Jun 2020
Rekomen
Best Recommendation Toner for Sensitive Skin. Ngaruh bgt buat kulit muka aku yang sensitif, enak bgt setelah di pakai, muka jadi lebih lembab dan sama sekali gk perih, tidak berbau. Teksturnya cair jadi light bgt utk di muka. Dan bisa di liat dr botolnya itu gede bgt jadi sesuai sama harganya, dan krn isinya yang banyak jadi puas bgt makenya. Apalg aku yang kalau pake toner itu tergolong boros krn 2x step yaitu di kapas dulu utk bersihin sisa kotoran di wajah setelah cuci muka, lalu baru tuang di tangan dan tepuk2 di wajah. Im in love with this product! ❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rachelp
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
terbaiqueeeeeeee bikin kulot supple bgt dan lama2 memudarkan bekas meskipun ga instant wkt itu beli yg full size super gemesh sm botolnya tapi sblm abis udh kukasih ke tmnku krn disuruh stop produk otc dlu sm dokter spkk-ku tp ini sebagus itu!!!
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
D
ditanyaan
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jun 2020
Rekomen
Toner ini toner terbaik yang pernah aku coba sumpah 😭 Tekturnya kayak air, ga ada bau macem dan ajaibnya bikin kulit kita jadi lebih ringan, langsung mereda, dan kulit berasa sehat bgt kyk ga ada beban. Ga sukanya harganya mahal banget ga mampu beli fullsize, cuma bisa nyobain share in bottle hiks
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lstrnrhb_
Combination, Light, Neutral
13 Jun 2020
Rekomen
Awalnya coba yang kemasan sachet karena takut ngga cocok, tapi baru habis 4 sachet udah keliatan banget hasilnya. Bekas jerawat membandel jadi hilang sedikit demi sedikit. Sampe akhirnya aku beli kemasan yang 210ml. Cocok banget buat yang punya kulit sensitif, dan mau menghilangkan bekas jerawat. Teksturnya cair, ga berwarna, bener-bener kayak air, ga ada wangi aneh-aneh daaan ngga lengket sama sekali..
Usage: 1 week - 1 month Beautyhaulindo
I
Ismiamelia
Oily, Medium, Neutral
13 Jun 2020
Rekomen
Rekomen banget sih buat kulit kalian yang sensitive dan takut buat nyobain toner, ini bagus untuk ngeredain merah2 dimuka ngecalming jerawat juga ngelembapin juga secinta itu teksturnya kaya air dan gaada wanginya yang aku suka soalnya ga ngeganggu sama sekali
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dona.rlm
Normal, Light, Cool
13 Jun 2020
Rekomen
Ini produr toner keduaku setelah sekian lama pake toner dr dokter.. awal beli karna liat di ig kayanya bagus banget untuk masalh jerawat dll.. sebenernya si mukaku ga ada masalah dg jerawat, tp emg bener2 bagus sih kalo mukaku mau tumbuh jeawat, terus dikompres pake ini besok nya lgsg mengecil
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 88 dari 146
Next