Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

D
dinasty
Oily, Medium Light, Neutral
13 Jun 2020
Rekomen
Sebenernya beli nya udah lama jaman masih murah di beautyhaulindo masi 205rb hehee dan emang enak di pake nya ada sensasi menyegarkan bgt, tapi aku skrg pake ini irit irit sayang cuy udah mahal sekarang karena hype dmna2
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
S
salsabillafn
Normal, Medium, Cool
13 Jun 2020
Rekomen
ampuh bngt menurutku, wajah langsung terasa fresh, bersih, kinclong, jerawatku kalo muncul terus dipakein ini besoknya ngempes langsung, mantul banget ini pokoknya reccomended banget! gak ada baunya, terus menurutku hemat juga sih pakenya, awet gitu jd yaa worth to buy lah
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
petada
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2020
Rekomen
jujur sedih banget aku ga cocok produk ini padahal udah berharap banyak. dua tahun yang lalu aku pake sebelum mukaku sensitif bagus banget, sekarang aku pake malah gacocok dan ternyata kulitku udah gacocok lagi sama produk yg mengandung centella, pas aku pakai dia kaya alergi gitu dan muncul jerawat nasi di bagian pipi sama jidat, aku beli di official store nya di shopee padahal tapi gacocok sedih bangett
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dfiberia
Normal, Medium, Warm
12 Jun 2020
Rekomen
Ini udah pemakaian botol keduaku, jadi langsung beli size yang besar 400ml. Biasanya pakai langsung dituang ketangan kemudian di tap tap ke wajah, teksturnya ringan seperti air sehingga cepat menyerap. Klaim approved: melembutkan kulit, soothing & hydrating.
Usage: More than 1 year Shopee
R
RosmaCindy
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2020
Rekomen
udah pake toner ini selama hampir satu tahun. tapi ya gitu pakenya selang seling, aku gabisa pake dia setiap hari karena dia exfoliating toner. di aku bagus hasilnya mencerahkan dan bikin jarang jerawatan. suka banget. tapi harga yagitu hehehe
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
adlathifa_
Dry, Medium Light, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
Sewaktu aku jerawatan karena makai spray yang udah kadarluwarsa(baru sadar), aku cepat makai ini. langsung pulih😄 tapi entah kenapa di kulitku jadi kering banget kalau sering di pakaiin. Saranku kalau udah ga berjerawat lagi, ga usah dipakai.
Usage: Less than 1 week Gift
W
warda30
Dry, Medium Light, Warm
11 Jun 2020
Rekomen
Pakai ini karna beauty vlogger banyak yg rekomen dan baguss. Terutama kalo wajah lagi jerawatan biasa pas datang bulan ini kaya menenangkan merah2 gitu dan jerawatnya langsung agak kempes besoknya. Selain itu efeknya di aku agak glowing doang sih. repurchase lagi? Maybe kalo kulit aku lagi jerawatan. Kalo lagi normal cari alternatif yg lebih ga pricey deh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Hallo_Putrijunudillah
Combination, Medium Light, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
Tonet ini yang aku butuhoan saat ini dan kemarin aku belom butuh soalnya lagi jerawatan parah banget jadi ga pake dulu tuh nah trus sekitar sebulan yang lalu aku pake inj lagi dan woww glowing tiada tara guys aku baru dapet hasilnya sekitar sebulanannya gitu dan aku bakalan repurchase terus
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
Nadyalyaaa
Normal, Light, Cool
11 Jun 2020
Rekomen
CINTA BANGET. BAGUS BANGET. Selalu berhasil untuk kurangin kemerahan di wajahku kalau lagi salah pakai produk. Aku selalu pakai ini. Kalau lagi pakai chemical exfoliate, aku pakai ini setelahnya. Setiap pakai ini ngerasa skincare setelahnya jadi lebih efektif kerjanya.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
saskiaputrid
Oily, Medium, Neutral
11 Jun 2020
Rekomen
cobain ini karena active ingredients yang dipake itu PHA yang katanya less irritative dibanding AHA/BHA. aku awalnya applynya ditetes ke kapas terus diusap. aku ngga merasa ada efek apa-apa, trus aku coba ganti caranya dgn langsung apply ke tangan. dan product ini bikin tekstur mukaku jadi alus, bekas jerawat pudar perlahan-lahan, dan jerawat jadi jarang banget mampir tanpa ada proses purging terlebih dahulu. di aku, product nya bakalan bekerja lebi bagus kalo dipake barengan sama ampoule-nya. love<3
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
Prev
Laman 89 dari 146
Next