D
dinasty
Oily, Medium Light, Neutral
Sebenernya beli nya udah lama jaman masih murah di beautyhaulindo masi 205rb hehee dan emang enak di pake nya ada sensasi menyegarkan bgt, tapi aku skrg pake ini irit irit sayang cuy udah mahal sekarang karena hype dmna2
Usage: 6 months - 1 year
Beautyhaulindo
S
salsabillafn
Normal, Medium, Cool
ampuh bngt menurutku, wajah langsung terasa fresh, bersih, kinclong, jerawatku kalo muncul terus dipakein ini besoknya ngempes langsung, mantul banget ini pokoknya reccomended banget! gak ada baunya, terus menurutku hemat juga sih pakenya, awet gitu jd yaa worth to buy lah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
petada
Combination, Medium, Warm
jujur sedih banget aku ga cocok produk ini padahal udah berharap banyak. dua tahun yang lalu aku pake sebelum mukaku sensitif bagus banget, sekarang aku pake malah gacocok dan ternyata kulitku udah gacocok lagi sama produk yg mengandung centella, pas aku pakai dia kaya alergi gitu dan muncul jerawat nasi di bagian pipi sama jidat, aku beli di official store nya di shopee padahal tapi gacocok sedih bangett
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dfiberia
Normal, Medium, Warm
Ini udah pemakaian botol keduaku, jadi langsung beli size yang besar 400ml. Biasanya pakai langsung dituang ketangan kemudian di tap tap ke wajah, teksturnya ringan seperti air sehingga cepat menyerap. Klaim approved: melembutkan kulit, soothing & hydrating.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
RosmaCindy
Combination, Medium Light, Neutral
udah pake toner ini selama hampir satu tahun. tapi ya gitu pakenya selang seling, aku gabisa pake dia setiap hari karena dia exfoliating toner. di aku bagus hasilnya mencerahkan dan bikin jarang jerawatan. suka banget. tapi harga yagitu hehehe
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
adlathifa_
Dry, Medium Light, Neutral
Sewaktu aku jerawatan karena makai spray yang udah kadarluwarsa(baru sadar), aku cepat makai ini. langsung pulih😄 tapi entah kenapa di kulitku jadi kering banget kalau sering di pakaiin. Saranku kalau udah ga berjerawat lagi, ga usah dipakai.
Usage: Less than 1 week
Gift
W
warda30
Dry, Medium Light, Warm
Pakai ini karna beauty vlogger banyak yg rekomen dan baguss. Terutama kalo wajah lagi jerawatan biasa pas datang bulan ini kaya menenangkan merah2 gitu dan jerawatnya langsung agak kempes besoknya. Selain itu efeknya di aku agak glowing doang sih. repurchase lagi? Maybe kalo kulit aku lagi jerawatan. Kalo lagi normal cari alternatif yg lebih ga pricey deh
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Hallo_Putrijunudillah
Combination, Medium Light, Neutral
Tonet ini yang aku butuhoan saat ini dan kemarin aku belom butuh soalnya lagi jerawatan parah banget jadi ga pake dulu tuh nah trus sekitar sebulan yang lalu aku pake inj lagi dan woww glowing tiada tara guys aku baru dapet hasilnya sekitar sebulanannya gitu dan aku bakalan repurchase terus
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Nadyalyaaa
Normal, Light, Cool
CINTA BANGET. BAGUS BANGET. Selalu berhasil untuk kurangin kemerahan di wajahku kalau lagi salah pakai produk. Aku selalu pakai ini. Kalau lagi pakai chemical exfoliate, aku pakai ini setelahnya. Setiap pakai ini ngerasa skincare setelahnya jadi lebih efektif kerjanya.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
saskiaputrid
Oily, Medium, Neutral
cobain ini karena active ingredients yang dipake itu PHA yang katanya less irritative dibanding AHA/BHA. aku awalnya applynya ditetes ke kapas terus diusap. aku ngga merasa ada efek apa-apa, trus aku coba ganti caranya dgn langsung apply ke tangan. dan product ini bikin tekstur mukaku jadi alus, bekas jerawat pudar perlahan-lahan, dan jerawat jadi jarang banget mampir tanpa ada proses purging terlebih dahulu. di aku, product nya bakalan bekerja lebi bagus kalo dipake barengan sama ampoule-nya. love<3
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo