C
charmander
Dry, Medium Dark, Warm
beli ini karena ampoulenya juara bange,dan tergiur sm tonernya. ini aku beli ukuran share 60ml. well, THIS PRODUCT IS BOP gila, kulit aku kasar dan pori2 keliatan banget, setelah minggu ke 3 baru sadar kulit ku sehalus itu dong✨ untuk mencerahkan nya gtw ya soalnya aku gabung dengan skincare niacin jg. POKOKNYA PRODUK INI MUST HAVE! exfotoner paling mild yang pernah aku coba💜
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lindyarianti
Combination, Medium Light, Neutral
Semoga cocok yaa dengan toning toner skin angel ini .. baru coba semingguan sih, so far baik2 aja .. liat review dari orang orang produk ini bagus banget dan cocok untuk semua jenis kulit, akhirnya memutuskan beli toning tonernya .. semoga cocok di aku
Usage: Less than 1 week
Brand website
N
Namira96
Dry, Medium Light, Neutral
Ga cocok di aku hiks, produk ini aku tu dari suhay salim,katanya sih bagus yaudah aku coba eh taunya muka jdi merah-merah dan banyak jerawat dan jerawatnya itu gede macam jerawat batu😭😭. Mana beli botol besar rugi banget dan nyesel udah beli.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elfriedddde
Combination, Medium Light, Neutral
ini toner pertama aku yang aku cobain , dan aku suka banget sama tonernya skin1004 bener bener bagus banget buat wajah lagi sensitif dan harganya cocok buat kantong mahasiswa dan isinya tuh banyak jadi hemat . ini rekomen banget lah intinya
Usage: More than 1 year
Beautyhaulindo
P
pennylane93
Oily, Medium Light, Warm
beneran sebagus itu sihh untuk kulit aku yg acne prone. dia ada mild exfoliationnya tp memang ringan bgt utk dipake tiap hari. perubahan yg paling aku rasakan adalah dia bener-bener memperbaiki tekstur kulit aku, dia bgs bgt buat ngilangin bruntusan dan bikin kulit jadi lembut dan plump. setelah pake ini tuh rasanya kulit jd enak bgt dipegang-pegang. efek hydratingnya juga dapet banget. totally worth the hype!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lydiakusuma
Combination, Medium, Warm
Excited banget dulu waktu mau nyoba toner ini karena sebelumnya aku gapernah ganti toner dan udah berharap banyak sama toner ini karena orang-orang pada cocok sama produk ini, tapii di aku setelah aku pakai serangkaian Madagascar Centella (termasuk cream & ampoule) malan bikin numbuh jerawat, akhirnya aku stop dan cuman lanjutin ampoule nya karena itu yg aman di kulitku. Toner ini sebenernya enak dan hydrating, aku juga suka sama bau nya karena fresh gitu i like, tapi sayangnya it doesn’t work on my skin :-(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
O
oktaviakristantia
Combination, Medium Light, Cool
Aku suka banget sama toner dari skin 1004 ini. Calming banget di kulitku, pas awal pake ada 2 jerawat mateng, besokannya kering jerawatnya!!! Gaada wanginya jadi aman, suka banget pokonyaa, aku mau pake toner ini terus!! 💕
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
fidhiaayu
Oily Skin, Light, Cool
Aku pakai toner ini as a exfoliating toner karena mengandung PHA. Dan ini termasuk jenis mild exfoliating toner menurutku karena ga ada efek tingling maupun cekit-cekit. Aku pakai toner ini menggunakan kapas supaya sisa kotoran yang ada di wajah terangkat semua. Yang aku suka dari toner ini, gaakan kerasa kering sama sekali. Malahan kulit ku jadi lebih lembab. Selain itu, karena toner ini teksturnya light jadi cepat menyerapnya. So far, toner ini membantu memudarkan bekas jerawat di kulit ku walaupun gak instan dan juga meredakan bruntusan. Oiya, kalau ada jerawat mau tumbuh suka aku kompres pakai toner ini biasanya lebih cepat reda maupun matang jerawatnya. Packagingnya lumayan bulky tapi isinya juga banyak. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 363.000 untuk ukuran 210ml dan Rp 561.000 untuk ukuran 400ml.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
K
khairunnisaic
Combination, Medium, Neutral
ini toner yang menemani aku pas lagi quarantine gini,aku rasa dia jual ukuran segitu karena mau ngasih tau minimal pemakaian gituloh, jadi aku beli ini yang share in jar karna harganya yang lumayan pricey di aku yang masih pelajar. dan dia ngejaga tekstur muka bangetttt, buat yang bruntusan wajib coba deh, tapi ya gitu kalo untuk share in jar.. aku rasa pengaruhnya gak semaksimal kalo kita beli yang fullsize, hehe.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
alexazef
Oily, Medium Light, Neutral
Exfoliator toner yang mild menurut akuuu! hasilnya emang harus sabar sih yaa tapi dipakai bareng ampoule nya ini mantep banget buat hilangin bruntus aku dijidat yang selama ini susah hilang! dia texturenya watery bgt dan yg paling aku suka packagingnya tuh minimalist dan aesthetic bgtt hahahah
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo