Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

D
divapnh
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Jul 2020
Rekomen
Ini dewa banget sihhh, mukaku yang beruntusan dimana mana dan masih ada jerawat di beberapa area pakai ini langsung bener bener kalem dong! Tadinya mukaku tu pokoknya kasar bgt dan merah perih gt pas pake ini merah2 Gara2 pake krim dokter udah ilang dong dalam 2/3 hari. Pas di apply tuh muka jadi seketika glowing ehehe, pokoknya ini juaranya nenangin kulitku yg amat sangat sensitif✨
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
risceng
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jul 2020
Rekomen
KETERLALUAN BAGUSNYA. Awalnya nyobain punya teman, totolin aja ke jerawat yang mau numbuh, besok pagi nya kempes dong :)))) Langsung beli. Kulit juga cerahan pake ini. Untuk tipe jerawat meradang di dagu kayak aku, aku tempelin pake kapas 10 menit nge-calming banget
Usage: 1 week - 1 month Brand website
N
nisahrezi
Combination, Medium, Neutral
05 Jul 2020
jadi aku beli ini pgn cobaaa2 ajaa gt liaat reviewnyaaa bagus2, pas aku pakek gaada efekkkk apaa2 sihhh sampaii mau abis, dan akhirnyaaa aku temuin toner yg lebih cocok sm aku. tp overall iniiii tuhhhh jugaaaa baguss kokk melembappkannn bangett
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
acimedess
Oily Skin, Medium, Neutral
03 Jul 2020
Oke aku mau review produk ini. Mulanya direkomendasiin teman ku, karena asli dia glowing banget bahkan setiap kena kamera pun makin ga nahan glowingnya, dibanding orang disekitarnya. Mulailah aku coba beli yang share in jar (2 botol) Toner Exfoliate dan Ampoule Skin1004 ini. Tekstur Toner ini dia kaya air, bening, dan no aroma. Pakai tonernya aja langsung lembab rasanya. Oh ya, gak lengket ya. Cocok, asli. 1 botol toner dan ampoule durasinya 2 minggu. 2 botol, 4 minggu dong. No breakout. Sembari testing, beli lah Toner dan Ampoule Asli nya buat stock. Cuma nih setelah habisin 1 bulan ga ngerasa efek apa-apa. Biasa dan ga adapt. Cocok sih, tapi kalau ngga ada efek ya gimana. Sedangkan temenku < 2 minggu sudah ber efek.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
Miss selfridge
Combination, Light, Neutral
03 Jul 2020
Rekomen
bikin kulit calm .. moist.. and glowing... cocok utk kulit lelah yang udah ditemplok ini itu .. akhirnya si kulit bilang akhirnya aku mendapatkan kesegaran haqiqi😂😂😂.. semoga bisa membuat kulit sehat selamanya .... amiiiiiinnnnnnnn .. aq dah lelah dengan pencarian toner yang cocok..
Usage: Less than 1 week Tokopedia
M
milah
19 - 24
03 Jul 2020
Rekomen
bagus bangeet produknyaa ditemen aku, tapi di aku ga cocok, kayanya emg kulit aku yang kaya gini huhu, tpi kayanya buat yang cocok tu bakal baguss bagettt, soalnya temen ku kkulit nya jadi glow sama teksturnya bagusss bangeettt, jadi iri aku hehe
Usage: Less than 1 week Gift
A
agnesemte
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Jul 2020
Rekomen
Udah pake ini lama tp ga abis2 soalnya ga pake tiap hari (paling sminggu 3x). Toner ini kupakai stlh mandi trs dilanjutin sma hydrating toner. Aku tuang tonernya ke kapas trs diusap2. Nanti biasa kliatan kotorannya keangkat. Oiya toner ini gaada wangi. Kadang klo pake ini msh kerasa nyelekit sdikit. Efek yg kudapetin rsanya kulit lbh cerah dkit, nothing more.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
B
brigittacyndi
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2020
Rekomen
Toner ini ternyata mild exfoliating toner. Jadi aman dipakai setiap hari dan bisa sekaligus mengangkat sel kulit mati (dengan perlahan tentunya). Teksturnya cair, tidak berbau, tidak lengket dan cepat banget menyerap. So far aku ngerasa toner ini jg mencerahkan terutama dark spot ku. Di aku pribadi gak nyebabin purging atau breakout sih. So far gunain toner ini jauh lebih ampuh kl di combo sama ampoule nya.
Usage: 1 month - 3 months Gift
M
meghaatiaka
Combination, Medium, Neutral
28 Jun 2020
Rekomen
Pakai Toner Skin 1004 ini karena hype banget dibahas dimana-mana, akhirnya coba beli pas kondisi muka lagi banyak bekas jerawat karna baru selesai menstruasi. Baru seminggu pemakaian bener-bener keliatan banget bekas jerawat perlahan memudar dan warna kulit lebih merata
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dewishintasn
Dry, Medium Light, Warm
27 Jun 2020
di kulit aku ini biasa ajaa gangaruh apa apaa, mungkin karena aku orang nya ngga sabaran kali yaa jadi cuma pakai 2 minggu terus gaaku lanjutinn🥺 efek mencerahkan nya berasa sedikitt banget itu juga aku gatau pengaruh dari toner ini atau dari essence ku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 86 dari 146
Next