D
divapnh
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini dewa banget sihhh, mukaku yang beruntusan dimana mana dan masih ada jerawat di beberapa area pakai ini langsung bener bener kalem dong! Tadinya mukaku tu pokoknya kasar bgt dan merah perih gt pas pake ini merah2 Gara2 pake krim dokter udah ilang dong dalam 2/3 hari. Pas di apply tuh muka jadi seketika glowing ehehe, pokoknya ini juaranya nenangin kulitku yg amat sangat sensitif✨
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
risceng
Combination, Medium Light, Neutral
KETERLALUAN BAGUSNYA. Awalnya nyobain punya teman, totolin aja ke jerawat yang mau numbuh, besok pagi nya kempes dong :)))) Langsung beli. Kulit juga cerahan pake ini. Untuk tipe jerawat meradang di dagu kayak aku, aku tempelin pake kapas 10 menit nge-calming banget
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
nisahrezi
Combination, Medium, Neutral
jadi aku beli ini pgn cobaaa2 ajaa gt liaat reviewnyaaa bagus2, pas aku pakek gaada efekkkk apaa2 sihhh sampaii mau abis, dan akhirnyaaa aku temuin toner yg lebih cocok sm aku. tp overall iniiii tuhhhh jugaaaa baguss kokk melembappkannn bangett
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
acimedess
Oily Skin, Medium, Neutral
Oke aku mau review produk ini. Mulanya direkomendasiin teman ku, karena asli dia glowing banget bahkan setiap kena kamera pun makin ga nahan glowingnya, dibanding orang disekitarnya. Mulailah aku coba beli yang share in jar (2 botol) Toner Exfoliate dan Ampoule Skin1004 ini. Tekstur Toner ini dia kaya air, bening, dan no aroma. Pakai tonernya aja langsung lembab rasanya. Oh ya, gak lengket ya. Cocok, asli. 1 botol toner dan ampoule durasinya 2 minggu. 2 botol, 4 minggu dong. No breakout. Sembari testing, beli lah Toner dan Ampoule Asli nya buat stock. Cuma nih setelah habisin 1 bulan ga ngerasa efek apa-apa. Biasa dan ga adapt. Cocok sih, tapi kalau ngga ada efek ya gimana. Sedangkan temenku < 2 minggu sudah ber efek.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Miss selfridge
Combination, Light, Neutral
bikin kulit calm .. moist.. and glowing... cocok utk kulit lelah yang udah ditemplok ini itu .. akhirnya si kulit bilang akhirnya aku mendapatkan kesegaran haqiqi😂😂😂.. semoga bisa membuat kulit sehat selamanya .... amiiiiiinnnnnnnn .. aq dah lelah dengan pencarian toner yang cocok..
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
bagus bangeet produknyaa ditemen aku, tapi di aku ga cocok, kayanya emg kulit aku yang kaya gini huhu, tpi kayanya buat yang cocok tu bakal baguss bagettt, soalnya temen ku kkulit nya jadi glow sama teksturnya bagusss bangeettt, jadi iri aku hehe
Usage: Less than 1 week
Gift
A
agnesemte
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Udah pake ini lama tp ga abis2 soalnya ga pake tiap hari (paling sminggu 3x). Toner ini kupakai stlh mandi trs dilanjutin sma hydrating toner. Aku tuang tonernya ke kapas trs diusap2. Nanti biasa kliatan kotorannya keangkat. Oiya toner ini gaada wangi. Kadang klo pake ini msh kerasa nyelekit sdikit. Efek yg kudapetin rsanya kulit lbh cerah dkit, nothing more.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
B
brigittacyndi
Combination, Medium Light, Neutral
Toner ini ternyata mild exfoliating toner. Jadi aman dipakai setiap hari dan bisa sekaligus mengangkat sel kulit mati (dengan perlahan tentunya). Teksturnya cair, tidak berbau, tidak lengket dan cepat banget menyerap. So far aku ngerasa toner ini jg mencerahkan terutama dark spot ku. Di aku pribadi gak nyebabin purging atau breakout sih. So far gunain toner ini jauh lebih ampuh kl di combo sama ampoule nya.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
M
meghaatiaka
Combination, Medium, Neutral
Pakai Toner Skin 1004 ini karena hype banget dibahas dimana-mana, akhirnya coba beli pas kondisi muka lagi banyak bekas jerawat karna baru selesai menstruasi. Baru seminggu pemakaian bener-bener keliatan banget bekas jerawat perlahan memudar dan warna kulit lebih merata
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dewishintasn
Dry, Medium Light, Warm
di kulit aku ini biasa ajaa gangaruh apa apaa, mungkin karena aku orang nya ngga sabaran kali yaa jadi cuma pakai 2 minggu terus gaaku lanjutinn🥺 efek mencerahkan nya berasa sedikitt banget itu juga aku gatau pengaruh dari toner ini atau dari essence ku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee