M
MiaaNM
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Di antara seluruh rangkaiannya tonernyalah yg paling juara menurutku, teksturnya yg cair dan tidak lengket sangat mudah untk di aplikasikan, serta tidak memiliki aroma sehingga nyaman digunakan. Untuk efeknya sendiri saya merasa toner in membuat wajah saya menjadi lebih cerah, lembab dan juga glowing apalagi jika di kombinasikan dengan ampolenya mangkin okelah pkoknya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
Jihannursaf
Combination, Medium, Neutral
awalnya cuma pengen coba produk² yg mengandung cica karena bekas jerawat lagi menyerang, akhirnya mutusin beli toner ini setelah baca² review yg lain dan pas dicobaaa yaampun ternyataa seenak dan sengaruh itu, dia claimnya ngurangin kemerahan iya banget tp bagian dark spot belum sepenuhnya ilang sih, mungkin butuh waktu. Btw pas dipake cekit² gitu dikulit, khawatir juga kalo cocok harganya mahal banget yaaa buat repurchnya huhu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
celiajulieta
Oily, Light, Cool
Sedih banget ga cocok ternyata pakai ini, waktu pertama pakai, jerawat pada jadi langsung pada mateng, tapi 2-3 hari pemakaian malah muncul brutusan kecil", dikira purging mungkin ya, jadi tetep pake, setelah 1 minggu pemakaian, dimuka jadi banyak jerawat yg timbul, bahkan ditempat yg biasanya ga pernah muncul jerawat, udh gitu muncul merah" juga, jadi akhirnya stop pemakaian
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nurismaulina
Oily, Medium Dark, Warm
aku pakai skin1004 ini butuh banget exfo toner tapi yang ringan. mukaku bandel banget gampang kotor deh tapi sensitif juga jadi cari cari yang kira kira aman dipakai setiap hari tapi ampuh juga buat bersihin. akhirnya ketemu ini awalnya sih biasa aja yah, alhamdulillah ga ada reaksi apa apa tapi lama kelamaan aku ngerasa mukaku bersih terus tekstur rata dan agak cerahin wajah. buat pribadi aku sendiri harga sama kuantitasnya sebanding lah dan emang klaimnya engga yang menggiurkan banget sih dan pas hasilnya oke di kulit aku yah seneng banget hehehe aku udah repurchase juga jadi bakalan terus pakai ini karena cocok dan ga ada alasan buat ganti hehe
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
F
fatayutiara
Dry, Light, Cool
Toner ini termasuk toner terbaik untuk bruntusan, kalo pake toner ini bruntusan itu bisa jd kering tapi ga ada perih”nya di bruntusan atau jerawat kalo pas ada jerawat, dan ga ada bau nyengatnya. Menurut aku produk skin1004 ini semua menenangkan, dari serum, toner and sunscreennya. Ga bikin kulit yg neko” gitu. Untuk kulit normal sensitive dan remaja sih buat menurut aku cocok, tapi kalo untuk yg 24ke atas, better pake yg ada anti aging nya hehehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
SalfaAgstn
Dry, Medium, Cool
salah satu hoy grail aku kalo lagi jerawatan dan ada redness di kompresnya pake skin1004 yang emang andalankuuu bangett. bener2 langsung kempes jerawatnya. tapi sekarang aku lagi BU yg mau beli bisa wa aku yaa 130k aja 081217600522
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
putrilindasari
Combination, Medium, Warm
Setelah ribuan purnama, akhirnya aku menemukan toner yang bener bener pas untuk formula skincare ku. Walaupun dia toner exfo tapi mild berasa kayak air biasa. Tapi untuk kulitku yang sensitif juga aman aman aja. Berasa segar menyejukkan setelah pakai toner ini. Aku pakai 2x sehari pagi dan malam.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dindapss
Oily, Medium, Warm
dari pemakaian pertama bener" keliatan hasilnya di jerawat dan beruntusanku, mereka jadi kalem dan lama kelamaan kempes. Toner ini non alkohol, bisa bgt dipake setiap hari dongg, ini cocok bgt buat yang lagi cari hydrating + exfoliating toner (walaupun claimernya exfoliating toner, tp it's ok bisa juga buat hydrating toner karena ya dia non alkohol)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
(Preloved) Meski kandungan produk ini bagus bgt tapi sayangnya ga ngefek di wajahku dan yg ada malah bikin bbrp area di wajahku terlihat kering kemerahan. Belinya yg size 400ml dan mau aku jual 350k, isinya msh ada sekitar 85%. Yg berminat bisa chat aku via shopee di merlinchristiana. Tq 😊
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
U
ulfafatmala
Combination, Medium Light, Neutral
Serius sih ini toner tercocok di muka aku. Sebelumnya gonta ganti toner karena emang nggak ada yang cocok. Kebanyakan malah bikin jerawat dan beruntusan. Tapi pas pake ini, wah the best lah. Tanpa memberikan efek buruk diawal, calm terus, bikin jerawat kempes, beruntusan hilang. Cinta... Aku beli toner yang ukuran mediumnya, sekarang baru stock lagi yang gede sekalian... Parah, keren!
Usage: More than 1 year
FD Try and Review