Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

H
haniazulfa
Dry, Medium, Warm
13 Aug 2019
Rekomen
Toner kecintaannya pengikut suhay salim haha. kategorinya termasuk ini treatment/exfoliating toner, tapi brandnya jg bilang ini exfo toner yg mild dan bisa dipakai setiap hari. Toner ini bener bener bisa angkat kotoran sampai bersiiiiiih banget yah padahal udah double bahkan triple cleansing wkwk (apa ini pengaruh dari saking polusinya bekasi?) Walaupun dia exfoliating toner, tapi bener sesuai claimnya ini juga cukup melembabkan dan ga bikin wajah aku yg Dry ini tambah kering atau bikin bruntusan. Secara fungsi dia bagus bangeeet, tapi untuk packaging agak kurang oke karena dia besar sizenya. minimal kan 210ml, dan buat travelling gitu kurang efisien aja kayanya. Overall suka bangeeet
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
R
ruthiemary
Combination, Medium Light, Warm
13 Aug 2019
Rekomen
termasuk mahal untuk toner :( tapi efektif untuk kulit yang berjerawat. benar-benar buat muka jadi glowing, redness berkurang, jerawat jadi terkontrol juga. termasuk best toner dan worth it untuk dibeli meski tergolong mahal :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bungamaudia
Combination, Medium Light, Neutral
13 Aug 2019
Aku nyobain ini karna reviewnya bagus dimana mana apalagi buat yg lg merah2&jerawatan,tp pas aku coba sepaket plus ampoulenya jerawatnya makin banyak dan makin merah2 jd aku stop pemakaian. Buat yg mau preloved bisa aku baru 2x pemakaian aja, aku beli di jkt x beauty 087770622305
A
ajenghayu
Dry, Medium Light, Warm
12 Aug 2019
semenjak beli di jxb kemarin jadi rutin pakai toner ini dan so far lumayan memperbaiki tekstur muka sih walaupun bedanya dikit banget, mungkin karena belum terlalu lama pakainya kali ya. selain itu, gak tau kenapa bikin muka lebih lembab aja.. padahal cuma nambah ini di rangkaian skincare tapi hasilnya beda banget sama sebelum pakai ini. alhamdulillah sejauh ini gak bikin breakout. semoga beneran cocok ya nak :") penasaran ampule nya jujur...
N
NatasyaIJ
Combination, Medium, Warm
12 Aug 2019
cocok sama ampoulnya tp gak cocok sama tonernya. pertama pakai wajah aku jdinya dehidrasi kering bgt smpai bo jerawatan (padahal pakainya sdh barengan sm ampoulenya). sdh 2x test coba pakai terus ternyata ttp sama dan sdh dikasih hydrating toner juga. sptinya mmg kurang cocok diaku
D
denovitaasary
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Aug 2019
Bagi yg punya kulit kering dan sensitif kayak aku yg pengen make exfoliating toner menurutku ini sih cocok karena mengandung PHA yg cenderung mild jadi aman2 aja buat kulitku gak bikin kulit aku terasa makin kering atau terasa perih dan iritasi seperti biasanya pake exfo toner yg lain, selain itu toner ini jg mengandung niacinamidenya jadi lumayan ada efek mencerahkan. Suka bangeett bakalan repurchase lagi sih
J
janggu
Normal, Medium Light, Neutral
11 Aug 2019
exfoliater toner yg mild buat pemula, nyoba buat ngilangin milia dibawah mata ternyata ga bisa. ga bikin break out,but toned up my skin. efeknya sama kaya toner cosrx yang aha/bha. harga ya rata rata toner korea. hmm repurchase maybe.
U
ulfapr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 Aug 2019
Menurutku ini so so aja ya, gak sehype itu, kalo di aku sih gitu ya efeknya... toner ini konsistensi nya cair, warna nya bening kaya air biasa, gak ada bau2nya. Aku pakai ini gak setiap hari sih, tapi karena katanya toner ini jg buat exfo abis pake ini aku pake toner yg hydrating biar gak kering. Klo ke wajahku yg acne prone, gak ada efek apa2. Tapi ya gak bikin breakout juga... repurchase? Kayanya engga...
M
Monshay
Dry, Medium, Warm
10 Aug 2019
Sedih banget toner sama ampoul nya ga cocok, padahal baca review nya lumayan bagus. Kayanya emang ga cocok sama yg ada centella asiatica nya, soalnya toner ini bikin kulit aku muncul jerawat jerawat kecil
M
meidaellia
Oily, Medium Light, Warm
10 Aug 2019
Beli toner ini karena keracun temen yg katanya produk ini bagus bgt karena mengandung PHA yg daya exfoliatingnya lebih ringan jadi setiap hari bisa digunakan. Nggak mudah untuk mendapatkan produk ini dengan harga yg terjangkau sampai harus mantengin web skin1004 kapan restocknya. Tapi setelah dipakai, yaaa 1 bulanan inilaah.. hasilnya di mukaku belum kerasa sih. Jerawat jg masih ada2 aja. Kalo ditanya mau beli lagi atau nggak? Nggak deh kalo sampe harus nunggu lama restocknya.
Prev
Laman 125 dari 146
Next