S
Shirayuki
Combination, Medium Light, Neutral
baru pake sekitar semingguan.. tonernya ga berbau, bening encer mirip air putih π efeknya di aku lumayan mengurangi kemerahan di kulit, melembabkan, mengurangi whitehead & blackhead, sedikit mengecilkan pori terutama di T-zone
S
Shirayuki
Combination, Medium Light, Neutral
baru pake sekitar semingguan.. tonernya ga berbau, bening encer mirip air putih π efeknya di aku lumayan mengurangi kemerahan di kulit, melembabkan, mengurangi whitehead & blackhead, sedikit mengecilkan pori terutama di T-zone
S
Shirayuki
Combination, Medium Light, Neutral
baru pake sekitar semingguan.. tonernya ga berbau, bening encer mirip air putih π efeknya di aku lumayan mengurangi kemerahan di kulit, melembabkan, mengurangi whitehead & blackhead, sedikit mengecilkan pori terutama di T-zone
Z
zeniar
Combination, Medium Light, Warm
aku sudah hampir 3 minggu sih menggunakan toner ini, aku agak bingung sih sm toner ini, dia claim kalo aman buat sensitif skin tapi pas aku pake itu rasanya kayak cekit2 perih gitu, emang sih habis cekit2 terus ilang dan ga terjadi apa2, aku merasa toner ini tuh so-so aja, ga ada yg dahsyat. dia ini sebenernya exfoliating toner tapi gentle nya banget2, jadi produk ini ga cocok sama orang yg butuh deep exfoliator. aku punya sensitif skin di area tertentu, kalo make ini kebanyakan jadi semakin2 perih gitu, jadi ga bisa kalo pake banyak2. aku jadi pake cuma 1 layer aja. nah terus kebetulan waktu traveling aku lupa bawa mircellar water, terus aku iseng2 nyoba ini sebagai mircellar water, eh ternyata ini bagus banget dong, dia bisa banget ngangkat kotoran dimuka. terus pernah aku cuma pake skincare sm sunscreen, eh waktu halus pake ini, sumscreen nya keangkat dong, jadi skrg aku lebih sering pake dia sebagai micellar water π€π€π€π€ tapi jadinya pastk agak rugi ya, karena kalo dihitung2 dia harganya 11 12 sm bioderma h3h3
R
riaherviana
Combination, Medium Light, Neutral
pertama beli produk ini krn liat temen kantor mulus bgt pake semua rangkaian skincare madagaskar ini,akhirnya tertarik dan beli semua skincare ini di jxb19,awal2 sih oke2 aja tapi lama2 jadi jerawatan, tapi gak tau yg bkin jerawatan yg mana jadi mau preloved nih sepaket (ampoule foam 125ml,light cleansing oil 200ml,toning toner 210ml,ampoule 50ml,asiatica cream 75g) baru dipakai 1mingguan aja harga bisa negolah,
R
riaherviana
Combination, Medium Light, Neutral
pertama beli produk ini krn liat temen kantor mulus bgt pake semua rangkaian skincare madagaskar ini,akhirnya tertarik dan beli semua skincare ini di jxb19,awal2 sih oke2 aja tapi lama2 jadi jerawatan, tapi gak tau yg bkin jerawatan yg mana jadi mau preloved nih sepaket (ampoule foam 125ml,light cleansing oil 200ml,toning toner 210ml,ampoule 50ml,asiatica cream 75g) baru dipakai 1mingguan aja harga bisa negolah,
R
riaherviana
Combination, Medium Light, Neutral
pertama beli produk ini krn liat temen kantor mulus bgt pake semua rangkaian skincare madagaskar ini,akhirnya tertarik dan beli semua skincare ini di jxb19,awal2 sih oke2 aja tapi lama2 jadi jerawatan, mau proloved nih sepaket (ampoule foam 125ml,light cleansing oil 200ml,toning toner 210ml,ampoule 50ml,asiatica cream 75g) baru dipakai 1mingguan aja harga bisa negolah,
K
Kiki_59
Combination, Medium, Warm
Baru nyoba 2 x si hehe Tapi lumayan bagus dikulit sensitif ku . Biasanya aku klo pakai exfo toner gt pasti agak purging , tp ini masih tergolong aman dan gak cekit2 Oh ya , buat kulit sensitif kayak aku tetap gunain sesuai kebutuhan sj, se- mild apapun itu tetap aja namanya exfo jadi harus dikontrol biar gak dehidrasi . Tp klo yg sudah biasa pakai exfo yg hardcore ini mah gak ada apa2nya haha .
A
anggraeni21
Combination, Medium Light, Warm
tadinya ngga akan nyobain pasti ngga akan ngaruh juga! cuma makin banyak review makin penasaran akhirnya beli daaaaannnnnnn langsung cintaaaaaaaaaa banget sama ini toner! kemaren tuh sempet bruntusan dan jerawat gara gara dpt masker abal abal :( pas malem ku pakein ini paginya jerawatku ngempesin dong + bruntusanku juga ikut berkurang :( . selama 2 hari aku pake ini bekas jerawat ku juga memudar duhh nyesel banget baru nyoba sekarang! tadinya aku pake skII buat exfoliating cuma pas nemu ini jadi pindah haluan, penyelamat banget pokonya!
A
acaaulia
Combination, Medium, Warm
lagi lagi terinfluencer orang orang di ig. belum ada hasil yang memuaskan tapi juga ga menimbulkan breakout atau bruntusan. ga ada wanginya. curiga kaya air putih soalnya bening aja udah gituπ repurchase? blm tau deh