V
velarenciaa
Oily, Medium Light, Neutral
Ga tau sih ini sbnry buat apa. Kata slh 1 beauty vlogger yg suka bgt sama ini sih ya buat calming gitu soalnya ada centellanya tp diaku b aja.. Jujur ga tau ini exfo toner walaupun kyknya di box ada tulisan exfo soalnya ga ada rasa tingling pas dipake ke muka layaknya exfo toner yg pernah aku pakai sblmnya.. waktu itu sempet lg sensitif bgt gitu muka trs habis pake aztec clay mask jg jd super sensitif pake ini ada kyk perih2 dikit bagian yg plg sensitif jd kyk bingung ini sbnry apa.. no wonder trnyata ada exfoliating properties didalem. ckck kyk berasa air biasa soalnya.. ga bantu jerawat makin ilang ataupun bekasnya jg.. udh pake sekitaran sebulan tp msh ga ada efek apa2.. kemaren jerawat lg byk2nya ga tau kenapa mungkin karna skin barrier lg kacau plus udh bulannya tamu para wanita datang jd kyk BO parah trs pake ini jg ga gmn ngefek dalam mengeringkan jerawat secara cepat.. untung ada produk paula's choice salicylic acidku plus niacinamide klairs yg bantu mempercepat proses matengnya jerawat2 dan bbrp produk lain yg bantu inflamation.. ugh life is a struggle.. mungkin mesti bnr2 pake ini sampe abis dulu kali ya baru bisa liat hasil. buat skrg ga kepengen repurchase deh mau cari yg lbh potent dan hebat dr ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
andinish
Oily, Medium Light, Neutral
masih belum habis perjalanan mencari exfo toner ku wkwk. beli ini karna keracunan member fd juga. memudarkan bekas jerawat secara perlahan. cuma kalo pake pakai setiap hari pake kapas terasa sedikit perih di kulit aku. aku pakenya selang seling sehari pake kapas sehari di tepuk2 ditangan aja. dan pakenya juga sehari sekali pas malem aja
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
packaging barunya lebih sleek dan cakep ya walaupun gede gitu, ini enak banget aman dipake setiap hari walaupun ada PHA nya, dan jerawat2 cepet ilang, bekasnya juga cepet halus, bekas kemerahan juga berkurang seneng banget deh walaupun mahal dan agak susah diperoleh karena sering banget sold out nya
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
ngga paham ya, kenapa tonernya lebih bagus daripada ampoule nya π€ aku udah pake ampoule nya satu botol yang 50ml dan cuma ngelembabin sih, kalo ada jerawat ya masih ada cuma gak menyembuhkan juga. eh begitu coba tonernya yaaa Tuhaan, cepet banget ilangnya jerawat2 ini, bekas jerawat juga cepet halus, kemerahan berkurang juga.. kayaknya bakal repuchase toner nya aja
B
bluepanda
Dry, Light, Warm
Ini adalah exfoliating toner yang paling mild yang aku coba. Dipakai setelah double cleansing, ditepok2 dengan kapas. Sangat aman untuk dipakai sehari2. Aku pakai sudah mau habis 1 botol. Toner ini memakai PHA sehingga tidak ada rasa cekit2. Toner ini juga mengandung niacinamide dan hyaluronic acid
D
dylaavels
Combination, Medium, Neutral
udah pakai toner ini hampir sebulan, overall kulit jadi jarang jerawatan dan kalau pun timbul jerawat, jerawatnya akan kempes perlahan. Untuk efek mencerahkan sih enggak terlalu cuman toner ini super nenangin kulit. suka bgt!
A
Annisashafaa
Combination, Medium, Warm
toner ter mantebb fixxx. semua masalah yang ada di muka bisa ilang make ini, even kalau ada jerawat besoknya bisa mateng. ini gada bau wanginya, terus teksturnya ya kaya air biasa aja gitu. worth to buy si sebenernya dengan harga segitu tapi manfaatnya juga oke
D
desmaranti
Combination, Medium, Neutral
Awal pake ini sedikit cekit2 gitu di kulit yg bermasalah, gatau kebetulan atau emang beneran ngefek, setelah kurang lebih 1 bulan pemakaian pun membuahkan hasil, nge eksfoliasi sambil hydrating tuh bikin semuanya jadi singkat π
P
pratiwi23
Dry Skin, Light, Warm
Setelah liat2 review dari berbagai literature, akhirnya dibeli juga toner pertama. karena claimnya cocok untuk kulit sensitif, ternyata di aku bekerja dengan baik. aku pake tonernya aja sekarang tanpa ampoulenya ternyata work ngilangin beruntusan dan baru sadar kalo muka cerahan setelah pake iniπ teksturnya cair, mudah meresap dan ga bikin iritasi/cekit2 di muka. kekurangannya : di aku kurang nge hydrating, karena muka bener2 kering :". saran buat kalian yg pengen coba tonernya mending beli yang share aja duluu
D
dwifimoza
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali nyoba produk ini, beli yang share in jarnya. Hasilnya adalah jerawatku keluar semua dan ukurannya besar semua :") tapi entah kenapa jadi lembab dan lebih cerah. Sempat takut kalo ini tuh malah buruk buat kulit aku tapi entah kenapa aku lanjutin aja karena ngerasa yakin sama produk ini. Pas share in jarnya udah abis, aku baru nyadar kalo setelah "dihujani" (wkwkwk) jerawat sebanyak itu, muka aku jadi jarang jerawatan! Kalaupun jerawatan gara-gara PMS atau lupa cuci muka. Makin cinta sama produk ini, bakalan repurchase kalau udah abis (tapi belom abis soalnya banyak bgt isinya).