Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

R
renevalerie
Combination, Light, Cool
19 Mar 2020
Rekomen
Toner dengan kandungan PHA yang lembut. pake ini ga berasa lagi exfo sangking lembutnya. malah kok kulit jadi makin lembab & glowing . Aneh kan wkwkwk pakenya bareng kapas skin1004 yang sisi kasarnya, & kadang aku pake buat exfo sikut & lutut juga *lol*
Usage: More than 1 year Beautyhaulindo
R
Rgniati
Dry, Medium, Neutral
19 Mar 2020
Rekomen
Ini tonernya enak bikin adem. Abis cuci muka kulit berasa ketarik. Langsung buru2 pakein toner ini, kulit seketika langsung kalem lagi. Packagingnya juga bagus dan bisa kontrol banyaknya keluar. Jadi bisa hemat banget pakenya. Meskipun harga dari brand ini lumayan mahal. Tapi worth to try karna di aku yg botol gedenya aja bisa bertahan setengah tahun lebih.. sejak pembelian pergama di september tahun lalu, sampe skrg msh nyisa seperempat botolnya padahal aku lumayan boros makenya sehari bisa 2 sampe 3 kali. Must try lah ✨
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
F
firdiano
Normal, Medium Light, Neutral
18 Mar 2020
Rekomen
Pertama kalinya cobain toner ini, kalau ampoule-nya tahun ini udah botol ketiga dengan packaging yang yahud walaupun menurutku nggak sebagus botol lama, gitu. Mayan asik sih ini buat daily toner, kalo untuk manfaat dia kan masuk ke Exfo toner tapi nggak terlalu strong karena ada PHA kayanya jadi lumayan mild. Maka dari itu klaimnya bisa digunakan sehari-hari a.k.a untuk am dan pm routine. Lanjut atau enggak pakai ini setelah habis, kayanya mau cari toner lain dulu. Btw akhirnya packaging-nya super duper waw ya secara aku anaknya skinckaging haha
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
angeliciousss
Oily, Medium Light, Neutral
18 Mar 2020
Sama dengan produk skin1004 lainnya, toner ini doesn't work on me.. bikin bruntusan kecil2 tapi ada nanahnya gitu, sempat di stop 2 minggu trus coba lagi ternyata bruntusan lagi.. ternyata memang ga cocok di aku.. mau ku preloved aja produknya yg full size 400ml sisanya masih 80% EXP 03-2022.. yg minat bisa wa 081340729258
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rahelregia
Combination, Medium Light, Cool
17 Mar 2020
Rekomen
Tonernya enak banget bikin kulit tenang. Tapi berhubung saya udah beralih lagi ke dokter jadi udah gak saya pakai. Toner ini cocok utk tipe kulit acne dan sensitif kayanya. Enak banget sih bnr2 ngangkat sisa2 kotoran wajah.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ianlussya
Dry, Medium, Neutral
15 Mar 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba toner skin1004, ah B aja. Setelah share bottle 20 ml ini abis, terus nyobain produk lain, eh jadi bisa membandingkan kalo ternyata toner skin1004 oke banget efeknya di muka aku. Aku merasa rangkaian skincare yg aku pake setelah toner ini jadi optimal efeknya. Kulitku yg kering beneran lembab kenyal. Tekstur nya super ringan dan gampang nyerap, ngga berbau juga. Akhirnya repurchase share bottle 20 ml lagi. Karena masih pengen explore produk lain, jadi belinya yg share² dulu.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
S
sallsaaz
Combination, Medium, Warm
15 Mar 2020
Rekomen
teksturnya cair, langsung menyerap ke muka, gada baunya kaya pakai air biasa. beli yg share in jar dulu, karena takut gacocok. selama 2 minggu aku pakai, muka jadi lebi lembab, kenyel, lebi sehat, dan gada reaksi negatif setelah pakai ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
ika21
Oily, Medium, Neutral
14 Mar 2020
Rekomen
sbnarnya aq keracunan kak suhay salim noch,,berhubung karna aq blajar utk ngerawat wajah aq,, sebenarnya di awal pemakaian tuh biasa2 ajah tp setelah 1bulan barulah terlihat wajah aq lbh sehat dan no bruntusan + no jerawat (kecuali lg Haid pst ada 1-2),, pokoknya love bgt deh,,
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
ranirayu
Oily, Medium, Warm
13 Mar 2020
Rekomen
sudah pakai sekitar 1 tahun, dan toner ini menurutku ajaib soalya tidak ada bau dan tidak ada warna tapi manfaatnya aku rasakan banget. karena ketika aku lagi brutnusan aku hanya pakai toner ini untuk skincare aku sebutnya "sica treatment" dan memang perlahan lahan sangat bisa menenangkan kulit yang berjerawat
Usage: 6 months - 1 year Shopee
W
wulaaandr
Normal, Medium Light, Warm
12 Mar 2020
Rekomen
A must have product. Teksturenya cair seperti air, gak ada wanginya sama sekali. Jenis exfoliating toner yang ringan dan aman untuk kulit sensitive. Hydratingnya oke banget. Untuk nyembuhin jerawat/beruntusan i think gak ngaruh sih, tapi untuk memudarkan bekasnya juwarakk 👍🏼
Usage: 6 months - 1 year Instagram
Prev
Laman 102 dari 146
Next