Y
Yunipermatasari
Oily, Light, Neutral
Nah, ini toner yg membinggungkan di muka gw . Ini kan exfoliating toner yg mild ya , tp ko malah merah2 dan muncul beruntus merah bnyak di jidat . Perasaan exfoliating yg harsh sekalipun muka gw masih sanggup pake . Jd gw pikir , muka gw ga cocok ama kandungan skincare yg ada centelanya deh . 😖
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
S
sabrinaisha
Combination, Light, Cool
jd karna bnyk yg review bagus akhirnya aku lgsg beli yg 400ml, awalnya emg bagus bgt sihh apa lg klo dipake brg sama ampoulnya itu bagus bgt jdnya, cuma ampoulnya aku cm beli share in jar. tp setelah makin lamaku pake produk ini jadi ga ada hasil apa2 deh kayanya. atau udh kebal ya? ga ngerti. tp agak nyesel sih beli yg lgsg gede gini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
insanakamila
Oily, Medium, Warm
pernah cobain ini selama 1 bulan, beli yg share in jar. dan kulit lumayan merespon dengan baik. gak bikin jerawatan bertambah, bikin calming. tapi gak sebagus av*skin yg biasa di pake. karna mungkin kulitnya udah biasa pake yg strong AHA BHA PHA nya, jadi ketika pake ini rasanya jd biasa2 aja. tapi bisa di coba untuk temen2 yg pengen cari toner yg aman aman aja
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
destyasn
Combination, Medium Light, Neutral
Alhamdulillah yg biasa pake AHA BHA nggak pernah jodoh, nyobain PHA akhirnya bisa bikin jatuh cinta. Toner ini teksturnya light banget, kaya air aja gitu. Pakainya dituang ke kapas, begitu diusap ke muka langsung nyess lembab bgt. Ini type nya emang hydrating exfoliating toner sih, cuman kalo diaku pake nya am pm tetep over exfoliating yg bikin mukaku jd kering bgt dan bruntusan. Jadi pakainya cukup 1x aja sehari buat aku di malam hari. Efeknya muka jadi lebih cerah dan nggak kusam.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kusumajannati
Combination, Medium Light, Neutral
Toner yang bener-bener bagus buat menenangkan kulit kalo jerawaran, dipake malem paginya lebih halus juga. Tapi aku kurang bisa liat efek exfoliatingnya, ga keliatan lebih cerah. Tapi harus coba banget karena salah satu toner terbagus yang pernah aku pake
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yustank_
Combination, Medium, Warm
untuk toner yg aku beli dgn harga 300k dan tahan 3 bln ini bnr2 worth! awalnya iseng cb walau mahal, tp bnr2 bagus! jujur dia gak mencegah jerawat tapi cpt bikin jerawat mateng. this is the best toner yet
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
aprilsherly
Oily Skin, Medium, Neutral
[MADAGASCAR CENTELLA ASIATICA TONER] Mungkin aku terlambat ya cobain this hype exfo toner 😂 Dengan rekomen2 nya yg super dahsyat and some people said this toner is holy grail for them. Wow i can't if i don't try this. Secara anaknya kan kepo banget and always willing to prove wkwk. FYI, di dalam toner ini terdapat kandungan PHA toner yg berfungsi untuk melakukan eksfoliasi dengan mengangkat sel kulit mati agar wajah kusam tampak lebih cerah, bersih dan lembut. PHA ini sangat amat friendly use for sensitive skin. Nggak lupa jg ada kandungan hyaluronic acid dan serta si bintang toner ini yaitu ekstrak Centella Asiatica yg berfungsi untuk membuat kulit semakin lembab serta diklaim dapat meredakan inflamasi, meningkatkan produksi kolagen, dan mempercepat penyembuhan luka. Wow ya 👏
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
daphneee
Combination, Medium Light, Cool
review 21 Maret: 2020 "bingung kenapa banyak yang bilang dia exfonya ga kerasa. dia kerasa mild, tapi efeknya dahsyat. karena aku kira dia bakal ga kerasa banget, aku pake pagi malem, karena aku kira dia bakal lebih mild daripada sbm miracle. tapi malah over-exfo, jadi malah ngebikin kulit jadi tambah merah dan kering dan agak radang. bakal nyoba pake malem doang habis ini, wish me luck:( pengen banget cocok sama dia karena cocok jg sama ampoulenya:((" Review 29 April 2020: It works guys!!! lagi diet skincare dan bekerja banget di kulitku! skrg tahap skincare malemku cuma doublecleansing-paketoner ini- ampoule skin1004-cosrx centella blemish cream. kalo pagi cuma pake ini sama sunscreen. bener" ngurangin produksi minyak di wajah dan beruntusan! jerawat dan bekasnya juga termasuk cepet banget pudarnya padahal pake ini doang buat exfo. cinta banget. repurchase? ofc!!🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
annisasuvia
Dry, Medium Light, Neutral
Ga ngerti lagi sama toner ini, pokoknya ini toner kecintaan aku banget, terimakasih kepada madagascar toner karena sudah membantu menenangkan jerawat ku. Selama periode aku membeli toner, baru toner ini yang menampakkan kinerja nya. Tapi sangat menyedihkan, sebab wanita yang belum punya penghasilan sendiri ini sangat berat membeli produk ini karena mahal.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
D
dynarberlian
Oily, Medium Light, Neutral
Aku si ngerekomenin karena aku pakai ini beneran rasanya sedikit nge exfo kulit sih, cuma untuk claim meredakan kemerahan rasanya di aku kurang bekerja sih. Karena redness nya masih ada malah akdang kaya jd tambah merah si di aku cm so far oke oke aja aku pakainya di jeda karena kemerahan aku ga santai hihi
Usage: 1 month - 3 months
Beautyhaulindo