Madagascar Centella Asiatica Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner
Cleanser - Toner

Madagascar Centella Asiatica Toner

Skin1004
4.1 (1.454 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp180.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Madagascar Centella Asiatica Toner dari Skin1004 dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

K
Karinanrst
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Mar 2020
Rekomen
Dapet produk ini,katanya buat ngecilin pori2 gitu.. setelah rutin dipake 1 minggu ga ngefek apa2 buat pori2ku,nah facial skin type aku itu cenderung berminyak dan bruntusan dan itu ngaruuh bangett jd produk ini lebih manjur menurt aku klo mengatasi bruntusan dan mengurangi minyak..
Usage: More than 1 year FD Try and Review
B
bellakims
Oily Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
Toner favorite sepanjang masa, yang dimana bisa mengurangi kadar minyak di wajah dan membuat jerawat sedikit berkurang. Walau awalnya wajah exfloating tapi gpp mengurangi jerawat dimuka. Teksturenya cair dan gampang menyerap di kulit wajah. Dan kadang pakai ini ga mikir mikir langsung banyak. Padahal beberapa tetes aja harusnya hehe
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
N
nurulalma34
Dry, Medium Light, Neutral
09 Mar 2020
Rekomen
dapet ini dari kado ultah..gaheran kalau produk ini emang se hype itu dan banyak fansnya karena produk ini emang juara untuk calming redness maupun jerawat yang meradang. tapi maaf di aku bikin jerawat yg gaaktif jadi aktif lagi dan gatel *maaf aku edit reviewnya
Usage: 1 week - 1 month Gift
N
nurismaulina
Oily, Medium Dark, Warm
09 Mar 2020
Rekomen
Awalnya penasaran aja karena waktu itu produk ini belum hype banget. Terus liat kandungannya PHA dan kalau ga salah cocok buat kulit sensitif tapi tetep bisa exfoliant. Dan ternyata cocok, bekas jerawat juga makin samar secara perlahan. Engga langsung hilang tapi kerasa banget dampaknya. Masih angkat kotoran yang belum keangkat dari first cleanser dan second cleanser. Wajib dicoba hehehe
Usage: 6 months - 1 year Brand website
S
Soooura
Combination, Medium Light, Neutral
07 Mar 2020
Rekomen
SUMPAH GA NGERTI LAGI. Ini itu toner aneh bin ajaib. Let me tell ya, jadi sebelumnya udah bersihin muka pake micellar water, trus cuci pake fw nah pas pake toner ini masi ada kotoran yg keangkat dong 🙃 gila ga tuh even sisa kapan dr muka aku digosokin ke lutut siku kotorannya juga keangkat. Asli ini tu aman bgt buat yg kulit super duper sensitif
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
ardelia
Combination, Medium Light, Neutral
06 Mar 2020
Rekomen
Jadi gue udah lama ga bisa lepas dari krim dokter setelah divonis dermatitis seborrhoic. Biasanya kalo nyobain skincare lain langsung kambuh gatel, burning, flakey. Akhirnya nyobain toner ini, dan skrg kulit mendingan dan bisa mulai pakai skincare lain. mylufffff ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
anaya31
Combination, Medium Light, Warm
03 Mar 2020
Rekomen
Produk ini bakal jadi holy-grail buat kalian yang kulitnya sensitif, rewel, dan dikasih apa-apa gak mempan. Ini bisa banget buat calming jerawat yang lagi merah-merah. Yang paling aku notice adalah improvement di tekstur kulitku. Ini asli bikin kulit lebih halus. Dia juga gentle exfoliant karena mengandung PHA. Tapi buat kulitku yang kayak badak ini, PHA-nya masih kurang nendang dan hanya mencerahkan sedikit. Acne scars juga gak seberapa hilang. Pokoknya a must-have especially if your skin is acting up.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
deaAyomi
Combination, Medium Light, Neutral
27 Feb 2020
Rekomen
tonernya mempan banget buat kempesin jerawat. biasanya aku gunain tanpa menggunakan kapas, lgsg ke tangan aku trus aku tepuk2 di muka. tp sebelumnya double cleansing jg harus benar ya. karna ga akan ngefek klo basic kita blm bener.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
anasthasyas
Combination, Light, Neutral
26 Feb 2020
Rekomen
suka banget ! Baru pakai toner ini 1minggu, dia mencerahkan & calming buat kulit aku yg super sensitive. Sempet kulit aku iritasi krn cobain toner yg mengandung Vit.C, sampe merah kayak hampir gosong :( trus aku cuci muka pake cetaphil & langsung pakein toner ini. Beneran merah2 di pipi ilang tanpa cekit2 / ngelupas walaupun ini exfo toner tp bekerja seperti hydrating toner. Justru bikin lembab banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
Jannyangel23
Oily Skin, Medium Light, Cool
26 Feb 2020
Rekomen
Aku beli ini yang share in jar barengan sama ampoulnya, tapi tonernya lebih ada efeknya di aku, dia kadang aku pake buat ngompres jerawat atau bruntusan di wajah, yang menurutku dia lumayan membantu meredakan masalah2 tersebut hehe. Teksturnya air bgt ga ada bau ga lengket samsek macam air wudu wkwk
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 103 dari 146
Next