E
ecanandatsy
Normal Skin, Medium Light, Warm
Lagi belajar skincare dan menemukan banyak yang bilang kalo toner ini bagus, jadi iseng beli kebetulan harganya lumayan. Dan sebenarnya hasilnya gak gimana-gimana, gak bisa aku bandingin sama merek lain karena aku belum pernah nyobain toner merek lain. Gak ada baunya dan jujur kaya aku pake air putih biasa, bedanya abis pake ini agak sedikit terasa lembab. Dan cukup lama abisnya, aku baru abis setelah 6 bulan padahal rutin pake pagi dan malem sebelum pake moisturizer Neutrogena. Repurchase mungkin, tapi mau nyoba Toner merek lain dulu hehe
Usage: Less than 1 week
Y
yaqutfiqa
Oily, Medium, Warm
Iseng beli gegara temen yg di aussie bilang ini lagi sale dan kebetulan pas kak @mrsdelonikacom lagi bahas toner ini. Aku tertarik karena dia alcohol-free, fragrance-free, dan harsh chemicals-free. Aku pake toner ini buat bersihin muka habis bangun tidur dan sebelum mulai skincare pagi dan malem. Efek setelah dipake kulit berasa adem tapi ngga terlalu melembabkan kalo di kulitku. Packagingnya praktis, ngga ribet. Overall aku suka, makanya udah repurchase nitip lagi ke temen. Tapi kayanya di olshop juga banyak yang jual.
Usage: Less than 1 week
C
carlysiaaa
Oily, Medium Light, Neutral
Sempet lagi keliling2 watson di Bangkok dan lagi cari toner yang bagus, yang ga ada alcohol. Dan ketemu deh si simple soothing facial toner ini. Pas di liat2 ingridients ga ada yang aneh2 dan harganya 159 THB. Menurutku worth it dan murah sih karna di rupiah sekitar 70rban dan ini 200ml? dan karna ini ada niacinamide, semakin tertarik deh aku karna aku punya banyak bekas jerawat. Dan baru pake ini 2 mingguan dan efeknya soothing dan bekas jerawat jadi lebih cepet pudar? repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
K
kikioki
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini karena liat dr instagram nya @mrsdelonikacom (mudah2an ga salah spelling :p), terus kebetulan aku lagi ke KL dan liat ini lagi promo gitu beli 2 cm 20/15 RM gitu hehhe lupa..tpi kebetulan saat itu muka ku lagi kondisinya gak jelas banyak jerawat di jawline berasa kusam dehidrasi dsb. Jadi aku bener2 pake produk khusus untuk masalah2 tsb. Sempet aku penasaran cobain ini kali aja jadi kalem kulitnya pake si simple ini, tpi ternyata gak ngaruh. Akhirnya aku diemin dulu si simple ini sampe akhirnya kulit ku lumayan membaik dan kembali normal. Sekarang saat lagi normal gini aku suka banget pake ini pagi-pagi. Karna gak cuci muka pake facial wash jadi biasanya cm pake toner ini sebelum pake skincare. Kulit seger dan gak bikin kering. Lumayan oke buat prep kulit sebelom pake skincare pagi. Cukup simple sesuai namanya dan ingredients nya jg oke no alcohol no perfume or color. I like it, kalo udh masuk jkt pasti akan sering aku beli dan harganya jg affordable.
Usage: Less than 1 week
S
saskiia
Combination, Medium, Warm
Ini ada toner pertamaku. Aku milih simple karena ngeliat rekomendasi dari youtuber. Toner ini halus, ga kerasa abis pake apapa. Rasanya kayak pakai air di muka. Aku pake ini tiap hari, dan udah 2 bulan pemakaian. gaada perubahan apapun sih dimuka, dan aku belum pernah pake toner lain, jadi belum punya pembanding. So far, tidak menambah jerawat tapi tidak terasa merubah apa apa di muka. Belum ada di drugstore indo.
Usage: Less than 1 week
S
sarioktavia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Setelah habis 1 botol toner ini cocok2 aja di kulit sensitif ku, tapi habisnya cuma untuk melembabkan(sedikit) padahal aku pakai 3layers. Pingin coba toner lain yang lbh hydryting tapi takut ga cocok malah tambah breakout nanti, cari aman ajadeh beli ini lagi. Beli di watson KL banyak harga murah, tapi kalau di indo blm tau udah masuk atau blm di drugstore.
Usage: Less than 1 week
G
Gloputri
Oily, Medium Dark, Warm
beli starter kit (dapet cleanser, toner, lotion). dan yg cocok cuma toner nya. so far ini toner paling aman yg aku bisa pakai. alcohol free. fragrance free. light banget. kayak cuma air aja gitu. tp seger sebenernya ga tau ini tuh kasih efek atau engga di kulit. cuma emang sedikit menambah kelembapan kulit. dan memang pilihan yg aman. karna takut nyoba yg lain, takut jerawat tambah parah
Usage: Less than 1 week
G
ghnfardani
Oily, Medium, Warm
Toner ini emg bikin soothing bgt dan kebetulan muka ku sensitive jd pas utk kulit ku. Dan baru semingguan sih pake ini jd blm keliatan bgt efek nya tp alhamdulillah ga bikin muka jd break out or bruntusan
Usage: Less than 1 week
A
anasswunardy
Combination, Medium, Warm
As a hydrating toner, produk ini bener bener bekerja. Bener bener bikin kulit kenyel dan kerasa nya lembab dan seger juga. I would give this product 10/10! Sayangnya, simple belum di jual di Indonesia, jadi kalo mau beli harus di jastip atau nitip temen yang lagi keluar negri. Untuk harganya, Simple tergolong cukup murah untuk ukuran toner nya yg juga besar. PUAS?
Usage: Less than 1 week
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
Hydrating toner yg alkohol free, dan di kulitku melembabkannya pas. Aku pake sehari 2 kali (pagi dan mlm). Enaknya toner ini bisa ngangkat sisa2 kotoran / kulit mati yg blm keangkat pas double cleansing. Dan gk bikin muka perih atau merah2. Bnr2 rekomen buat yg mau cari hydrating toner yg light tp ampuh!
Usage: Less than 1 week