Soothing Facial Toner

Soothing Facial Toner
Cleanser - Toner

Soothing Facial Toner

Simple
4.3 (747 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Simple Soothing Facial Toner dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Soothing Facial Toner mengandung Pro-Vitamin B5, Chamomile, Witch Hazel dan Allantoin yang menjaga kulit segar dan lembab. Dapat digunakan setelah cleanser dan sebelum moisturizer, baik pagi ataupun malam.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada kapas. Usapkan kapas pada daerah wajah secara lembut dan merata, tanpa harus digosok. Tidak perlu dibilas.

Suitable For:
Semua Jenis Kulit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Hamamelis Virginiana Water, Allantoin, Panthenol, Niacinamide, Chamomilla Recutita Flower Extract, Sodium PCA, Glycerin, Pantolactone, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Citric acid, Methylparaben, 2-Bromo-2-Nitropropane-1,3-Diol, Potassium sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

D
divanesia
Oily, Medium, Warm
09 Jun 2019
Beli ini karena ternyata brand simple udah officially masuk ke drugstore Indonesia. Waktu itu liat produk ini udh di jual di Guardian. Akhirnya memutuskan buat coba karena pernah denger review bagus ttg produk ini dan ternyata gue cocok. Dipakainya selalu habis mandi dan enak bgt di muka karena seger bgt. Harganya jg murah waktu itu gue beli harganya 60rb an. Produknya itu ga mengandung fragrance dan ga mengandung alkohol. Jd bener2 cocok sama kulit yg sensitif💕
Usage: Less than 1 week
L
Ladybug33
Oily, Medium Light, Neutral
30 May 2019
Ini toner oke banget! Ga ada fragrance, alcohol free, cepet nyerep ke kulit, melembabkan, bikin kalem kulit aku dan ga bikin breakout. Selain jadi toner kadang aku jadiin masker juga campur tea tree oil tbs. Pasti bakal repurchase lagi sih.
Usage: Less than 1 week
M
msteffanyy
Combination, Light, Neutral
26 May 2019
Toner yang lumayan terkenal di malaysia, ini aku coba karna rekomen dari temen aku yang katanya bagus. setelah dicoba ternyata emg toner ini sesuai namanya "Simple" ak suka tekstur nya yg cair, cepet nyerep, dan ga bikin Breakout di kulit aku. Ini toner ke 2 aku setelah Viva🙂 Sayangnya di indo masih jarang.. bakalan repurchase kalo ke malaysia lagi sepertinya.
Usage: Less than 1 week
A
amimomi
Normal, Medium Dark, Warm
11 May 2019
toner yang ringan, baik secara produk maupun harganya. Cukup bisa ngangkat sisa kotoran kalau digunakan pakai kapas. Gak ada efek mencerahkan tapi aman buat kukit gw yang lagi breakout pasca lepas dari skincare dokter.
Usage: Less than 1 week
D
dea_chibiey
Combination, Medium, Warm
21 Feb 2019
Sebelum lepas dari dokter, gue bener2 cari semua produk lewat review orang2 mulai dr makeup alley, sephora, youtube dll dan tiba2 muncullah review ttg toner ini masuk toner terbaik buat muka acne prone. Setelah berdoa komat kamit, lgsglah beli ini online. Jreng, sumpah ini toner bagus, ga bikin kulit berminyak gue jd kayak gurun sahara, ga ada bau2 aneh macam astringent, dan menurut penglihatan batin gue sih ini bikin serum gue nyerap dan ngebantu muka gue jd lebih kinclong brg sama produk shiseido white lucent. gue pernah ganti SK II clear lotion dan muka gue lgsg bruntusan. so.. gue nyesel pernah lepas dr toner ini. satu lagi keunggulannya : MURAH!
Usage: Less than 1 week
E
enggar1804
Dry, Medium, Neutral
15 Feb 2019
Waktu itu beli travel size nya. Karna sepaket sama facial wash + moisturizer. Aku kira seperti toner pada umumnya. Ternyata gk dong. Setelah pake facial wash nya trs di pakein toner ini. Kulitku kayak lembut bgt, kenyal, dan bener2 fresh aja gitu. Kulit kering aku jd kayak malu buat keluar haha. Harus beli full size nya sih ini.
Usage: Less than 1 week
N
nisotang
Dry Skin, Light, Cool
13 Jan 2019
Dia bener2 ringan, ga lengket dan seger bgt. Terutama kalo abis pake masker2 clay yg biasanya bkn kulit agak kering, it soothes my skin very well. Yg paling aku suka ingredients nya ga aneh2 sesuai namanya sesimple itu tp tepat sasaran, dia gakpake alcohol nananina. Harganya pun murah bgt kalo di rupiahin cuma sekita 60-80rb. Minusnya mungkin di tutup botolnya yg keliatannya agak ringkih.
Usage: Less than 1 week
E
elephantdoll
Oily, Medium Dark, Warm
06 Jan 2019
Beli ini karena waktu itu konsep bersihin muka aku masih yang jaman jadul gitu: pake susu pembersih lalu penyegar untuk tenaga ekstra angkat kotoran. Jadi dia aku pake dengan cara ngusap. Aku pake 2 taun lalu, ampe dua botol, oke2 aja sih mukaku.
Usage: Less than 1 week
R
rasyaam
Combination, Light, Warm
10 Dec 2018
Udah abisin 2 botol dan aku suka pakai ini kalau kulit lagi rewel. Sebenernya ini ngga mengurangi jerawat atau apapun, cuma rasanya tenang aja si kulit kalau pakai ini. Tentunya sejauh ini pakai produk simple pun oke selalu. Harganya pun murah. Aku biasanya pakai min. 2 layer biar kulit makin seger dan calm.
Usage: Less than 1 week
S
sivarmanda
Oily, Medium Light, Neutral
28 Jul 2018
Mungkin ini yang namanya jatuh hati, begitu lihat dengan package depan berembel-embel '100% alcohol free' langsung beli. Dan, kecewa nya ialah pertama kali coba si toner asal UK as UK's no. 1 Toner ini, malah bikin breakout. kan kesel ya, udah pakai alkohol terlalu keras jerawatan, pakai yang non juga jerawatan, serba salah. Tapi itu baru pertama kali coba, hari ini mau coba lagi di bagian jidat, semoga aman! fingers crossed!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 73 dari 75
Next