Soothing Facial Toner

Soothing Facial Toner
Cleanser - Toner

Soothing Facial Toner

Simple
4.3 (747 Ulasan)
91% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Simple Soothing Facial Toner dari Simple dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Simple Kind to Skin Soothing Facial Toner mengandung Pro-Vitamin B5, Chamomile, Witch Hazel dan Allantoin yang menjaga kulit segar dan lembab. Dapat digunakan setelah cleanser dan sebelum moisturizer, baik pagi ataupun malam.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada kapas. Usapkan kapas pada daerah wajah secara lembut dan merata, tanpa harus digosok. Tidak perlu dibilas.

Suitable For:
Semua Jenis Kulit (termasuk kulit sensitif).

Ingredients:
Aqua, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Hamamelis Virginiana Water, Allantoin, Panthenol, Niacinamide, Chamomilla Recutita Flower Extract, Sodium PCA, Glycerin, Pantolactone, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Citric acid, Methylparaben, 2-Bromo-2-Nitropropane-1,3-Diol, Potassium sorbate.

Rangkuman Review Pengguna

S
smileyworld
Dry, Medium, Warm
01 Apr 2018
ini udah botol kedua yang aku coba. so far so good ya kandungannya ga ada yg aneh2 paling paraben doang which is udah ga begitu merhatiin paraben selama di kulit oke2 aja. toner ini juga ga ada efek menyegarkan atau mencerahkan atau lain2 sih. aku pake bener2 buat ngecek apakah masih ada sisa kotoran di muka apa nggak.
Usage: Less than 1 week
J
jjjfren
Oily Skin, Light, Warm
14 Mar 2018
Salah satu produk yg paling tdk memorable yg aku coba. Tdk bikin breakout tp jg mediocre. Gak bikin kulit terasa seger dibanding non-alcohol astringent toner kaya Thayer’s, gak bikin kulit hydrated yg tahan lama spt Hada Labo. Tengah2 banget, neither here nor there. Bagusnya gak ada fragrance dan ingredientsnya minimalist, no frills. Ada kandungan astringent (witch hazel, chamomile) dan humectants (glycerin, sodium PCA). Mgkn cocok utk orang2 yg gak mau/bisa milih antara astringent atau hydrating toner dan pemula yg gak mau ribet mikirin macem2 toner.
Usage: Less than 1 week
P
pipit98
Combination, Light, Cool
11 Mar 2018
Beli ini karena tertarik dengan 'judul' nya. Tapi setelah dicoba seh ngga ada efek soothing apa-apa diaku. Kalau liat ingridient-nya seh menarik, tapi sejauh ini belum ada efek yang signifikan. Untuk repurchase sepertinya tidak dulu, pengen coba produk simple yang lain aja
Usage: Less than 1 week
S
Safiranys
Combination, Medium, Neutral
20 Feb 2018
Enak banget pakai toner ini, kulitku bermasalah. Sejauh ini cuma cocok sama toner ini doang, tapi sayang belum ada di Indonesia. Setelah pakai toner ini rasanya wajahku lebih segar, lembab, dan minyaknya berkurang! Oil-controlnya juara deh. Bingung sih ini skincare bagus banget tapi di mana belinyaaa huhu
Usage: Less than 1 week
A
anisamelia
Combination, Medium, Neutral
03 Dec 2017
First Impression sama produk ini : (+) Harga nya affordable untuk dikantong mahasiswa hehe (+) Engga mengandung alkohol sama sekali (+) Cocok untuk kulit yang super sensitif dan kering karna hasilnya bener-bener melembabkan (-) belum ada di indonesia so sad ? Aku pake udah botol kedua dan awet banget hehe
Usage: Less than 1 week
T
tridewii
Combination, Medium Light, Warm
06 Jul 2017
Setelah pake toner simple, wajah bener2 soothing bangett, nggak buat muka oily ataupun drying. Muka lebih freshh dan nggak lengket. Trus nggak ada bau2an aneh. Repurchase ? Of course, Yes ! Tapi syang belum ada jual di Indo :(
Usage: Less than 1 week
I
Irene161
Oily, Light, Neutral
05 Dec 2016
Facial toner ini memang sesuai dengan janjinya di packagingnya.. bener2 soothing banget di muka... trus yang gw suka adalah ga ada bau apapun... jadi nyaman banget ketika pake toner ini... toner ini ga bikin kering di muka.. dan harganya cukup affordablem tapi sayangnya belum ada dijual di indonesia :)
Usage: Less than 1 week
M
msdentist
Combination, Light, Cool
29 Oct 2015
pros : - a good toner for all skin types - cheap - does not caused me breakout - feels light and fresh when applied to face and neck cons : - not really moisturizing enough - not easy to get in indonesia (have to buy online)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 75
Next