A
andinedenada
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Produk yg lagi hits di dunia skincare ini ternyata memang patut dicoba. Pertama kali nyoba, agak excited dengan teksturnya yg langka. Tapi yg paling bikin cinta adalah setelah pake ini wajahku rasanya halus lembut BGT padahal pakenya praktis bgt tanpa harus double cleansing + toner, jadi kyk 3 step disatuin gitu. Love dahh π
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
tiyaya
Oily Skin, Medium, Neutral
Pertamakali tau produk ini dari temanku yang bilang katanya ini ampuh mencerahkan kulit dia yang gosong karena jemuran dibawah matahari. Waktu dipakai rasanya dingin karena ada butiran mentol (mungkin?) dan First impressionku terhadap produk ini kaget banget karena pertamakali pakai ini untuk cuci muka dengan kondisi full makeup dan bersih banget waktu dibilas. Tapi yang bikin pr banget adalah bilasnya yang nggak bersih-bersih, masih ada rasa licin walaupun udah dibilas beberapa kali dan ketika sudah bersih, justru wajahku ada rasa kering ketarik jadi aku cepat cepat pakai serum dan moisturizer yang melembapkan. So far so good sih tetap :) hemat waktu untuk nggak bersihin wajah pakai micellar water lagi.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
N
nukefrnd
Combination, Medium Light, Neutral
kesan pertama coba produk ini adalah kaget, karena wangi nya enak banget, aku termasuk org yg suka wewangian tapi yg fresh dan ini tuh fresh banget wanginya. dari segi packaging ini ga cocok buat travelling gede banget. tapiiii kandungan di dalam nya buat wajah aku yg sensitif ga bermasalah pake produk ini, ga buat wajah kering dan benar" terasa membersihkan dengan baik
Usage: Less than 1 week
Guardian
I
innekekn
Dry, Medium, Warm
ini enak, pake banget! ada sensasi dingin-dinginnya setiap kali pake, jadi bikin seger dan ngerasa bersih banget. udah abis 2 botol beb, secinta itu. repurcase? akan selalu kayaknya. luuuuuvvvvv β€β€β€β€β€β€
Usage: 6 months - 1 year
Watson
C
carolinar
Combination, Medium, Neutral
Aku tertarik coba produk ini karena konsep 2in1 nya. Aku coba pakai untuk bersihin make up. Make up wajah lumayan bersih. Foundation bisa hilang dengan baik. Tapi untuk make up yang waterproof, kurang "nendang" Awalnya aku pikir butiran biru itu seperti scrub, ternyata bukan. Butiran itu menyatu dengan gelnya. Saat dipakai, ada sensasi dinginnya. Wanginya kencang tapi enak. Dan setelahnya ada efek mencerahkan. Packagingnya bagus karena bentuknya pump, jadi memudahkan saat ambil produk. Aku akan coba habiskan 1 botol dan akan aku review updatenya di sini.
Usage: Less than 1 week
D
Dinifitri_
Oily, Medium Light, Neutral
pas pertamanya pake ganggu banget karena sesudah pemakaian ini licin, biasanya pake yang keset hehe. tapi kesini-sini jadi kebiasaan dan jadi enak ga ganggu lagi meski sesudah keringnya agak ketarik sedikiiitt. seminggu pemakaian, ok ga kenapanapa. tapi setelah sebulan pemakaian ga tau kenapa kulitku jadi agak kering dan kulit agak gradakan gitu. tapi memutihkannya sih dapet, putih dikit tapi ya putih buatan yang bukan kulit asli kita gitu. tapi gatau ya atau cuman perasaan aku aja :')
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
F
febtarinar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
ini enak banget di mukanya aku pake ini dan kebetulan aku punya kulit kering yang sensitif alhamdulillah ga nimbulin bruntusan atau jerawat, kalau pake ini aku kadang suka skip toner, terus suka banget sama sensasi mentholnya adem dingin dingin gimana gitu
Usage: Less than 1 week
Y
yuseli
Oily, Medium, Warm
pertama kali coba safi karena reviewnya yang bagus dan coba beli langsung eh pas dicoba beneran bagus dong. waktu di coba pertama kali ada sensasi dingin dinginnya gitu terus pas udah di bilas gak kesen sama sekali dan malah kenyal kulit aku beneran sebagus itu
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
Sofiya_K
Oily, Medium, Warm
setelah tau dari kak suhay langsung cus ke guardian. Dan ternyata aku cocok pakai produk ini. pas di apply, ada sensasi cool nya donkkππ yang terpenting bikin muka langsung cerah dan produknya 2in1.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
safiradeandra
Combination, Medium, Warm
agak kaget pakai ini, karena menurutku sabun cuci muka ini bisa melunturkan full makeup ku yang cukup tebal. // meskipun ada bintik2 birunya, itu bukan scrub ya gengs. itu akan pecah sendiri pas kita cuci muka. // ada parfumnya, wanginya nggak mengganggu untuk ku. // suka sama packagingnya, karena udah tinggal di pump aja nggak perlu nuang2 lagi.
Usage: Less than 1 week