M
mlysaraa
Combination, Medium, Warm
Dulu waktu masih bingung dengan skincare pake ini buat cuci muka nya. Karena tertarik dengan 2 in 1 nya itu. Jujur suka banget sama sensasi dingin nya ituu dan dia emang bersihin wajah banget sampe alus. Aku sampe abis 3 botol sama produk ini. Tapi setelah aku sadari, produk ini buat muka ku semakin kering akhirnya aku stop dan ga balik lagi deh :')
Usage: Less than 1 week
I
izzaniza
Combination, Medium Dark, Neutral
bagus sih lumayan, buat bersiin makeup rekom banget cepet banget dan jadi lebih hemat. kandungannya yg bikin suka, agak sedikit berbeda dari yg lainnya, bagus bikin sehat jadi ga hanya buat ngebersihin tapi bisa buat menjaga kulit biar sehat, tapi sejujurnya agak sedikit kemahalan untuk aku hehehe.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
U
uniimirano
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Baru kali ini nemu produk yang 2in1 gini sih hehe, aku sering pake kalo abis makeup, dan sangat2 ngangkat kotoran paraah sih, terus ada sensasi dingin nya, wanginya sih ga begitu ganggu yaa, cuma ga sukanya pas dibilas udah sebersih apapun ttep berasa licin, tpi it’s ok lah
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
L
larissakirana
Oily, Medium, Neutral
ketika lo pulsek lagi panas panasnya terus cuci muka pake ini beuhhh ademm...enak bnget huhu gangerti lgiii, dia juga rada ngeringin jewawat aku sih pokoknya dabest dan juga ngelusin sih, kulitnya serasa bersih adem pokoknya salut salut salut❤
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
aritakurniati
Combination, Medium Light, Neutral
Penasaran banget sama klaimnya yang facewash sekaligus toner. Setelah cuci muka memang bener terasa lembab. Ada butiran-butiran biru gitu (mungkin vit E) dan wanginya enak banget. Tapi tetep sih setelah cuci muka aku pakai toner lain. Bruntusan kecil di daerah kening juga mengecil dan lama-lama jadi hilang.
Usage: Less than 1 week
A
angelineirn
Oily Skin, Light, Warm
penyelamat aku!! waktu pertama kali pake itu bikin wajah aku haluuusss. terus produk ini merupakan kunci dari lenyapnya jerawat-jerawatku. bantu bgt buat mencegah jerawat timbul, jadi jerawatnya ga sesering dulu cuma hormonal acne aja. fw pertama yang ga bikin mukaku maki berjerawat
Usage: 3 months - 6 months
Watson
Y
yurikaprisma
Combination, Medium, Neutral
facial wash yang memberikan sensasi dingin. make ini ngerasa wajah jadi bersih. entah knp setelah aku make rangkaian produk safi, wajahku jd oily. uda nyoba buat ngabisin dlu tp engga bisa krna oilynya makin parah. alhasil aku pindah haluan ke produk lain 😌
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nandsonya
Combination, Medium Light, Neutral
Must have item nih. Pake facial wash ini tuh enak ada sensasi dingin-dinginnya gitu. Yang bikin terus-terusan repurchase gara-gara dipakenya enak banget. Ga bilin kulit ketarik. Trus juga garibet kudu pake toner lagi. Enaknya lagi karena dia mengandung vitamin E. ngerasanya sih setelah pemakaian beberapa bulan dia nahan minyak berlebih di muka aku dan bikin muka aku jadi cerahan ya
Usage: More than 1 year
Guardian
D
daniellalestari
Combination, Medium, Warm
salut, produk ini abisnya lamaaaa banget karena aku pakenya paling 1 pump gitu sekali cuci muka, didalemnya ada semacem beeds kecil kecil warna biru, pas dipake ada sensasi dinginnya dan seger, selesai dipake juga gak bikin muka kering dan ketarik
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
H
hhdayahh
Oily, Medium Dark, Warm
ada sensasi dinginnya trus stlh dbilas muka kerasa licin kyk msh ada sisa sabunnya pdhl udh bersih, bbrpa saat muka jg kerasa ketarik banget. aku udh pake skitar 2 mnggu lbh dan jerawatku keluar parah. ini purging atau breakout sih? aku bingung pengen lanjut atau stop aja. padahal bnyak jg loh yg cocok sm product ini. sedih aku tuh
Usage: 1 week - 1 month
Guardian