White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

F
frrdb
Oily, Medium Light, Cool
28 Nov 2019
Rekomen
My holy grail facial wash! Entah kenapa nyobain facial wash lain ujungnya balik ke safi krn secocok itu, dia ada efek mencerahkan abis cuci muka dan kerasa bersih bgt lembab trs ada cooling sensation. Murah jg harganya bisa awet sampe 2-3 bulan. Bakal bertahan make ini.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
W
wandaradindaa
Combination, Medium, Warm
27 Nov 2019
Rekomen
kenapa ini enak banget sih dipakenya😭😭😭 ada efek dingin-dinginnya gitu pas dipake. karena udah ada tonernya juga, aku pake ini pas pagi hari. karena males skincarean pagi jadi pake ini aja langsung ditiban pake sunscreen. enak bgt! harus cobain!
Usage: 6 months - 1 year Guardian
R
radiska06
Dry, Medium, Neutral
27 Nov 2019
Rekomen
Simple, gak perlu pake toner lagi pun gak masalah karena ini 2in1 cleanser dan toner. Cocok banget buat dry skin. Gak bikin keset dan ketarik berasa bersih banget. Ada sensasi cool dari butiran birunya. Teksturnya gel dg botol pump. Kemasan cukup besar jadi agak susah dibawa bepergian. Cukup awet, meskipun dipakai 2x sehari.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
Sophiaanjni
Normal Skin, Light, Neutral
26 Nov 2019
di aku gaada efek yang lebih selain ga bikin ketarik dan ada efek coolingnya, cuman ternyata dia lama-lama berubah warna jadi kuning,entah dia oksidasi apa gimana agak khawatir jadinya tapi ttep aku pake cuman ya b aja gitu
Usage: 3 months - 6 months giant
A
Aghnina_auliani
Normal Skin, Medium Light, Warm
24 Nov 2019
Rekomen
suka jenis facewash yang gel kaya gini, wanginya enak dan ada efek dinginya. mudah dibilas juga. udah pemakaian botol kedua. mulai terasa ada efek lebih mencerahkannya sih. karna aku pake day cream and night cream nya juga. alhamdulillah cocok gada bruntusan dll
Usage: 3 months - 6 months Watson
S
Sasatansa
Combination, Medium Light, Warm
23 Nov 2019
Pertama kali pakai produk ini tekturnya gel dan lumayan sedikit berbusa. Setelah pemakaian produk ini wajah jadi bersih dan lembut. Sayangnya kulit wajahku ga terlalu cocok sama produk ini. T-zone wajahku jadi kering dan mengelupas kulitnya. T-zone jadi agak gatal dan kemerahan
Usage: 1 week - 1 month Lottemart
A
adeliaash_
Normal, Medium, Warm
23 Nov 2019
Rekomen
awal cobain ini karna dapet rekomendasi dari temen, eh ternyata cocok, busanya ga terlalu banyak dan gabikin kulit ketarik gitu. efek mencerahkan nya di aku sih iyaa, dia juga ga bikin kulitku kering. so far bagus sih ini malah mau abis 1 botol😂
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
C
CitraWahana
Combination, Medium, Warm
21 Nov 2019
Ini salah satu facial wash yg ga bikin kering di wajahku. Busanya ga terlalu banyak, wanginya juga enak. Habis pake ga bikin wajah ketarik gitu, lembut sih di wajah. Kemasannya pump jd enak dikeluarinnya, tapi kurang travel friendly ya krn ga ada pengaman pumpnya. Kalo pake pagi2 bikin mata melek krn ada sensasi dinginnya. Overall suka & cocok.
Usage: Less than 1 week
N
nandamutiara
Combination, Medium Dark, Warm
20 Nov 2019
Rekomen
Iseng iseng beli samaan ama temen... ehh ternyata cocok dimuka... praktis sambun muka plus toner jadi gak ribet... trus dimuka gak bikin kenceng gitu... dan wangi dan busanya gak to much gitu jadi endulll
Usage: 1 month - 3 months Watson
I
itsmenaj
Combination, Dark, Warm
19 Nov 2019
Rekomen
pertama pake ini karena diracunin sama temen, pas pertama di pake productnya terasa dingin dan lama kelamaan kalo di pake rutin mencerahkan juga, ini cleanser juga bagus buat manusiaa kayak aku yang males pake toner, jadi tinggal lanjut pake step skincare yang lain
Usage: 1 month - 3 months Watson
Prev
Laman 93 dari 169
Next