F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
Yayy akhirnya bs kasih review buat produk safi yg bru aja aku coba. Dari packaging, aku luv hate, luv nya karna pump menurutku jd lebih higienis dibandingkan tube, ukurannya juga gede jd gahrs repurchase sering2. minusnya ga travel friendly ofcourse, gabisa ngukur takaran yg pas jd suka kebanyakan. Teksturnya sesuai nama gel, bening ada butiran biru2 gituu sukakk aja liatnya, busanya ga gitu banyak, efektifitas membersihkannya menurut aku so so, klaim whiteningnya jg sebulanan ini ga ngaruh di aku, wanginya cukup menyenangkan, dan yg plg aku suka tuh kalo abis pakai ini seger karna ada efek menthol nya yg bikin pagi2 cuci muka tuh langsung seger. But so sad, ga cocok lg sama facewash. Dia bikin kulit aku kering setelahnya dan kadang timbul jerawat di sekitar dahi padahal jarangggggg bgt timbul jerawat di dahi huhu maaf kita putus ya safi:(
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
A
aisyahrw
Combination, Medium Light, Neutral
Niat awal lg mau nyari facialwash yg bisa bikin wajah lebih cerah. Waktu diapply busanya nggak terlalu banyak, ada sensasi dinginnya jg. Abis dipakai jg wajah keliatan lebih cerah sementara, tp mnrtku fw ini kurang bisa membersihkan sampai ke pori" trs lama kelamaan kok ada bruntusan di wajahku. Jadi ku hibahkan ke temen krn masih banyak🐰
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
K
kalista_teresaa
Combination, Medium, Neutral
Awalnya penasaran sama ini produk lalu aku beli aja di drugstore. Bagus sih soalnya dia ada mint terus bikin lembab kulit, tapi...... tidak cocok buat yang kulitnya sensitif karena bakal langsung bereaksi. Di aku pribadi gak cocok karena langsung jerawat batu yang keluar :( sayang banget
Usage: 1 week - 1 month
Watson
J
joshombing
Oily, Medium, Neutral
Duh sayang banget sama ini tapi kesel juga gimana dong? Di aku efek mencerahkan itu ada banget sampai-sampai teman ku notice muka ku makin cerah tapi nih tapiiii hasil setelah cuci muka keringnyaa astagaaaaa tapi ku akalin pake hydrating toner dan pelembab keselnya di situ doang sih ges hehehehe. Repurchased? No dulu ya :)
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
Najmee175
Combination, Medium, Warm
(+)Ada efek coolingnya (+) Cara makenya gampang, gak perlu pake kapas, tinggal bilas pake air doang (-)Kalo buat bersihin make up berat gak terlalu works (-)Bikin bruntusan di aku (-) produknya cepet abis, padahal udah di hemat Masih sering dipake kalo lagi males ngebersihin muka Repurchase? No
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
A
Ayundamayang
Combination, Medium, Warm
Awalnya binggung. Ini buat apa ya? Nntn & baca review-nya . Semua bilang bagus dan ada efek cooling nya. Makin penasaran ,pas beli Alhamdulillah lagi diskon hehe dan ternyata bnr, ada efek cooling nya jd relax jg karna ada wangi2 gitu. Tp ga too much ko, utk nge remove makeup good2 aja, ga bikin kering or ketarik . Sukak bgt hehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
Putrirm
Combination, Medium, Neutral
sabun muka yg enak sih inii klo,cuci muka pake ini wajah kyak berasa dingin adem adem gt krna emg ada sensasi coolingnya jadi enak.di aku ini b aja sih ga bkin wajah cerah tapi ga BO jg jadiny fine” aja.make ini sbnrnya gara” dikasih sama temen jadinya dipake sampe abis sabunnya dlu.repurchase?maybe.tapi sejauh ini msih ada kepikiran buat nyoba sabun lain sih.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
ini sabun cuci mukanya enak, ada sensasi cooling ketika dipakai dan aku merasa bersihan banget make ini. dan ini juga lumayan awet juga. efek mencerahkan dikit doang sih, tapi emg cuma habisin 2 botol aja nih😂 mau coba yg lebih dari ini
Usage: 3 months - 6 months
Watson
W
widyapudica
Oily, Medium, Neutral
Make ini enak sih, ada sensasi dingin sejuk segar, cuma ini bikin jerawat dimuka ku yg oily, apa ini emg untuk kulit kering? Ku taktahu. Wkt muka lg kering bgt, nyobain lg, dannnn ttp ini bikin jerawat, ok baik mmg ga cocok spt nya
Usage: 1 week - 1 month
Suzuya
S
shyntap
Oily, Medium Light, Cool
Pertama kali yang bikin penasaran adalah claim nya as "cleanser&toner". Setelah kurang lebih 2 bulan nyobain, menurut gue ini adalah tipe Face Wash yang deep cleansing jadi bisa mengangkat semua sisa make up dan debu, tanpa memberi efek kulit wajah jadi kering/ terasa ketarik, wanginya juga cukup segar, ada efek cooling nya juga dan satu pump aja udah bisa untuk membersihkan satu wajah di gue pribadi. Jadi intinya, di gue pribadi efek yang diberikan cuma membersihkan semua makeup & kotoran yang di wajah.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian