White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

R
Revishafria
Dry, Medium Light, Neutral
28 Dec 2019
Rekomen
Pake ini karena emang tergiur sama claimnya yg bisa jadiin cleanser plus ada ronernya jugaaa, dan waktu pake ini ada sensai coolingnya gitu dan setelah dibilas gabikin muka jadi ketarik atau kering gituu, worth sii buat yang cari cleanser tapi gabikin muka jadi kering or ketarik ❤
Usage: 1 month - 3 months Watson
P
Pio17
Combination, Medium Light, Neutral
28 Dec 2019
Rekomen
Kesan pertama pake produk ini dingin ! Iyaa dingin gitu dimuka apalagi pas dibilas. Tekstur nya gel bening ada biru-biru nya. Dipake juga enak beneran ngangkat kotoran, seketika ngrasa langsung jadi bersih ini muka. Sayangnya gede jadi gak bisa dibawa traveling hmm
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
kimjennie12
Oily, Medium Dark, Warm
27 Dec 2019
🌟cleanser+toner pertama yg aku coba, harganya sangat affordable. Kandungan bahannya paraben free, alcohol free and silicone free. Tapi sulfate nggak free:(yang bikin kulit iritasi dan kering.Kesalahan bgt dulu kalo beli nggak liat ingredients.Bikin muka ketarik sehabis pakai,so sorry to say this but this my honest review :)!
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
azhr_p
Combination, Medium, Neutral
25 Dec 2019
Rekomen
Beli ini pas di toko kosmetik ke standnya mbak2 safi, trus ada facial wash baru, unik ada butiran2 birunya.. dan nyobain.. ehh enak banget dipakainya, ada sensasi dingin²nya gitu dan bauny aseger banhet terus setelah dipakai ngga bikin kulit kenceng sama ketarik..
Usage: 3 months - 6 months mutiara cosmetics
P
pratamipratami
Dry, Medium Dark, Cool
22 Dec 2019
pertama kali pake ini cocokcocok aja, lamalama kalo dipake muka jd ketarik trs kering gitu. mungkin mukaku yg sensitive kali ya. sebenernya ada sensasi dingin2 gitu kalo dipake jd enaak. tapi setelah dibilas dan dilap mukanya baru deh kerasa keringnya sm ketariknya. sorry safi aku bye🖐🏻
Usage: Less than 1 week Watson
U
upiks
Oily, Medium Dark, Warm
15 Dec 2019
Rekomen
Awanya iseng-iseng aja beli karena pengen ganti skincare. Entah kenapa produk ini gak cocok di muka aku, malah jadi bruntusan padahal banyak banget yang review produk ini bagus. Waktu pemakain habis dibilas muka kerasa licin kayk masih ada sabunya padal udah bersih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
intanhpsri
Oily, Medium, Warm
12 Dec 2019
Rekomen
Sabun cuci muka kecintaan, udah botol ketiga dan udh ada backup an yg keempat! Sesuka itu sama ini! Waktu dipakai, ada sensasi dinginnya, setelah cuci juga muka jadi gak terlalu keset ataupun licin, pas banget. Dan ada efek mencerahkan setelah cuci muka. Harus banget coba!
Usage: More than 1 year Shopee
F
firendp
Oily, Medium Light, Neutral
11 Dec 2019
Rekomen
kecintaan banget!! pake ini ga berharap gmn2 cuma mau ganti sabun cuci muka aja awalnya. Tapi ternyata yaampun sebagus itu! bikin glowing, wangi nya enak!! pori pori berkurang pokonya bikin glowing bgt itu yg aku suka
Usage: 3 months - 6 months Watson
F
Fikasdl
Dry, Medium, Neutral
10 Dec 2019
Rekomen
Loveeeeee bgt.. cocok bgt pake ini. Bikin kulit jd lembab dan wanginya itu enak bgt trs ada efek dingin2nya gt. Minusnya kurang bersih aja soalnya busanya sedikit. Tp recommended bgt sih buat yg kulitnya kering
Usage: 1 week - 1 month Guardian
D
dianpuspan
Combination, Medium, Warm
09 Dec 2019
Rekomen
Aku suka sih, dia bisa bersihin make up, ada sensasi dinginnya juga. Tapi ngga memberikan kelembapan. Cuma ya bersih aja gitu, lebih ke kesat, aku prefer yang agak lembab dikit. Ya isinya banyak sih bisa berbulan2, beli pas disc hehe. Aku suka tapi bukan yang wow gitu. Kecuali cari second cleanser ya itu pas sih...
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Prev
Laman 91 dari 169
Next