H
Hally86
Combination, Medium, Neutral
sabun nya safi inii endooool beeeeets... secara berasa bersih bgt dan setelah di bilas ada sensasi dingin-dingin gitu.. dengan busa yang gak begitu banyaaak jadi kya enaaak bangeet adem jadi nya kulit kita plusssss Murah meriah segede gitu ! juaraaaaak
Usage: 6 months - 1 year
Watson
G
ginaarahimaa_
Combination, Medium, Warm
kebetulan saat itu kulit ak kering trus bingung mau coba lagi krna smua lumayan sudah d coba ,trus coba mencari cari trnyta ktemu safi alhamdulillah stelah dipake stelah cuci muka kya trsa lembab worth it sih bagi yg kulit kering.
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
RIZQA27
Dry, Medium, Warm
Awalnya aku berenti pake sabun muka karna muka terlalu kering tiap abis cuci muka dan ngelupas. Trus direkom temen sabun ini. Pas coba pertama kali emang abis cuci muka gak kering tp berasa halus, cuman harus tetep diimbangi scrub rutin juga
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
gfrdrfg
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu itu aku beli ini karena lagi nyari cleanser baru yang lebih nampol dibanding Cetaphil punyaku. Nah, ketemu deh sama produk ini pas lagi jalan-jalan sama emak, terus aku minta beliin. Aku tertarik soalnya produk ini ngeclaimnya kalo dia tuh 2-in-1, cleanser dan toner. Pas waktu itu aku mikirnya "wah berarti gue gak usah risih-risih dong beli toner segala." Emang bener sih kalo diliat ada skin conditioning ingredientnya ya (walaupun aku jg kurang ngeh pas nge gugel ingredients nya wkwk). Pertama aku pake emang kerasa sih bersihnya. Bersih yang sampe bikin kulit kering keset gitu (waktu ini aku masih g*bl*k skincare jadi aku gak tau kalo gak boleh ampe yang segitu keringnya). Aku terus make sampe abis 1 botol, kulit aku gak kenapa2 meskipun produk ini banyak pewarna, fragrance, dan bikin kering. Apa lagi ada sensasi dingin2nya gitu karena ada mentholnya. Tapi giliran aku beli botol kedua dan aku pake... Wah. Merah kulit aku, bener2 iritasi dan harus langsung aku cuci dan buru2 ambil soothing gel... Sampe sekarang aku belum tau kenapa masih bisa begitu. Kalo diliat dari ingredients-nya, aku curiga aku jadi sensitif pada pewarna dan fragrancenya, atau mungkin aku gak cocok sama sunflower oilnya? Kalo SLS-nya sih gak masalah di aku karena aku gak apa2 make Cetaphil... Intinya aku bakal jauh2 dari produk ini karena bikin kulit aku merah dan finishnya keset2 kering gimana gitu. Dan menurut aku yang sekarang alhamdullilah agak ngeh skincare, kalo lama2 terus pake cleanser yang begini meskipun nge moisturize setelahnya, efek jangka panjangnya di kulit tetep gak akan bagus. Pake cleanser ini kalo kepepet aja dan walau kepepet kayaknya masih lebih banyak cleanser yang formulasinya lebih bagus (gak pake fragrance dan embel2 lainnya) dengan harga yang friendly.
Usage: 3 months - 6 months
Super Indo
A
annisahfstn
Oily, Medium, Neutral
Sukanya sama face wash ini tuh dia waktu di aplikasiin dingin gitu di muka trus muka jadi lembut dan halusss. Dia juga ngebantu ngangkat sisa makeup yang masih nempel. Tapiii, setelah cuci muka dia bikin muka kayak ketarik gituu:( tapi walopun ketarik, tetep bikin muka lembab.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
C
carolitavph
Combination, Light, Neutral
Pake produk ini hasilnya di muka sangat bagus karena dapat membersihkan makeup dan mencerahkan dan juga buat tekstur muka halus karena ada partikel2 nya. Dan untuk harganya bisa di bilang cukup bersahabat karena udah dapat ukuran yg besar dan bisa di dapat di drugstore udah banyak.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
N
Nfikriah20
Combination, Medium Light, Neutral
This is my first time using this product. I use this product about 3 months already. So far Selama pake product ini its okay sih gak ada muncul masalah apapun dan menurut saya sih product ini cocok buat saya karna ngerasa aja gitu pas pakai clenaser&toner sampai gold water essencenya tuh beda aja gitu. Kaya ngerasa lebih sehat dan lebih kenyal serta kencang gitu mukanya hehe😍 highly recommended sih menurut saya👍
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
Anggunnura
Normal, Medium, Warm
Awalnya bingung pilih facial wash yg gak bikin kering dan hemat. Akhirnya memutuskan beli safi yg 2n1 karena katanya menyeimbangkan pH kulit dan ga bikin kering. But kenapa sejak pemakaian pertama malah kulitku berasa ketarik tarik ya 😭, pdhl aku suka krn ada efek dingin2nya setelah dipake. Apa ini tanda2 tidak cocok? krn berasa malah kering, walaupun wajah seketika keliatan cerah
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
N
neeyeay
Combination, Light, Neutral
Cocok pake sabun cuci muka ini, muka berasa bersih dari debu asep pokoknya semua kotoran yang nempel di muka aku, cuman yang aku ngga suka abis pake ini muka aku jadi kering, jadinya kalau habis pake ini aku wajib banget pakek hydrating toner atau ga pelembab
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaulindo
G
giselas8
Combination, Medium, Warm
awal make produk ini bener bener dingin banget tp lmlm udh biasa sm sensasi dinginnya. setelah make sebulan lebih aku ngerasa produk ini ngaruh bgt di muka aku buat ngurangin minyak berlebih, biasanya kalo pake produk lain beberapa jam aja udah berminyak tp pake ini dr pagi sampe sore muka cuma berminyak dikit. produknya jg bikin muka jadi agak cerah, pokonya luv bgt deh sm produknya❤️
Usage: 1 month - 3 months
Guardian