White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

N
novelen
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Jan 2020
Rekomen
pilih ini karena agak males kalo harus pake micelar water, terus cuci muka, lanjut pake toner. padahal aku tiap hari nggak pake make up, paling cuman maskara sama lipcream. pake ini udah cukup buat ngilangin maskara sama lipcream, jadi hemat wakt. Teksturnya gel, nggak banyak busa. pokoknya seger banget kalo habis pake ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
wulandzill
Normal Skin, Medium, Warm
17 Jan 2020
Rekomen
aku sudah habis 3 botol cleansernya safi ini,, teksturnya gel lembut saat di pakai busanya sedikit tapi tetep ampuh membersihkan, wanginya super duper enak, seger gitu, ada colong sensationnya dan g bikin muka kering dan ketarik.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
adindaghorro
Combination, Light, Neutral
15 Jan 2020
Rekomen
baru beli? baru nyobain ?,aku suka banget udah ada sensi dingin2 nya ,gk bikin kering ,,,aku orang nya gk cocokan ama cucimuka ,,,,tpi pas pakke ini 😘😘😘 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Usage: 1 month - 3 months Whatsapp
D
denvxerr
Combination, Dark, Warm
14 Jan 2020
Rekomen
lagi nyari-nyari produk tiba-tiba ada ini produk baru diskon gitu. akhirnya sekalian lah beli lumayan. eh ternyata setelah dipakek enak banget rasanya dimuka seger ada mentolnya gitu, baunya juga ga terlalu menyengat dan enak, isinya banyak juga, ada butiran-butirannya dan itu kalau udah di usap gampang melebur jadi alus gitu. pokoknya suka banget deh.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
M
micoco
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jan 2020
Rekomen
Banyak review bagus dari produk ini, aku emang gampang tergoda dan akhirnya nyoba , wanginya seger dan ga terlalu ganggu dan yang superb dari produk ini tuh ada efek semriwing mint-mint nya gitu, udah purchase botol kedua dan emang sesuka itu :) kayanya bakal susah move on hihi, untuk efek menyegarkan memang oke sih, kalau untuk bikin cerah so far it’s work juga walopun perlahan dan mungkin akan lebih better digabungkan dengan rangkaian seriesnya.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
rilalesmana
Combination, Medium, Warm
10 Jan 2020
Rekomen
lagi pake fw ini sekarang. klaimnya katanya mengandung yoner. tapi aku kurang percaya sih. jadi masih pake toner setelah pake fw ini. isinya banyak ya 150ml wow. dan ternyata kunci dari pencetan fw ini ga bisa berfungsi jadi cuman di awal doang. tapi g gampang tumpah untungnya. di kulit aku keset ya jadinya lerasa le tarik gitu dan ofc ini bersihin banget sij di muka aku. dengan seharga 45k worth to try menurut alu pribadi XOXO
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
L
Lilyoktaviani08
Normal Skin, Medium Light, Warm
10 Jan 2020
Rekomen
tau ada produk ini krn nonton di youtube dan teracun saat itu juga. aku penasaran segimana bagusnya, apalagi menarik perhatian aku banget krn ada butiran butirannyaa yg warna biru. wanginya enak bangett, harumm, wangi yangg bisa dibilang bakalan disukai semua orang. dipake dikit ajaa busanyaa wahh bangett. abis pake ini kulit terasa lebih halus, dan juga ada sensasi mintnyaa jadi dingin gituu di wajahh. repurchase sihh yes
Usage: 6 months - 1 year Guardian
N
Nahla24
Combination, Medium, Warm
08 Jan 2020
ini first time pake FW nya produk safi,so far di aku cocok2 aja,nyaman. mgkin karna kulit muka ku tipe kulit badak wkwk. aku kira cooling sensation nya bakal berasa diseluruh muka tp ternyata di aku cuma dibagian deket mata dan deket bibir aja. bagian2 yg sensitif. dia teksturnya gel ,ada bubble kecil warna biru gt didalemnya kalo diusap ditangan dia melt pecah. pas awal2 pake enaak sih berasa bersih tp gk berasa ketarik tp pas udah mau abis malah ko makin berasa ketarik gt yaa muka nyaa. repurchase? no,mau coba FW lain
Usage: 3 months - 6 months Shopee
L
lailaariw
Normal, Medium, Neutral
05 Jan 2020
Nyoba karena racun dari temen, it works on her. Dan karena dia bilangnya ini cleanser + toner yekan. Pertama kali pake langsung berasa keset di muka. Busanya banyak banget asle. Ada sensasi dingin dan parfumnya strong imho. Tapi yang paling penting ini ga cocok di kulit muka aku :( Kalo dipake tiap hari bikin kulit kering ring ring padahal aku makenya gaada sebiji jagung alias dikit banget pol. Mana botol pump nya segede gambreng ga ngerti lagi berapa lama habisnya. Yaudah kupake buat cuci beauty blender aje.
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
T
tyarandn
Dry, Medium, Neutral
05 Jan 2020
baru pertama kali pake karna stock facewash yg biasa dpake wktu itu habis, pertama kali pake langsung kering awalnya dikira krna emng lg cuacanya bkin kulit muka kering tp setelah diamati dn dipake berminggu2 emng gk cocok pake facewash safi ini :(
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
Prev
Laman 89 dari 169
Next