White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

T
thisisalip
Combination, Medium, Warm
01 Feb 2020
Rekomen
Aku sudah pake safi 2in1 cleanser and toner ini kurang lebih selama 1 bulan. Aku pake ini cuma di malem hari doang setelah melakukan berbagai aktivitas. Pertama bersihin makeup pake makeup remover, abis itu cuci muka pake facial wash. Dan biar lebih bersih lagi aku pake ini sebagai double cleansing. Baru pertama kali coba ini dan langsung suka sukaaa pake banget sama iniii😍. Isi produknya gel dan ada bintik-bintik biru seperti scrub tetapi gak terasa seperti scrub karena lembut bangett. Pas di pake ke wajah ada sensasi dingin menthol gituu jadi bikin seger bangett, dan aromanyaa wangi bangettt. Pas udh di bilas pake air, hasilnyaa wajah lebihh keliatan cerah dan ga kusam abistu di kulit aku yg kering muka jadi lebih lembab dan glowing bangettt dan muka jadi lebih kenyel terus keliatan sehat gituuu. Pokonya suka banget sama produk inii🤩
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alfiandraslm
Combination, Medium Light, Cool
30 Jan 2020
Rekomen
suka bgt saama produk ini. bener2 ngebersihin makeup dan bikin adem muka nya. terus udahnya pake ini tuh muka jadi halussss bangeeeettt! udah pemakaian ke 2 kalinya dan ini juga awet, pake 1-2 pump juga udah cukup.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
H
hananalv
Normal Skin, Medium Light, Neutral
30 Jan 2020
Rekomen
Berasa cuci muka pakai air dingin karena efeknya begitu nyaman sampai pengen cuci muka berkali-kali #canda Nah aku seneng pakai ini di rumah, bukan buat travelling, botolnya juga bisa reusable kalau isinya habis bisa diisi sama sabun cuci tangan, sabun cuci piring, apapun yang bisa refill deh.. untuk manfaatnya di wajah tidak terlalu terlihat sih mencerahkannya soalnya aku pakai brand yang berbeda untuk fokus mencerahkan wajahnya
Usage: 6 months - 1 year Guardian
B
bintangmhyn
Dry Skin, Light, Cool
28 Jan 2020
Rekomen
Pengen repurchase ini lagi supaya hemat kapas gitu. Ini enak banget jadi first cleanser. Kulit gue sensitif soalnya biasanya sama oil-based cleanser. Makanya begitu tau produk ini jadi penasaran langsung coba dan seampuh itu. Cuma memang harus hati2 di bagian mata agak pedih. Entah rasanya kayak ada mint2 nya gt. Tapi enaknya bikin ada cooling effect nya di wajah.
Usage: More than 1 year Guardian
C
cynthiainke
Dry Skin, Medium Light, Warm
28 Jan 2020
Rekomen
Ini adalah kedua kalinya aku cobain safi 2 in 1 cleanser ini. rasanya masih sama beneran enak ada efek dingin segwr gitu di wajah. sebenernya ini udah sekalian toner tapi buat di kulitku aku perlu pake hydra toner lagi biar kulit nggak kering. so far aku suka sih bikin seger di wajah 💗
Usage: 1 week - 1 month PR Package
B
Bellaputeriaf
Dry, Medium Dark, Neutral
28 Jan 2020
Rekomen
Waktu itu aku lagi breakout parah bgt sampe yg bener2 satu muka full jerawat. udah coba facial wash yg buat jerawat satupun gak ada yg ampuh akhirnya aku pakai safi ini buat cuci muka kalau mau tidur dan wawwwww selama sebulan jerawatku bener-bener hilang. dia ada efek dinginnya gitu jadi tiap abis cuci muka terasa seger trus kalau ada jerawat mateng aku diemin sebentar dan ampuh bgt buat kalemin jerawatnya. i always repurchase this product🧡🧡🧡
Usage: More than 1 year Guardian
A
akumonoko
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jan 2020
Aku coba ini gara2 ada diskon di guardian. first try aku coba ini enak banget sih ada coolin' sensationnya. ada microbeadsnya juga, cuman gatau kenapa ga cocok di aku, malah bikin wajahku jadi munculin whitehead milia gitu 😭 padahal dipakenya enak, ga bikin ketarik wanginya soft seger gitu huhu
Usage: 1 week - 1 month Guardian
O
odiliacichri
Combination, Medium, Warm
23 Jan 2020
Rekomen
EDITED!! Setelah hampir sebulan make ini, dia ternyata secanggih itu. Emang sih dia bikin kulitku jadi kering keset abis cuci muka, tapi dia ngehempasin bruntusanku dong. Sumpah permukaan kulitku sekarang jadi halus banget, beda banget sama dulu. Cuma ya sayangnya itu, dia bikin kulitku jadi kering, tapi engga yang kering ketarik ya, cuma kering keset doang dan masih bisa kamu lembabin pake hydrating toner dan moisturizer kok. Tapi untuk repurchase tidak dulu ya, ada facewash lain yg kuincer setelah ini mendekati habis. Tapi ini bagus. Buat harga 54 ribu dengan isi yang bisa dipake sebulan lebih, kamu bakal jatuh cinta kalo kalian cocok.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
Y
yulianissaa
Dry Skin, Medium Light, Warm
22 Jan 2020
Rekomen
lembut banget di kulit dan gak bikin perih saat bersihin muka. gak bikin muka merah apalagi iritasi pas pertama kali pakai. wangi nya juga gak menyengat jadi buat yang gak suka wangi-wangian aman. yang pasti sih bersih bgt baru sekali usap aja keangkat semua.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
armandiri_
Combination, Medium, Warm
18 Jan 2020
Rekomen
Ini adem! Seger dipakenya. Kalo pagi pake ini langsung melek. Di kulitku sih enak ya. Cuma emang agak kering udahannya. Gak bikin jerawat. Udah abis sekitar 3 botol, trus beralih ke lainnya dulu. Pengen cari yang paling pas. Kalo mentok sih beli ini lagi.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 88 dari 169
Next