A
arf1420
Dry, Medium Dark, Neutral
Pertama kali pake emang enak. seger gitu dan karena udh sama toner ya, jadinya kayak lembut gt di muka. but setelah pemakaian lebih dr seminggu, muncul bruntusan byk bgt dong, di pelipis sama jidat. banyak bgt parah emang. ini bruntusan terparah yg pernah gue rasain selama nyoba skincare baru. maaf safi, aku tak berpihak padamu:'((( padahal finishingnya enak, seger. tp ya gitu, di aku lgsg breakout parahsi. skrg lg step by step nyembuhin bruntusan iniππππ
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
A
alieagariz
Combination, Medium, Neutral
Kenapa ya dia itu bikin muka aku lebih buluk gitu, padahal enak sih pas dipake tuh dingin seger gitu apalagi pakenya pas pagi pagi. Tapi dia bikin muka aku kusam gituuu trus dia rada sedikit nambah blackhead di pipi aku. I dun like this. Titik.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
C
cream4ice
Combination, Light, Neutral
dikasi share sm temen buat nyobain, sebelumnya jg liat review influencer katanya bagus. pas coba pake ada efek menthol, krn tll dingin agk menganggu jadinya pengen cepet2 bilas, dan bikin kulit kering bangett bangeettt. dikasi share aja nga habis. temenku yg oily skin jg ga cocok, bruntusan dia. sori safi, utk kali ini nga jodoh kita, pdhl gold waternya mantapz bangett
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
N
nadiaimn
Combination, Medium Light, Neutral
gilaksih ini facial wash terbaik yang pernah gua coba, karna setelah make ini tuh muka ademmm banget! dia juga lembut, berasa bersih kalo pake ini tuh. buat kulit acne prone ini oke bgt si, dia juga bantu ngeredain bruntusan padahal baru make 3 hari. recommend bgt parah harganya jg affordable
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
raudatuljannahh
Combination, Dark, Warm
Jadi waktu beli itu di supermarket di kota ku waktu pertama kali make ada efek dinginnya jadi ya nyegerin banget dan wanginya harum sangat menenangkan,ga kering juga dikulit dan rasanya lembab gitu recomended banget hehe,, harganya ya lumayan lah,,
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
P
penta
Dry, Medium Light, Neutral
kering banget aseli. buat yg kulitnya kering jangan pakai ini.. ini terlalu keras buat kulit kering.. aku pake ini sekitar 2mingguan. dan terasa amat sangat kering. kulit kering ketarik, warna kulit tdk rata, tekstur menjadi kasar. sedih sih memang..
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
R
rizkyyanaaaaf
Combination, Medium Light, Neutral
pakai ini tu karena teracun i di review salah satu blogger ,pas beli dan aku pakai ternyata ada kesan cooling nya gitu jadi aku lama lamain kalau pas cuci muka dan enaknya lagi ini tu 2 in 1 jadi habis ini ga repot pake toner lagi ya jadi irit kapas hehehe
Usage: More than 1 year
Shopee
C
CerliFebri
Combination, Medium Light, Neutral
Buat muka kering banget setelah cuci muka pakai ini, dan kasih efek keset giru. Tapi seru sih sebenarnya karna ada biru birunya dan sekalian ada tonernya, tapi sayang kurang cucok diakunya. Untuk harganya murah.
Usage: Less than 1 week
Sample
M
miamhrn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pas nonton reviewnya suhay aku langsung tertarik sama produk ini terutama karena 2 in 1 cleanser dan toner, tiap habis cuci muka pakai ini mukaku jadi lembut bgt tanpa terasa berminyak. aku pakai ini cuma di malam hari dan isinya banyak ga habis-habisπ
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
aisyawol
Oily, Medium Dark, Warm
Awalnya iseng coba-coba, tapi hasilnya tidak mengecewakan. Kulit terasa lebih halus setelah pemakaian. Saat diaplikasikan, kulit wajah akan merasakan sensasi dingin, sehingga kulit wajah menjadi segar.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee