W
wulantari26
Oily Skin, Medium, Neutral
sesuka itu sana ini produk, karna ada cooling efect nya gitu, trus wanginya relaxing banget, setelah dibilas gak yg keset gitu but over all i like itπ, di muka ku yg berminyak juga gak bikin nambah minyakan sih
Usage: Less than 1 week
G
Gitahut
Combination, Medium, Neutral
Hal yang spesial dari produk ini cukup asik karena ada sensasi cooling mentholnya saat diaplikasikan ke wajah. Selebihnyabia membersihkan seperti sabun cuci wajah pada umumnya, tidak terlalu licin ataupun kesat. Meskipun dari packagin terlihat ada bulirnya saat dipakai tidak terasa ada scrub sama sekali (tidak bisa untuk eksfoliasi).
Usage: Less than 1 week
A
ayualiusril
Combination, Medium, Warm
Enak banget, kalo di pakein di wajah adem gitu kayak baru keluar dari kulkas produknya. Tetapi, setelah aku habisin satu botol ga ada efek apapun sih di wajahku. Bikin cerah engga, bikin lembab juga engga. Sayang banget. Repurchase? Mmh, maybe.
Usage: Less than 1 week
A
ayualiusril
Combination, Medium, Warm
Aku suka sama bau produk ini. Gima gitu, enak aja. Pas di pake di wajah juga enak ada sensasi dinginnya kayak dari dalam kulkas gitu. Cuma aku rasa produk ini tidak memberikan efek apapun di wajahku. Padahal udah ngehabisin satu botol. Repurchase? Mmh, maybe.
Usage: Less than 1 week
P
putri_ratih
Normal, Medium Light, Neutral
ini tu enakkk bgt di pake. adeenmmm..... trs emang sih karakternya pas abis di bilas tu yang ga keset, dia agak licin gtu. tp aku justru suka yang gtu katanya justru itu yang bagus kan bikin lembab... duh pokoknya ademmmm! abisnya emang ya kering gtu mukanya... β€οΈ
Usage: Less than 1 week
M
maryamnamirah
Dry Skin, Medium, Warm
diaku sih sabun ini bagus2 aja sih. hbs pake ini berasa muka lbh bersih, trs enak nya sensasi menthol nya itu sih yg bikin seger. cm kurangnya sabunnya licin gt jd aga membuang waktu buat cuci muka (musti mastiin bersih bgt sabunnya). dan entah kenapa emang agak bikin muka ketarik siih
Usage: Less than 1 week
A
annisanuzula
Combination, Medium Light, Neutral
waktu itu belinya di watson. harganya sekitar 50ribuan. waktu beli lagi diskon jadi 42.500 hehee. selama awal pemakaian ga ada bikin jerawat atau bruntusan. alhamdulillah skarang pemakaian udah 1 bulan. bruntusan hilang. kulit kencang dan bekas jerawat tersamarkan π love bangeeet ama safi cleanser 2 in 1 nya. padahal ga ada perawatan yg lain lagi slain cuci muka
Usage: More than 1 year
Watson
Ampuh banget buat ngebersihin makeup, baunya enak teksturnya juga enak sebotol bisa buat dua bulanan udah habis botol ke empat lumayan lembapin gak bikin kering di wajah. Pokoknya bagus buat kulit kombinasi kaya aku
Usage: Less than 1 week
P
pinkerbelle
Combination, Medium, Neutral
Beli white expert krn belakangan ada pengalaman gak bagus dengan seri age defy.. yang paling saya suka wanginya dan cooling sensation di wajah. Memang tidak melembabkan seperti age defy tapi membersihkan wajah juga kok. Kadang2 rasanya kulit kering setelah menggunakan face wash ini.. Mungkin juga karena musim panas yaa skr.
Usage: Less than 1 week
R
renadaniel
Normal, Light, Warm
sekitar bulan februari aku pindah keluar kota, terus nemu safi dan lsg beli karena gel nya cantik gt ada bulir2 warna biru. pas dipake dingin banget dan agak2 perih. tp dilanjut aja karena harganya lumayan mahal utk facial wash. pas lebaran kemarin pulang kampung dibilang mukaku puuuuuutih dan cerah bgt sama orang2. perasaan skin care ku gada yg berubah, cuma facial wash aja yg kuganti. mungkin gara2 safi ini. ga perlu pake krim or serum apapun, cuci muka aja udah memutihkan. repurchase? maybe... sayangnya rasa dinginnya terlalu perih utk kulitku
Usage: Less than 1 week