White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

R
Renaldfadli
Oily, Medium Dark, Neutral
21 Jun 2019
Barusan banget abis satu tub cleanser and toner dari safi ini, menurut gue sih ini bagus ya sabun muka, ga nimbulin jerawat, walaupun sebenarnya ga cocok untuk jenis kulit gue yg berjerawat tapi setelah make nya aman aman aja sih, mksdnya ga nimbulin jerawat, ga beruntusan, malah membuat tekstur muka gue jadi rata, i love This product and for repurchase off course i Will buy this product, saran agak susah sih cari produk ini di Lampung, kalo beli di online shop mager, di metro Lampung tolong buka Guardian atau Watson agar mudah dalam membeli produk produk make up :)
Usage: Less than 1 week
A
adhaD
Combination, Medium, Warm
21 Jun 2019
imi fav aku banget, karena menurut ku bisa buat ganti face wash sih wkwk jd make nya tuh pas wajah dalam keadaan kering gt, di pijit2 sampe seluruh wajah ada rasa cool nya karena emang mengandung menthol gitu alhamdulillah cocok di aku, setelah itu aku bilas pake air dan gatau knp produk safi ini bener2 bikin muka aku setelah pake produknya jadi malah lembab sukaa sekalii. harga nya murah krn kita bener2 dpt banyak, aku rasa 2 bulan juga ga akan abis hehe❤👌
Usage: Less than 1 week
N
nabilaeryawan
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jun 2019
gak nyangka cocok sama inii, awalnya nyoba punya temen terus enak dan nyaman dipake, gak bikin kering yang ketarik, terus ada sensasi mint2 nya, jadi tertarik buat beli. kulit aku awalnya bruntusan dan juga berjerawat, tapi setelah pake dia bruntusan nya bener2 ilang dan juga nyembuhin jerawat aku perlahan
Usage: Less than 1 week
G
goodppl
Combination, Medium, Neutral
21 Jun 2019
pas dipake muka rasanya sejuk segar dingin dan busanya tidak terlalu banyak setelah pemakaian juga tidak bikin muka keset atau terasa ketarik itu nggak dan bikin muka agak lebih cerah setelah dipakai .
Usage: Less than 1 week
G
ghumee
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2019
beli ini tahun lalu. pas banget tasya farasya bikin review di chanelnya.. pas banget aku lagi di malaysia , yang mana emang tempat asalnya si safi. buruburu deh beli dan nyobain. segerrrrr dan dingin setelah digunakan. sejauh ini masih sukaaaa dan belum ada komplain.
Usage: Less than 1 week
A
anjaniaisya
Oily, Medium, Neutral
20 Jun 2019
GAK COCOK BANGET HUAAA masa 3 hari seelah lake ini mukaku jadi breakout :( jadi Banyak jerawat gede gtu, padahal muka aku tuh jarang bgt bgt ada jerawat gede, sebenernya ini enak banget pas di pake, dingin gtu, trs bikin muka jadi halus, lembut, tapi apalah gak cocok. repurchase? big no!
Usage: Less than 1 week
C
cyelyia
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
jujur gua suka bgt sama ini produk😍 pas dipake tuh ngebersihin bgt tapi ga jadi kering mukanya, trus juga pas dipake tuh ada sensasi dinginnya yg itu tuh membantu bgt kalo kulit lagi stress kayak langsung calm gtu👍 sedikit ngecilin pori pori. kalo di aku efek whiteningnya baru keliatan pas pemakaian yg botol ke 3 tapi buat kalian yg mau cepet pake yg versi foamnya aja😊 repurchase? maybe✨ soalnya gua udh beli ini sabun muka 5 botol😆 masi penasaran ama rangkaian safi yg lain soalnya makanya yg ini di stop
Usage: Less than 1 week
M
miraiocha
Oily, Medium Light, Neutral
19 Jun 2019
Coba ini karna mba" safi si sebenernya karna pas itu facial wash aku yg biasa abis di tempat itu yaudah di tawarin ini dan tergoda dengan kata" mba" safi . di pake ke muka si enak ada dingin" gitu tau"nya 2 hari pemakaian bruntusan 😫. mau aku proloved aja kali aja ada yg mau . WA : 0895611579182
Usage: Less than 1 week
T
tryutari
Dry, Medium, Neutral
19 Jun 2019
pertama kali pakai kaget dong karena sensasi dingin mentholnya. sedikit nggak nyaman dipemakaian awal karena mentholnya tapi setelah beberapa kali mulai terbiasa dan malah ngerasa seger banget dikulit. nggak menimbulkan jerawat ataupun komedo di aku. nggak ada efek kaya ketarik setelah selesai cuci muka. tapi kalau mau travel harus dipindah ke botol lain karena pump nya nggak travel friendly
Usage: Less than 1 week
A
astridrhmayanti
Combination, Light, Neutral
18 Jun 2019
Beli ini gara” tasya farasya, iseng lah beli ini langsung satu rangkaian sma night creamnya, menurutku facial wash safi yg ini tu enak bgt ada sensasi mint”nya gtuu dan kyknya klo hbs pake ini muka tu bersih aja gtu. trs sebelum pake ini di dahi aku ada jerawat” kecil merah tpi belum masak gtu, eh pas besoknya lgsung masak dong jerawatku dan lgsung kempes hmm emg lebay tpi kenyataannya sperti ituhhh bebcu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 169
Next