White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

A
auliadevi
Normal, Medium Dark, Warm
12 Jun 2019
Pokoknya bersih banget kalo pakek ini, kotoran muka dan dosa keangkat semua kayaknya. Nggak kering, kalo pake ini terus nggak pakek toner masih okey banget. Sayang kemasannya kayak gitu, kalo mau di bawa traveling jadi was was melulu. Repurchase? Of course YES!! ♥️ ♥️
Usage: Less than 1 week
N
nilamkhrnsyh
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2019
beli karna diracuni oleh mba mba yang jagain safi di guardian. pas dicoba muka enak sih alus pisan, terus dingin gitu pas dipake tp agak perih dimata, dan jeleknya ini bikin kering bgt padahal T zone gue minyak parah. ini keringnya sampe kulit di idung ngelopek coba. dan bikin jerawat + beruntusan banyak bgt😭😭 safi kayanya kita ga cocok deh. semua productmu di aku ga cocok semua😭
Usage: Less than 1 week
R
rahmadilaizza
Dry, Medium, Warm
11 Jun 2019
Awalnya cm pgn coba2 aja gara2 lg booming2 nya produk safi, trus karna dia 2in1 aka uda ada tonernya jg di cleansernya jadi penasaran aja, dan yapp happy bgt pake ini dan uda repurchase botol ke 5 karena saking sukanya... bener2 ga bikin muka ku ketarik abis pake ini dan muka kyk kenyal aja gitu + ada cooling effect nya jadi bikin muka seger bgt abis pake facial wash ini❤️
Usage: Less than 1 week
I
irmafzy
Combination, Medium, Warm
11 Jun 2019
Yeay! aku cocok dengan produk ini. Beli karena udah ada tonernya gitu kan jadi tidak akan ribet. Pas dipake ada sensasi dinginnya yg bikin seger, dan yap, kulit jadi cerah, fresh gitu. Tapi yang aku bingung terkadang bikin kulit jadi kering juga sih hmm. Tapi overall aku sukaa!
Usage: Less than 1 week
A
annisadiani
Normal, Medium, Warm
11 Jun 2019
sedih banget ga cocok sama produk ini, aku pake 3kalian gitu muka aku langsung keluar jerawat banyak banget terus juga jadi banyak bruntusan. terus pas dipakein tuh dimuka jadi panas gituu gatau emang kaya gitu atau emang di muka aku yang kaya gitu, terus pas abis dipake juga muka jadi kering banget sampe ada yang ngelupas gitu:(
Usage: Less than 1 week
L
laraslady777
Combination, Medium, Neutral
09 Jun 2019
sediii banget berharap cocok padahal untuk face wash aja yg praktis gt, udh terlanjur beli yg besar dn sedikit nyesel knp ga cobain share in jar :( abis pake ini pasti brekout besok nya entah knapa bsa kaya gt... padahal enak praktis kalo lagi gamau ribet
Usage: Less than 1 week
I
ilham_putrasaijaan
Normal Skin, Medium, Warm
09 Jun 2019
Liat review sih banyak yang memuja-muja produk ini tapi kan skincare punya jodohnya masing-masing dan si safi cleanser X toner ini ternyata bukan tulang rusuk saya. Pake sekali doang langsung beruntusan. Untungnya ada temen yang mau beli jadi nggak rugi bandar. Terima kasih, teman.
Usage: Less than 1 week
M
myraanjani
Oily, Medium Dark, Neutral
09 Jun 2019
awal pakai cleanser+toner ini pas kulit mukaku lagi kering, itu bikin kulitku tambah kering. tapi pas mukaku lagi oily ini ngebantu banget ngurangin minyak dimukaku. sensasi dinginnya bikin mukaku jadi seger.
Usage: Less than 1 week
Y
yougirl
Combination, Light, Warm
09 Jun 2019
Liat hasilnya di beuty vloger itu bagus banget, apalagi produk ini 2 in 1, cleanser and toner. Kebayang berguna banget dong. Aku beli ini barengan make up removernya. Pas pemakaian pertama dalam waktu kurang dari 24 jam timbul bruntusan disertai gatal-gatal. namun aku lanjutun lagi. pas esokkannya, kulitku udh ga karuan :( gatel iya bruntusan apa lagi :( [UPDATE] Jadi setelah dilihat dan dicerna, ternyata ingredientnya ada Sulfate Laureth Sodium, nah bahan itu merupakan anak dari SLS. Selain itu penempatan Sulfate Laurety Sodium dipaling atas.
Usage: Less than 1 week
H
hanifaftr
Combination, Medium Light, Warm
09 Jun 2019
beli ini karena suka bgt sama tempatnya, bening2 gt ada butiran2 biru. setelah di coba seger bgt, dan lumayan bikin bersih, dan lembut di muka. tapi kadang bikin agak kering, mangkanya aku coba habisin dulu deh. kalau masih so so aja dan agak kering, pindah ke lain 😁
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 169
Next