A
AdistiaRahmadhani
Combination, Light, Neutral
Ini kece bgt kalo menurut aku. Harganya masuk akal. Setelah pakai kulit terasa seger aja gitu, tetap terhidrasi walau ga lgsg pakai toner. Biasanya kalo abis cuci muka suka ketarik rasanya pdhl kulitku berminyak, tapi ini engga sm sekali. Apa mgkin karena ada kandungan tonernya yaa.. Ada sensasi dingin yg bikin seger. Kulit rasanya sehat. Repurchase? Definately!!
Usage: Less than 1 week
V
veraaa22
Combination, Medium, Neutral
cleanser terfavorit banget ! abis cuci muka pake cleanser ini kulitnya kerasa banget bersih gada noda lagi abis tu dia juga ga bikin reaksi kulit ketarik ketarik kayak cleanser lainnya , yang aku seneng dia udah cleanser+toner jadi ph kulitnya tetep seimbang deh abis nyuci muka
Usage: Less than 1 week
A
apricilliacahyani
Normal Skin, Light, Cool
biasa aja sbnrnya cuman males nyari2 fw lagi. ttp bertahan dgn ini krn gabikin bruntusan dan muka keliatan bersih selebihnya ya biasa aja. gue udh repurchase 2 kali produk ini, mungkin besok udh ga repurchase lg hehe bosen aja dan ga ngefek apa2
Usage: Less than 1 week
Y
Yuyun210
Combination, Medium Dark, Warm
nyobain ini gegara review beauty vlogger 🤣🤣 lumayan mild. bikin ketarik sih tapi dikit.. lembutt banget dikulit. seger gitu ada efek mint2 semriwing🤣 aku pakenya pas pagi hari. busanya gk terlalu banyak.. tapi pas bilas nya kayak masih ada aja sabun2 nya😅 atau cuma perasaan ku aja?😅
Usage: Less than 1 week
A
annefii
Normal Skin, Medium, Neutral
produk ini cocok banget kalo lagi butuh kesegaran instant. soalnya bikin seger banget. beberapa hari ini kulitku kering. pake skincare rasanya kayak ga meresap. setelah coba cuci muka pake ini rasanya ga bikin kering dan skincare yang di pake jadi lebih meresap juga.
Usage: Less than 1 week
N
nurainihastitiii
Normal Skin, Medium, Warm
Safi White Expert Purifying Cleanser produk ini enak bgt buat kalian yg lagi cape atau butuh fresh seketika karena menurut aku produk ini setelah di pakai ngasih efek dingin ke muka dan buat lebih seger lagi. selain itu produk ini emang bener sesuai fungsi dan klaim nya karena ini ngebantu banget buat bersihin muka dari make up atau kotoran yg menempel di muka. dan harga nya juga worth it bgt untuk semua kalangan
Usage: Less than 1 week
S
shafadilau
Oily, Medium, Neutral
beli karena rekomendasi dari mbak mbak watson, inovasi nya bagus buat nge gabungin face wash sama toner, suka banget ketika udah selesai dipake kulit muka aku jadi seger banget sama dingin dingin semriwing gitu
Usage: Less than 1 week
S
salsabiladini_
Combination, Medium, Neutral
Sukaaak pake bgttt, unik juga 2 in 1 cleanser + toner wow pas dipake dingin2 gitu seger parah, pake 1 pump aja udah bisa buat seluruh muka dan ngerasa bersihin muka jadi hal yg menyenangkan aja gitu kalo pake ini wkwk. Pas dibilas itu sisa rasa dinginnya masih ada dan berasa bgt kalo muka ku bersihnya ga main2
Usage: Less than 1 week
L
lelymarlia
Oily Skin, Medium, Warm
pas coba muka berasa adem. ada butiran biru dan wanginya enak banget. efeknya sih ga ada yg aneh2. pemakaian udh botol kesekian. harga affordable bgt. safi itu merk skin care baru tp kualitas ga kalah sama yg lain.
Usage: Less than 1 week
A
azizahlulu19
Oily, Medium, Warm
Pertama kalinya pakai safi dan ternyata cocok, hampir dua bulan aku pakai dan aku suka sensasi saat pakainya ada sensasi dinginnya yg bikin kulit berasa adem banget, kulit berasa mulus seketika, plus rasanya aku jadi ga gampang jerawatan walaupun setelahnya agak bikin kulit ketarik jadi kudu langsung pake hydrating toner. Produknya lucu ada butiran-butiran biru yg lembut, tapi aku ga tau fungsi butiran biru itu buat apa.
Usage: Less than 1 week