A
azizahlulu19
Oily, Medium, Warm
Pertama kalinya pakai safi dan ternyata cocok, hampir dua bulan aku pakai dan aku suka sensasi saat pakainya ada sensasi dinginnya yg bikin kulit berasa adem banget, kulit berasa mulus seketika, plus rasanya aku jadi ga gampang jerawatan walaupun setelahnya agak bikin kulit ketarik jadi kudu langsung pake hydrating toner. Produknya lucu ada butiran-butiran biru yg lembut, tapi aku ga tau fungsi butiran biru itu buat apa.
Usage: Less than 1 week
A
azizahlulu19
Oily, Medium, Warm
Pertama kalinya pakai safi dan ternyata cocok, hampir dua bulan aku pakai dan aku suka sensasi saat pakainya ada sensasi dinginnya yg bikin kulit berasa adem banget, kulit berasa mulus seketika, plus rasanya aku jadi ga gampang jerawatan walaupun setelahnya agak bikin kulit ketarik jadi kudu langsung pake hydrating toner. Produknya lucu ada butiran-butiran biru yg lembut, tapi aku ga tau fungsi butiran biru itu buat apa. repurchase? maybe yes karena nyaman, no karena bikin kering :'(
Usage: Less than 1 week
R
Rizanue
Combination, Light, Neutral
Gacocok untuk jenis kulitku (sdikit oily) karna dia gabikin efek apa2 stelah kita cuci muka ga narik dan ga mencerahkan dan gabikin kering. Karna gacocok jadi malah bikin muka jerawatan. Pas dipake itu kerasa dingin jadi enak sensasinya.
Usage: Less than 1 week
T
tachacantik
Dry Skin, Medium Light, Warm
gue lagi jatuh cinta banget sama cleanser ini, bener2 buat kulit gue lembab dan kenyal gitu.. karena kulit gue kering kadang khawatir untuk mencoba cleanser atau facial foam tertentu.. Biasanya bikin kulit gw kering klo ga cocok tpi safi ini juara banget dah
Usage: Less than 1 week
M
Marine3
Combination, Medium Light, Cool
Pernah nyobain punya temen duluuuu. Wanginya enaak segar gitu. Waktu dipakai ada sensari dingin dinginnya yang berasa muka dicuci pakai air esπππ sehabis pakai ini ada berasa muka ketarik dan kering bgtπ£
Usage: Less than 1 week
G
gitapajark
Normal, Medium, Neutral
sekarang sudah botol ke 2 dan menuju botol ke 3 hehehehe. wanginya fresh dan tidak mengganggu sama sekali. produk ini tidak membuat kulit mukaku kering sampai ketarik setelah pemakaian. suka sih dengan produk ini tapi menurutku tidak ada hal yg membuat istimewa banget.
Usage: Less than 1 week
K
kenrava
Dry Skin, Medium Light, Warm
aku udah repurchase ini berkali2. pas produk ini launching aku penasaran bgt dan akhirnya beli, ganyangka jatuh cinta ampe repurchase udah mo 3x dong wkwk. ini fw pagi dan malem dan sering aku masukin ke bottle share in jar buat kalo traveling karena secinta itu. cooling effect sama nyerahin muka seketika pas dipake itu lohhh π ah gataulah. sukak!
Usage: Less than 1 week
N
nisa_rarafania
Combination, Medium Dark, Neutral
Awalnya cuma pengen nyoba karna katanya gag mengandung alkohol, dan ternyata emang bener dan kalo dipake rasanya bikin muka seger dan untungnya cocok di muka ku yg kombinasi jadi bakal repurchase deh.
Usage: Less than 1 week
T
TaniaTiara
Combination, Medium Light, Neutral
cleanser favorite aku yang baru, ada sensasi cooling dan ga bikin kulit ketarik. efek awal pemakaian di aku agak bruntusan gitu sampe akhirnya aku berenti pake tapi karna masih penasaran aku lanjutin lagi hehe ternyata bagus bgt bgt setelah cuci muka aku kulit aku jd lembut kerasa bersih banget dan yang terpenting ga bikin tambah jerawatan, untuk mencerahkan sih aku ga ngerasain efek signifikan dari produk ini. produk ini juga awet banget soalnya setiap pake satu pump udah cukup banget
Usage: Less than 1 week
P
pipittmatsuyama
Combination, Medium, Neutral
Gara-gara keracunan reviewnya temen, beralih lah aku dari facial foam yg lama ke safi varian ini. Sebenarnya aku sendiri sih suka nggak suka ya. Sukanya karna packaging nya pakai botol pump, jadi minim kontaminasi. Terus udah gitu wanginya enak pisan. Eh, itu wangi apa sih? Habbatussauda ya? Iya deh kayaknya. Haha. Teksturnya gel ada scrub-scrubnya gitu, cuma ini scrubnya lebih gentle dari scrubnya facial scrub / exfoliator. Nah, aku nggak sukanya itu karna dia ngabisin banyak air buat bilas. Busanya berlimpah banget. Udah itu habis cuci muka bikin kulit ketarik dan kering
Usage: 3 months - 6 months
Watson