P
pittrish
Combination, Medium Dark, Neutral
Kayaknya bakal repurchase deh, soalnya enak bgt diwajah kalo habis cucimuka gak langsung kering kaya cucimuka biasanya, trus bikin lembab dan ada sensasi dinginnya. Pake dikit aja uda ngefek ke wajah.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
analazd
Dry, Medium, Neutral
sumpah ini cleanser pas dipake sama pas dibilas dingin banget banget banget, wangi, bikin gamau ngilangin efek dingin dinginnya itu, bikin nagih pakenya, dan cleanser ini juga bikin muka seger banget, halus juga setelah pake nya
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
Agiazkya
Normal, Light, Cool
sedih sebenernya produk ini ga cocok di mukaku huhuhu :(( krn cool sensationnya sama lembut nya itu enak bgt parah. selama cuci muka enak bgt, tp setelahnya mukaku bentol gitu bisa 2 sampe 3. aku bukan tipikal yg kalo ga cocok lgsg jerawatan, tp kalo ga cocok lgsg gatel gitu lhoo bentol2. awalnya ga sadar dr mana muka bentol2, akhirnya aku memutuskan utk berenti pake dulu. gaada tuh bentol2, aku coba pake lg dan ternyata muncul lagi. yaudah deh dr situ bener2 berhenti pake :((
Usage: Less than 1 week
M
michella29_
Combination, Medium Light, Cool
aku lov banget nget nget nget sama facewash inii ππππ bener bener ada efek dingin dinginnya, bener bener bikin kulit seger dan cerahh bgt gilaa dah! terus menurut aku ini irit banget pemakaiannya karna pake dikit aja udh bisa berbusa banyaaak pasti repurchase sihh ππππ€
Usage: Less than 1 week
S
sitiludia
Combination, Medium, Neutral
ini mah gak usah ditanya lagi dah ah, facial wash kecintaan ku & emak ku banget ampe udah abis 4 botol, tipe kulitku kombinasi & akhir" ini agak kering di daerah u zone pake facial wash ini tuh gak bikin nambah kering coy karna emang busanya yg sedikit diformulasikan biar gak banyak nyerep sebum yg ada di wajah yg keringgg, pas dipake juga gilda sensasi mint nya ajib! enak, apalagi kalo dipake pas siang sebelum shalat dzhuhur, ajib! tapi packingnya agak susah kalo dibawa travelling jadi harus ku pindahin ke botol kecil biar bisa dibawa kemana-mana
Usage: Less than 1 week
S
Sofiantis_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Dari semua cleanser yang pernah aku pake emang beda banget sih ini,Ada butiran butiran kecil warna biru gitu,dan ternyata itu si vitamin E nya jadi ga heran pas di bilas ga bikin kering,Dan yang bikin aku sampe excited parah itu dulu aku beli karena 2in1 gitu cleanser+toner dan ini worth it si affordable price,dan sebagus itu apalagi pas di pake dingin gitu ada sensasi mint gitu deh sampe selesai bilas pun masih berasa adem banget sih. Cocok banget sih di pake buat travelling karena praktis udah 2 in 1 gitu,atau yg gamau ribet banyak step skincarenya.
Usage: Less than 1 week
S
shntainlm
Combination, Medium Light, Warm
ini.... bagus banget but kulit wajah ku yang lagi kering parah. dibandingkan dengan cleanser sebelumnya yg buat wajahku kering, cleanser ini lebih lembut, ga bikin dry dan bersihnya keliatan. ada bonus sensasi2 dinginnya dari butiram2 biru. bisa deh dbcek revie nya suhay salim, she loves it too! saran sih untuk make up bersihkan dulu pake milk cleanser (apa aja bebas yg cocok dengan kulit wajah) dan micellar water nya safi. jd lebih seger dan bersih. aku suka. ga niat ganti selama cocok dan ga ada efek samping
Usage: Less than 1 week
P
pradhiniazzahra
Normal, Medium Dark, Warm
pas banget buat kalo males pake toner ataupun toner lagi habis karena 2 in 1 dan bener-bener bersih. nyegerin dimuka dan gaada sensasi ketarik di kulitku. karena sensasinya seger setelah cuci muka jadi langsung berasa ada efek brighteningnya aja gitu
Usage: Less than 1 week
A
annisachtya_
Oily Skin, Medium Light, Cool
Mencoba ini karena di guardian facial cleansernya habis, karena variannya sama (white expert), ternyata safi purifying cleanser ini enak ada kesan dingin sehabis pemakaian, dan jugaa bedanya dengan facial cleanser white expert, sehabis pemakaian 2 in 1 cleanser&toner ini lebih melembabkan sedangkan yang facial cleanser white expert lebih kesat hasilnya, mungkin 2 in 1 cleanser&toner ini akan aku pake dimalam hariπ
Usage: Less than 1 week
N
nabilayusfia
Combination, Light, Neutral
awalnya penasaran gegara review nya beautyvlog gt, tp stlh nyoba sejatuh cinta itu sama produk ini, selain packagingnya yg cantik+unik, setelah pake ini tuh keliatn bgt kulit yg makin tmbh seger dan adem bener dah pas digosokin, dan jug minim busa yg hasilnya tuh ga yg bikin kering" gtt
Usage: Less than 1 week