White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner
Cleanser - Toner

White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner

Safi
3.7 (1.683 Ulasan)
90% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp54.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli White Expert 2 In 1 Cleanser And Toner dari Safi dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

SAFI White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner adalah pembersih wajah yang mengandung Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite untuk membersihkan debu dan sisa make up secara seksama dengan scrub lembutnya. Kandungan Habbatus Sauda, Minyak Bunga Matahari, dan Vitamin E sebagai Antioksidan untuk membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit. Kandungan Mentol memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

How To Use:
Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Rangkuman Review Pengguna

A
agisniaulia
Combination, Medium, Warm
02 Sep 2019
Pakai ini pas kondisi muka kering bgt karna sebelumnya aku pake emina yg brightening . Setelah ngabisin setengah botol muka jd ga kering bgt, tp masih terasa kering dan efek nariknya gtu sedikit.. mungkin karna hormon lg menyusui jg kali ya πŸ˜… Sukanya karna ada sensasi dinginnya πŸ‘πŸ» Repurchase? Maybe ya sepertinya hormonal menyusui jd harus coba” yg lain..
Usage: Less than 1 week
A
asriredityani
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2019
baru pertama kali pake jd first impressionnya itu gini πŸ‘‰πŸ» kata orang sih ada sensasi dingin2nya gitu, tp di aku biasa aja sih, cuman ada bau mint2nya gitu. Bikin muka ketarik? menurutku malah biasa aja, mungkin karna aku biasa pake facial foam yg abis dipake bikin muka kering bangett jadi pas pake si safi ini malah terasa kayak ga cuci muka karna ga ada sensasi ketariknya wkwk btw bakalan lebih baik kalo ini ada tutupnya sih ya, soalnya biar kalo dibawa kemana2 ga takut kepencet2 gitu
Usage: Less than 1 week
C
Cintiamaej
Oily, Medium, Warm
31 Aug 2019
Rekomen
Serius ini tuh produknya enak banget. Habis di pakai itu ademnya bikin muka jadi seger apalagi kalau abis kepanasan gitu. Selain itu jadi ga usah susah susah pakai toner lagi soalnya udah cleanser + toner.
Usage: 3 months - 6 months Shoppe
D
dianafa98
Oily, Light, Neutral
30 Aug 2019
Awalnyaa beli ini gegara lagi booming di Indonesia hehee. Kemakan iklan dkk. . Dari teksturnya enak, bersih juga di muka. Plus, setelah cuci muka pake ini, muka adem pisan hehe. Yaa kan emang ini 2 in 1, jadi sekalian ada toner2nya gitu. . Belum nyampe seminggu pemakaian, ternyata bikin kulitku super kering :( . Apalah daya,
Usage: Less than 1 week
N
Ninabila
Oily Skin, Medium, Neutral
29 Aug 2019
Beli serangkaian Safi white expert karena banyak yg bilang bagus. sedih banget ternyata aku ga cocok sama kandungan fragrance-nya yg bikin mukaku bruntusan. cleanser ini sebenernya bikin wajahku lembut bgt setelah cuci muka, tp I dont like karena bikin muka ketarik.
Usage: Less than 1 week
C
cindynbl
Combination, Light, Cool
28 Aug 2019
Rekomen
Sensasi dinginnya berasa bgt pas diaplikasiin ke muka. Setiap habis cuci muka pakai ini, muka jadi kerasa halus bgt dan ngga bikin kering. Cuma sayangnya pas aku lg breakout (karna pms/stress), produk ini sama sekali ngga membantu menyembuhkan jerawat. Jadi aku pindah deh ke produk lain yg lebih fokus ke jerawat. Tapi aku rekomen bgt produk ini buat kalian yg punya wajah normalπŸ˜‰
Usage: More than 1 year Shopee
N
nissamhrn
Oily, Medium, Warm
27 Aug 2019
Rekomen
Melembabkan, kerasa bersih, murah, cocok, dan baguss! Dari yg awalnya iseng pgn coba2 jadi suka dan cocokkk! Aku pake serangkaian yg ada night cream day creamnya, dan yg aku rasain emg terasa lebih cerah aja jd ga kusem
Usage: 3 months - 6 months Instagram
F
fathiatrinanda
Oily, Medium Light, Neutral
27 Aug 2019
Cuci muka pakai ini tuh enak banget, rasanya dingin & bersih, ga bikin kulit kencang, wanginya seger, dan yang paling penting udah ada tonernya jadi ga perlu repot-repot pakai toner lagi setelah cuci muka, LOVE it πŸ’—
Usage: Less than 1 week
R
Ratria_Amalia
Combination, Medium, Warm
26 Aug 2019
ini keluar pertama lgsg heboh, tp bru sempet beli bulanΒ² kemarin. karena smpt susah dicari, akhirnya dpt juga. beli ini krn racun beauty vlogger, maklum anaknya gmpg teracuni hehehe. aku pake ini buat sabun cuci muka pas pagi hari, feelnya tu gak busa melimpah gtu tp bersih rasanya trs gak bikin kering krn dy claimnya cleanser and toner setuju sih. cuma ya agak pedih kalo melek mata jd hrus merem. sejauh ini aku menyukai mu safi, you do the good job πŸ‘Œ
Usage: Less than 1 week
H
hannifaprmta
Combination, Medium, Neutral
26 Aug 2019
Rekomen
Pertama kalinya aku nyobai produk dari Safi, dan produk ini juga udah masuk salah satu list cleanser aku.. akhirnya beli dan pas mau coba agak ragu sih karena ada tulisan cleanser & toner tapi dia kok gel dan gak cair gitu.. waktu aku pake ke muka ternyata dia itu itungannya facial wash dong πŸ˜‚ tapi gak papa. Yang aku suka dari produk ini tuh dia ada cooling sensation nya setelah dipake terus gak bikin muka terasa ketarik gitu klo abis cuci muka tapi agak licin ya walaupun udah dibilas tapi katanya facial wash yang bener itu emang licin katanya. Untuk efek mencerahkannya aku belum tau ya, nanti aku bakal kasih final resultnya setelah sebulan pemakaian 😊 Untuk harganya kemaren aku beli sekitar 48.000 dan aku pakenya cukup 1 pump aja jadi gak boros pemakaian 😊
Usage: 1 week - 1 month Transmart
Prev
Laman 103 dari 169
Next