B
baytinovia
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya nyoba karena mau ganti skincare.. udah sebulan pakek rangkaian safi white expert awalnya sih bagus, agak cerah nih muka. Tapi lama-lama kok nimbul bruntusan yaa.. Mungkin kurang cocok di wajah aku..
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
waktu pertama kali pake sempet kaget dengan efek coolingnya yg too strong buat aku, bahkan sampai terasa di bibir dan mata perih banget. tapi lama kelamaan udah mulai biasa dan rasanya ga se strong di awal. surprisingly dia sama skali ga bikin kulitku kering setelah dibilas, karena banyak juga yg bilang it dries skin out. selalu pake ini ketika wajah butuh efek sejuk. teksturnya gel dan busanya banyak, cukup pake sedikit jadi bakal awet banget walaupun sering dipake.
Usage: Less than 1 week
I
intanrumpi
Dry Skin, Medium Light, Warm
Dia ada butir2 biru gitu tp lembut butirannya. Untuk tekstur dia kental jd pakenya cukup dikit aja. Suka sensasi dingin2nya. Tp ga ngaruh apapun dimukaku, tetep aku pakai sampe skrng krn sayang aja klo ga dipake
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
saskiiape
Combination, Medium, Neutral
Baru keluar produk ini aku langsung cus beli ke store karena baca baca review nya bagus ini salah satu produk malaysia dan halal. Jadi aku penasaran dan beli ini salah satunya ingin mencoba di muka aku. Awal pemakaian aku suka cooling gitu diwajah. Tapi syg nya kurang cocok dimuka aku:(
Usage: Less than 1 week
A
adellakahfi
Normal, Medium, Warm
Aku pakek ini udh 5harian gitu, pas pertama awal pemakaian biasa aja engga ada efek yg terlalu waw,yg aku rasain kl abis cuci muka,muka jd lebih lembut dan alus.tpi lamaโ aku pakek kayak muncul jerawat satu,dua dan itu gede banget.pdhl aku jarang bgt jerawatan.dan paling jerawat pas aku lg mau pms aja.dan akuu benerโ gacocok bgttttttt :(๐๐
Usage: Less than 1 week
PR Package
T
tasyatisya
Combination, Medium Light, Neutral
Padahal suka banget sama produk ini, ada efek dingin-dingin nya sempat make separo sdh.. Tapi makin kesini kok lama kelamaan kenapa wajah aku jadi kering setelah memakai ini dan agak kasar. padahal asal nya kulit wajah ku oily bgt.. sekarang jadi agak kering kerontang.sedih bgt ๐ญ๐ญ repurchase??nooo..
Usage: Less than 1 week
C
carolineanabel
Combination, Medium Light, Warm
Menurut aku cleanser safi ini agak berat di muka, mungkin karena ada sensasi cooling nya kali ya(?) aku pake ini kalo misalnya aku abis pake makeup tebel dan langsung keliatan bedanya jadi cerahan kalo pake cleanser ini asli.. Habis pake cleanser + toner ini muka aku ngerasa cerah sama seger tapi sekaligus ketarik dan pecah-pecah jadi abis pake ini harus langsung skincare an dan moisturizer is a must.. Overall aku tetep suka tapi gak bakal pake intens setiap hari
Usage: Less than 1 week
L
lisajendol
Oily, Medium, Warm
nah iniii pake sabun ini tuh rasanya kaya lagi pake sabun cuci muka dari dokter, licin licin gimana gtu. ketika di pakai ada sensasi dingin, seger deh.cocok banget untuk kulit kering karna dia hasilnya ga keset.
Usage: Less than 1 week
Y
Yulput
Dry, Medium Light, Neutral
entah kenapa ga cocok pakai ini, malah timbul jerawat, padahal banyak banget yg review kalo ini bagus, aku nyobain ini beberapa kali punya temen waktu fw aku lagi abis, baru 2/3 kali pemakaian gilaa langsung muncul jerawat yg bukan di tempat biasanya, dan ga lagi mau datang bulan juga, saat itu aku ga lagi ganti skincare apapun, cuma nyoba si safi ini, so pasti dia dong yaaa pelakunya, sebelum nya emg udah niat mau beli buat nyoba, tp kayaknya gausah beli deh daripada nanto udh beli dn ga cocok kan sayang
Usage: Less than 1 week
E
Ellissandrn
Dry, Medium, Neutral
Beli pertama kali karena emang kebiasaan pake skincare yang sepaket gitu hehe terus pas make waw enak sekaliiii aroma nya nyaman dan ada efek dingin nya gitu pas di apply ke muka. Pas abis make kulit sama sekali engga ketarik malahan keliatan seger banget dan berasa halus. Cuman untuk bruntusanku, pake ini tetep ajaaaa nongol, bearti kurang mengangkat kotoran di muka aku sih, gitu.
Usage: Less than 1 week