S
shahnazoktari
Combination, Medium Light, Warm
ini cleanser tuh gk bikin ketarik dan baguss untuk menghempas kotoran2 yg ada diwajah. meskipun pas dibalas aku ngerasa kaya susah gitu, licin2 gitu mungkin karna produknya gel kali yaa.. pas dipake ada sensasi dinginni tapi pas udah selesai cuci muka gk berasa seger aja gk kaya cleanser lainnya yg bikin fresh wajah gitu. but it's ok... i'll always repurchase this cleanser ❣️
Usage: Less than 1 week
A
adisaltianira
Combination, Light, Neutral
kalo dibandingin sama yg cleanser biasa tanpa toner, lebih ngerasa bersihan yg cleanser biasa sih. soalnya ini aftertaste nya stelah dipake tu kaya licin2 gituu. jd ga ngerasa muka bener2 bersih. cuman emang waktu dipake ada sensasi dingin2nya gitusih. kayanya mau balik ke cleanser biasa aja deh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
naredz46
Combination, Medium, Neutral
Sensasi pas pake gel cleanser ini segerr dan dingin bgt, cuma aku ga terlalu suka karena agak licin pas dibilas, jd kayak butuh waktu lama gitu buat ngebilasnya.. walaupun hasilnya enak bgt di kulit ga bikin kering dan ketarik gitu muka nya..
Usage: More than 1 year
Watson
C
circaskin
Combination, Medium Light, Neutral
5 hari pakai seneng bgt krn wanginya yg mint2 dan bikin seger, tapi setelah lebih dr seminggu kulitku jd kering semacam ketarik2 gitu padahal muka ku kombinasi oily. Suka wanginya tp ga cocok di aku.
Usage: Less than 1 week
R
Ranrainy
Combination, Medium, Warm
Packagingnya pump gtu jd lebih praktis. Baunya enak, pas makainya jg ada efek dingin2nya gitu jd bikin seger, gk bikin kulit ketarik jg setelah makainya. Tapi gk ngerasa ada efek mencerahkannya di aku padahal beli ini dg harapan bs mencerahkan malah gk dapat efek yg dicari 😅
Usage: Less than 1 week
P
pinkyharput
Combination, Medium, Cool
asli ini facewash enak bgt dan aku rasa kayak bikin tenang muka aja gt, aku pake ini setiap malem aja karna kalo pagi aku pake facewash lain.. sebelumnya aku pake fw safi white expert yg satunya itu kurang ngaruh apa2, tp kalo yang ini bener2 bagus dimukaku
Usage: Less than 1 week
A
Amaliatsrph
Oily, Medium, Warm
kurang sukaaaaaaaaaaaaa:'( padahal dia lucu ada butiran2 birunya. tapi kaya ga enak aja gitu rasanya di wajah. mungkin karna banyak busanya ya jadi ga nyaman gitu. tapi alhamdulillah nya sih ga ada efek negetif di kulit
Usage: Less than 1 week
G
GitaFitrinisa
Combination, Medium, Warm
ak nyobain produk ini karna salah beli hehe,dann karna sayang jd tetap ak pake,semingguan pake muka ak cerahan,tekstur muka juga rada merata,tapiiiiii kulitku jd kering banget2 sampe terkelupas dan iritasi di bagian sudut hidung padahal aku oily skin . rada kecewa sihh jd cuma dipake sesekali ajahh
Usage: Less than 1 week
Q
qorriaina
Oily, Medium, Warm
nyobain ini sekali yang punya temen. hmm gimana ya, seger dan ngerasa bersih sih setelahnya, tapi bikin kering ketarik gitu. udah kebiasaan pake cet***** jadi udah ga suka lagi pake pencuci muka yang keset ketarik gituu.
Usage: Less than 1 week
A
Alishadev
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Mukaku langsung kering banget make ini,pertama kali make itu juga langsung nggak suka padahal wangi nya enak ada cooling sensationya juga muka jadi fresh awal nya tapi akhirnya pas udah kering2 bgt gt sumpah langsung bener2 nggak suka jauh dari ekspetasi😫
Usage: Less than 1 week