C
calosa
Combination, Medium Light, Cool
hmmm gimana ya mayan si kataku efeknya lembabin doang si emang dan butuh banyak juga utk lembabin. Kalo untuk efek dr segi yg lain ak ga melihat apa2 mungkin sedikit memperbaiki skin barrier aku tapi lama banget si kagaku prosesnya, tapi kalau kalian butuh yg melembapkan emng ini cocok banget mana teksturnya yg agak jelly2 lengket gitu karena ini essence toner kan ya. Untuk repurchase aku sudah 2 kali si karena katanya ini bs memperbaiki skin barrier dn yaaa mayanlah tpi kalo skin barrier aku udah baik ak pasti nyari yg lain sii. Sama kalo kalian ga suka toner yang lama menyerap ini ga rekomen si kataku
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
harga murah isinya banyakk, udah abis botol ke 2 pas pemakaiannya cukup lembab dikulit wajahku tapi gada efek mencerahkannyaaaa, paling suka toner pyunkang ini gada baunya sama sekali cocok buat yg kulit sensitif saran aku mending cobain yg 100ml dulu
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
millomillo712
Oily, Light, Cool
Baru kali ini ada toner yang ngefek ke muka aku. Dia di kulit aku menyegarkan, melembabkan, menenangkan, tapi gak bikin muka berminyak. Dia bisa digunakan sebagai masker ala-ala juga sih dengn cara tuang di kapas dan di tempelin di muka. Efeknya bikin kulit aku yang sebelumnya kasar dan kusam jadi lebih cerah tapi sejauh ini belum ada efek signifikan terhadap beruntusan atau jerawat aku.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cookiexjarr
Dry, Medium, Neutral
bagus banget, ngelembabin dimuka aku & gabikin bo. yg ada malah ngebantu skinbarrier ku yg rusak ππ dicombi sm moist dear me beauty nih bagus banget dah cinta bgt gw, gw bakal repurchase sihππππππππ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lelaurdyy
Oily, Medium Light, Neutral
Bagus buat kulit yang butuh hydration yg oke. Dia ini juga gentle bgt untuk sensitif skin. Ga bikin jerawatan di aku, bikin kulitku yg oily dehydrated jadi lembab. Bisa dipake pagi atopun malem karna cukup lightweight. Would I repurchase? Yes
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
L
lutfiauliaa_
Oily Skin, Light, Cool
Calming dan melembabkan bangettt di kulit aku, kulitku yg mula nya gradakan dan semenjak pake ini jd haluss. Meredam peradangan dan kemerahan di kulit ku juga... Produk nya jg mudah menyerap ke kulit dan ga bikin kulit kerasa lengket dan berminyakβ€οΈ ini adalah salah satu hydrating toner yg akan selalu aku repurchase! Gampang banget nyerap ke kulit
Usage: More than 1 year
Shopee
W
wijayadewi
Normal, Medium, Neutral
Selalu repurcase toner ini. Kata temen aku sih dupe nya dear clairs haha. Texturenya enak gak terlalu encer, mudah menyerap di kulit, dan pasti bikin kulit jd lembab. Entah ini botol yg ke berapa, yg jelas ini udah toner fav aku. Harganya juga affodable bgt. Love this product so much! β€οΈ
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nfshbelva
Combination, Medium, Cool
Banyak yang cocok sama produk ini, tapi ngga buat aku. Produknya memang ngasih kelembapan yang baik apalagi ketika aku pakai tretinoin. Cuma produk ini buat aku beruntusan dan agak greasy setelah beberapa lama. Padahal sekarang kulit aku udah ga pernah benar benar oily, malah combination (hanya oily dibeberapa bagian) cenderung normal. Jadi aku kurang suka sama performa produknya di kulit aku, mungkin next time akan aku coba lagi tapi untuk sekarang kayanya mau balik ke tonerku sebelum ini aja.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
J
Jenanaaa
Combination, Medium, Neutral
First time cobain itu yaa muka aku jadi lembab bangett,enak.3 Minggu kemudian mulai muncul beruntusan kecil gitu, Aku mikirnya 'oh ini purging kali' tapiii jadi makin banyak gitu. Setelah kurang lebih 1 bulanan akhirnya aku stop ,mungkin kandungannya di aku kurang cocok kali ya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nara_baraba
Oily, Medium Light, Cool
Gabisa berkata kata lagi ini botol ke 3 ini toner fav kecintaan muachh π apapun serum ampoule exfonya harus pake ini karna pas abis cuci muka lama2 muka kering kan pake ini langsung lembab πππ Repurchase? Ofcππ
Usage: More than 1 year
Shopee