M
marlin7
Combination, Medium Light, Neutral
🦋Claims : Melembabkan kulit serta bisa mengembalikan energi kulit wajah. 🦋Key ingredients : Astragalus Membranaceus Root Extract, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, serta Arginine. 🦋Texture/scents/packaging : Teksturnya mirip essence pada sheetmask, karna tidak mengandung pewangi dan fragrance jadi tidak ada aroma yang mengganggu dan aman untuk kulit sensitif, dikemas dalam botol berwarna biru dengan tutup hitam flip top. 🦋My experiences : Sesuai dengan klaimnya, langsung meresap ke kulit wajah dan meninggalkan sensasi dingin di kulit, tonernya menyerap dengan cepat dan membuat wajah lebih lembab dan halus, Sangat recommended untuk wajah kering dan bruntusan karna tidak hanya melembabkan tapi juga bisa menghilangkan bruntusan diwajah juga.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fhermasita
Combination, Medium, Neutral
my fav hydrating toner❤️ dia teksturnya padet, but di kulit combi aku malah pass banget, bahkan kalo habis exfo aku suka pake 2-3 layer, no parfum, paraben, alcohol. ini cocok banget buat kulit sensitif yang ga ada concern ke jerawat. repurchase? yees, krna walaupun lumayan pricey tapi worth it bgt, 200ml udh mau jalan bulan ke 7, tapi ga abis abis wkwk.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
prasetaokta
Oily Skin, Medium Light, Neutral
penemuan terbaik, kemaren muka aku jerawatan parah merah dan gatal di sekitar rahang, mengelupas di bagian dekat bibir. nah setelah pake ini kulit jadi lebih terhidrasi, lebih lembab. ini tuh cepet meresap, ga ada wangi aneh, ukurannya ada yang 100 ml, tutup fliptop jadi enak di bawa kemana-mana, Alhamdulillah cocok pake ini buat basic skincare
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
AmandaWedns
Oily Skin, Medium, Neutral
Toner yang must have product buat yang membutuhkan hidrasi yang baik untuk kulit wajah. Teksturnya cair sedikit kental, warnany bening, tidk berbau, dan ini PAO nya 12 bulan jadi gaperlu buru-buru ngabisinnya. Hanya saja kurang suka kalau dijadiin masker toner karena kalau di apply ke kapas susah buat nyerap.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
ameliaoktarija
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
essense toner PKY ini ga neko2,, bener2 menghidrasi kulit banget, apalagi kalo dipakenya setelah exfoliate..dijamin ga bikin muka kering dan iritasi. bikin kulit muka jadi lebih lembab dan moist..aku selalu pake dilayer dngan tonerku yg lain..sejauh ini ga ada efek buruk pemakaian, dan aku udh 3x repurchase.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
hasnaadla
Normal, Medium, Neutral
essence yang aku suka banget! worth to buy dan nggak nyesel beli karena dulu sempet hype. setelah pake essence ini bener bener ringan banget, tapi efeknya bikin skin barrier sedikit lebih baik, mengurangi kusam di wajah, bikin sedikit cerah, dan kulit terasa lebih plumpy. ⭐⭐⭐⭐⭐
Usage: 6 months - 1 year
Brand website
Awal kenal ini produk dari temen, iseng iseng cari info tentang produk ini, udah 2 Bulan pakai hasilnya puas banget, wajah jadi lebih kenyal, recomend untuk produk ini, wajib coba tidak akan menyesal serius
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
Safrnaaa
Dry Skin, Medium, Neutral
ngehydrate tpi ga ngehydrate banget,teksturnya sedikit lebih kental dri air,perfect moist combo kl di cmpur sama hadalabo yg premium wrna gold. repurchase? maybe yes maybe no sih haha masih mau coba coba hydrating toner yang lain siapa tau nemu yg bnr" worth.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
avheid
Combination, Medium, Neutral
Penasaran karena sering muncul di sosial media dan reviewnya juga bagus, jadi kenapa gak dicoba aja sekalian (lagi promo juga). Beli yg ukuran 200ml dan packagingnya agak bulky menurutku, jadi agak makan tempat kalau dibawa traveling. Seal pas barang sampai kurang rapi dan agak terbuka, semoga cacat pabrik (daripada kw). Wanginya kayak alkohol tapi fresh gitu (enak tapi ada bau alkoholnya, tapi gak yg gak enak/nyegrak). Teksturnya cair essence pada umumnya dan daya serap ke kulit agak lama kalau gak sambil ditap-tap (biar cepat meresap). Tingkat kelembapannya standar sih dan buat kulit wajahku termasuk kurang melembapkan. Repurchase: Maybe dengan semua pertimbangan versi aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
indhirakharisma
Combination, Light, Neutral
Gak ada wanginya sama sekali, teksturnya cair gampang nyerap di kulit dan gak bikin lengket. Di kulitku yang berminyak efeknya setelah diaplikasikan jadi lembab tapi gak pliket cuma itu aja sih belum ngerasain efek yg lainnya, gak nimbulin efek negatif kayak beruntusan/jerawat juga. Bagi kulit berminyak yg dehidrasi pasti suka sama toner ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee